Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ao Natsu (Live Action) [2018] Subtitle Indonesia - BlackExpo


Kembali lagi bersama Ratu Gosi, dalam garapan film genre Komedi Romantis yang diadaptasi dari manga!
Setelah sebelumnya XX Shinasai, Sensei Kunshu, kali ini adalah Ao Natsu!
Film ini dibintangi oleh Hayato Sano dan Aoi Wakanda yang diadaptasi dari komik berjudul sama!

Staf yang diturunkan untuk menggarap ini adalah Mz AdigunaLX, Mbak Inong, dan Mz Rezlky. Dikerjakan langsung dari RAW apa adanya yang tersedia, dan akan diperbaiki di versi bluray. Jaid, mohon maaf apabila ada kesalahan, ya!

Film ini menceritakan tentang cewek bernama Rio, yang punya kriteria sendiri mengenai pertemuan ideal dengan pujaan hatinya. Namun, kriteria pertemuan itu terkesan klise kayak di komik-komik. Suatu ketika, dia mengunjungi neneknya di desa selama liburan musim panas. Di sana dia bertemu dengan cowok bernama Ginzo. Apakah ini pertemuan yang didambakannya? Tampaknya tidak begitu, karena Ginzo telah memiliki ....

Yak film berdurasi 110 menit ini dieksekusi cukup menarik. Poin pentingnya di sini tampaknya bukan bumbu komedi yang bertubi-tubi layaknya di Sensei Kunshu, melainkan alur cerita yang santai dan penyajian sinematografi panoramanya yang sangat indah, karena berlatar di desa kecil bernama Ueko. Letaknya di prefektur Mie.
Ceritanya mengalir begitu saja dan berlangsung selama musim panas. Di dalamnya juga membahas tentang hal-hal agak mainstream seperti impian dan sejenisnya. Namun menurut admin sendiri, hal seperti ini, walau disinggung berulang kali, akan tetap menarik. Karena setiap orang punya impian yang berbeda-beda, dan cara mewujudkan yang berbeda-beda juga.

Film ini juga sudah dilengkapi lirik lagu sisipan dan penutup supaya lebih asyik lagi! Oh iya, ternyata ada lagu dari Bang Dream juga di sisipan film ini, loh. Wkwkwkwk.

Pokoknya, buat kalian penggemar komedi romantis, atau penggemar para pemeran di film ini, enggak ada salahnya kalian juga ikut menonton film ini!

Oke, cukup sekian basa-basinya, selamat menikmati rilisan kami!






















































  • Movie: Blue Summer (literal title)
  • Romaji: Ao Natsu: Kimi ni Koi Shita 30 nichi
  • Japanese: 青夏 きみに恋した30日
  • Director: Takeshi Furusawa
  • Writer: Atsuko Nanba (manga), Yukiko Mochiji
  • Producer: Tamako Tsujimoto
  • Cinematographer: Mitsuru Komiyama
  • Release Date: August 1, 2018
  • Runtime:
  • Distributor: Shochiku
  • Language: Japanese
  • Country: Japan




Sinopsis: Bagaimanakah pertemuan yang ideal dengan tambatan hati? Apakah bertemu secara tidak sengaja atau mungkin dimulai dari saling bertengkar lalu kemudian dekat? Di sini akan diceritakan mengenai Rio, siswi SMA yang belum punya pacar karena dia punya kriteria mengenai pertemuan dengan laki-laki. Suatu ketika, saat liburan musim panas, dia diminta ibunya mengunjungi neneknya di desa. Di sana, ternyata dia bertemu dengan lelaki seumurannya bernama Ginzo. Namun, Ginzo sudah memiliki tunangan ....

Para Penikmat Musim Panas yang Berperan
Penerjemah:  AdigunaLX
Pengatur Waktu: Aiko
Pengatur Karaoke: Yogi Deska
Pengolah Video: RezkySaragih
Pemandu Sorak: Dkid, y0r124, Saaya, Fajar Budi, Nunu, Chelsea, Haru, DeRin XoXo, Yogi Deska Pratama, Fateh, Ade, Hendrik, BlackErika, Lizzz, Made, Inong, Ahmad Ren, Yuki Ayumu, ZidanPras!, Om Anung, Agnes, Eka
Sumber Video: Web cyna (:joy:)

P.S: Kalau size kebesaran bagi kalian, bisa download versi GD Stream, atau streaming saja. Gracias...
Tautan Unduh!

480p & 720p Reupload: Pastebin



Softsubs Only: 
Syarat dan ketentuan tertera.

Selain sebagai media untuk nonton movie dan download drama jepang gratis, Wibu BlackExpo juga berbagi artikel tentang informasi Wisata di Jepang, silahkan baca artikel terkait di bawah ini.

Posting Komentar untuk "Ao Natsu (Live Action) [2018] Subtitle Indonesia - BlackExpo"