Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Anoko no Toriko (Live Action) - 2018 Subtitle Indonesia + BLURAY - BlackExpo

\

Kembali lagi bersama Ratu Gosi setelah cukup lama absen dalam merilis garapan! Kali ini diawali oleh film Yoshizawa Ryo, yakni Anoko no Toriko! Film ini diadaptasi dari komik yan berjudul sama bergenre comedy, romance, shoujo.

Walau mungkin bisa dibilang agak telat, tetapi dengan bantuan Mbak Ekha dan Mbak Raito, akhirnya garapan ini bisa diselesaikan dengan baik. Film ini agak unik. Ceritanya tentang tiga teman masa kecil yang sama-sama ingin jadi aktris dan aktor. Tapi salah satu di antara mereka mundur karena dia pemalu. Namun si pemalu ini menyukai si cewek yang sangat ingin menjadi aktris. Dia pun bersedia berada di sisi cewek tersebut. Ketika mereka semakin dekat, dan si cewek mulai dapat tawaran pekerjaan akting, teman satunya lagi, mulai datang dan mendekati si cewek itu. Bagaimanakah kelanjutan kisah cinta segitiganya?

Langsung aja ditonton gan! Menurut admin sih walau shoujo kayak gini cukup pasaran tetapi pembawaannya cukup asyik. Tema aktris dan aktor yang menjadi dasar ceritanya juga sesuatu yang baru walau intinya sama. Yang jelas, buat kalian yang ingin merasakan tema cerita unik ini, dan merupakan penggemar Yosuke Sugino, Yuko Araki, dan Ryo Yoshizawa, nggak salah kalau nonton ini! Buat penggemar romans juga patut menonton film ini sembari buka puasa, tapi ada adegan yang harus kalian skip yakni saat pemotretan! Ok cukup sekian basa-basinya, selamat menikmati rilisan kami!
















































Sinopsis: Yori, Shizuku, Subaru adalah teman masa kecil. Mereka ingin jadi aktor dan aktris. Namun, Yori yang pertama menyerah karena sifat pemalunya. Dan Shizuku dan Subaru yang paling serius untuk menjadi artis.  Ketiganya pun kemudian tidak komunikasi dalam waktu yang lama setelahnya.
Beberapa tahun kemudian, saat di SMA, Yori bertemu Shizuku lagi. Yori yang melihat Shizuku sangat serius menjadi aktris pun ingin mendukungnya dan bersama di sisinya. Dia mencintai Shizuku. Seiring berjalan waktu, Yori semakin dekat dengan Shizuku. Namun, di sisi lain, Subaru juga sangat mencintai Shizuku.

Para Aktor & Aktris yang Berperan
Penerjemah:  Ekha
Pengatur Waktu: EkhaAstia, Meutia
Pengolah Video: Mz Gregor
Pemandu Sorak: Dkid, y0r124, Saaya, Fajar Budi, Nunu, Chelsea, Haru, DeRin XoXo, Yogi Deska Pratama, Fateh, Ade, Hendrik, BlackErika, Lizzz, Made, Inong, Ahmad Ren, Yuki Ayumu, ZidanPras!, Om Anung, Agnes, Eka
Sumber Video: AVIZTAS

P.S: Kalau size kebesaran bagi kalian, bisa download versi GD Stream, atau streaming saja. Thanks
Tautan Unduh!


BLURAY BOSKU 480p & 720p Reupload: Pastebin



FANSHARE TERMASUK REUPLOADER WAJIB MENYERTAKAN LINK ASLI PASTED KAMI DALAM DAFTAR LINK DOWNLOAD KALIAN.



Softsubs Only: googledrift
Syarat dan ketentuan sudah diperbarui.

Selain sebagai media untuk nonton movie dan download drama jepang gratis, Wibu BlackExpo juga berbagi artikel tentang informasi Wisata di Jepang, silahkan baca artikel terkait di bawah ini.

Posting Komentar untuk "Anoko no Toriko (Live Action) - 2018 Subtitle Indonesia + BLURAY - BlackExpo"