Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ao to Boku (2018) - 01 & 02 Subtitle Indonesia - BlackExpo


Yo, kembali berjumpa lagi bersama Ratu Gosi!

Ini dia, garapan baru lagi dari Ratu Gosi!
Dorama bergenre MYSTERY, SUSPENSE, SCHOOL yang dibintangi oleh Kanichiro, Inowaki Kai, dan Elaiza Ikeda!
Dorama ini terasa sangat aura menegangkannya dengan konsep cerita yaitu pembunuhan.

Dorama ini dikerjakan oleh Mz AdigunaLX dan Mz Fajar dari RAW jadi mohon maaf sebesar-besarnya kalau ada salah kata. Memang tidak bisa dipungkiri cukup sulit menggarapnya, tapi karena konsep ceritanya menarik, yaudah makanya digarap.

Jadi intinya dorama ini bercerita tentang tiga serangkai sejak SMA yang selalu bersama, tapi di tahun 2013 salah satu di antara mereka meninggal, dan dua orang yang lain pun berusaha melupakannya dan tidak terlarut dalam kesedihan terus-terusan, akan tetapi ketika mereka sudah beranjak lupa, di tahun 2018, muncul hal misterius lagi. Datang pesan LINE dari yang sudah meninggal 5 tahun lalu itu berbunyi "Aku dibunuh." Sontak tokoh utama pun kaget, dan mulai dari situ, tabir misteri pun terbuka.

Pokoknya ini dorama suspense dengan durasi singkat yang menarik untuk diikuti. Enggak nyesel deh pokoknya buat mengisi waktu luangmu.

Oke cukup sekian basa-basinya, selamat menikmati rilisan kami!
























Pemeran:

Tsukiko - Inowaki Kai


Main Role







Room Laundering - Ikeda Elaiza


Main Role






The Anthem of the Heart - Sato Kanichiro





Genre: Misteri, Suspense, School
Durasi: 24 Menit


Sinopsis:  Ada tiga orang sahabat yang sudah bersama-sama sejak SMA, tetapi pada tahun 2013, salah satu dari mereka meninggal. Kedua orang yang masih hidup itu pun lambat laun berusaha melupakan kematian sahabatnya itu, dan menjalani kehidupan mereka dengan lancar. Akan tetapi, di tahun 2018, ada hal misterius muncul. Hingga puncaknya, salah seorang yang masih hidup itu dikirimi LINE yang ternyata dari sahabatnya yang telah meninggal itu. Tertulis dalam pesan itu, "aku dibunuh". Sejak saat itu, tabir misteri baru pun terbuka.

Tiga Serangkai yang Berperan:
Penerjemah: AdigunaLX, Fajar Budi
Pengatur Waktu: Fajar Budi
Penerjemah Kanji: Fajar Budi
Pemeriksa Terjemahan: AdigunaLX
Pengolah Video: FindBp
Pemandu Sorak: Dkid, y0r124, Saaya, , Nunu, Chelsea, Haru, DeRin XoXo, Yogi Deska Pratama, Fateh, Rezky Saragih, Ade, Hendrik, BlackErika, Lizzz, Made, Inong, Ahmad Ren, Yuki Ayumu, ZidanPras!
Sumber Video: J-raws



Selain sebagai media untuk nonton movie dan download drama jepang gratis, Wibu BlackExpo juga berbagi artikel tentang informasi Wisata di Jepang, silahkan baca artikel terkait di bawah ini.

Posting Komentar untuk "Ao to Boku (2018) - 01 & 02 Subtitle Indonesia - BlackExpo"