Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3D Kanojo (Live Action) [2018] Subtitle Indonesia + REUPLOAD - BlackExpo


Kembali bersama kami dalam garapan Live Action! Kali ini yang kami garap adalah 3D Kanojo, film tentang OTAKU JATUH CINTA!
Sebelumnya, seperti yang mungkin sudah diketahui oleh kalian, film ini juga mendapat adaptasi Anime yang mana musim keduanya pun saat ini sedang berjalan!

Film yang diperankan Ayami Nakajo, Hayato Sano, Yuri Tsunematsu, Hiroya Shimizu, Moka ini mengisahkan tentang cowok otaku yang doyannya sama 2D diperhadapkan sama cewek 3D. Dan dia juga ditembak langsugng sama uh cewek! Si otaku ini pun gundah gulana karena dia mikir si cewek pasti cuma mau main-main doang sama dia. Tapi akhirnya, dia pun menerima si cewek. Setelahnya, mereka berdua pun sering jalan bareng, makan bareng, kongkow bareng, hingga akhirnya si cowok pun perlahan-lahan jatuh cinta sama si cewek. Tapi ceweknya nikah sama orang lain

Buset dah, pokoknya ini film mantep banget jadi asupan kalian, para penggemar romance! Cerita yang seru, romantis yang terasa, hingga begitu banyaknya adegan kocak sekaligus bikin cringe ada semua di film ini! Apalagi buat yang nungguin Nisekoi, bisa nonton ini dulu. Karena tokoh Gorila di Live Action Nisekoi nanti diperankan sama tokoh utama cewek di film ini!

Subtitle untuk film ini dipersembahkan tanpa basa-basi oleh para staf, meliputi Mz AdigunaLX  Mz Syahrul, dan Mz Gregor langsung dari RAW dan gak pake tipshit biar cepet.

Cukup sekian basa-basinya, selamat menikmati rilisan kami!

























































Sinopsis: Bercerita tentang Tsutsui Hikari, cowok otaku yang nihil pengalaman cinta dan enggak pernah ngobrol sama cewek. Suatu hari, dia diminta oleh seorang anak urakan menggantikannya menghadap guru.. Karena tak bisa menolak, Tsutsui mengiyakannya. Ternyata dia diberi hukuman membersihkan kolam renang. Dan di sana, dia bertemu Igarashi Iroha, cewek cantik dengan segudang gosip buruk. Untuk mengantisipasi hal yang tidak-tidak, Tsutsui pun menjaga jarak. Namun tanpa diduga, Iroha malah mengajak Tsutsui untuk pacaran dengannya ....

Para Otaku Akut yang Berperan:
Penerjemah:  AdigunaLX
Pengatur Waktu: Raito
Pengatur Karaoke: Syahrul
Pengolah Video: Mz Gregor
Pemandu Sorak: Dkid, y0r124, Saaya, Fajar Budi, Nunu, Chelsea, Haru, DeRin XoXo, Yogi Deska Pratama, Fateh, Ade, Hendrik, BlackErika, Lizzz, Made, Inong, Ahmad Ren, Yuki Ayumu, ZidanPras!, Om Anung, Agnes, Eka
Sumber Video: Avistaz

P.S: Kalau size kebesaran bagi kalian, bisa download versi GD Stream, atau streaming saja. Thanks
Tautan Unduh!

Brurei: 480p & 720p Reupload: Pastebin


FANSHARE TERMASUK REUPLOADER WAJIB MENYERTAKAN LINK ASLI PASTED KAMI DALAM DAFTAR LINK DOWNLOAD KALIAN.



Softsubs Only: P45T3B1N
Syarat dan ketentuan sudah diperbarui.


Selain sebagai media untuk nonton movie dan download drama jepang gratis, Wibu BlackExpo juga berbagi artikel tentang informasi Wisata di Jepang, silahkan baca artikel terkait di bawah ini.

Posting Komentar untuk "3D Kanojo (Live Action) [2018] Subtitle Indonesia + REUPLOAD - BlackExpo"