Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ato 3-kai Kimi ni Aeru - Subtitle Indonesia + STREAMING - BlackExpo


Kembali lagi bersama Ratu Gosi dalam garapan bergenre romance! Lagi-lagi ini adalah romance dengan kisah unik. Kenapa demikian? Nanti dibahas di paragraf berikutnya~ Sebekumnya, terima kasih terlebih dahulu untuk Mz Agung yang telah mengerjakan subtitle untuk rilisan ini! Kami sangat mengapresiasinya! Selain itu, kami juga berterima kasih pada kalian semua yang udah ngelike fp Ratu Gosi dan mendukung Ratu Gosi. Karena pada hari ini, bertepatan Ratu Gosi telah merengkuh 18.000 like, dan ini garapan spesial untuk merayakannya! Sekaligus, ini mengingatkan kami pada beberapa bulan lalu, karena bertepatan dengan 18.000 likes, saat itu juga Ratu Gosi ke take down. Sedih kalau diinget mah.

Oke, lanjut lagi membahas filmnya. Film yang diperankan Yamamoto Mizuki, Maeda Gordon, dan Kudo Asuka ini menceritakan tentang "Hana, wanita yang kerapkali gagal menjalani hubungan lebih lanjut dengan pria karena sifatnya yang terlalu blak-blakan. Tanpa sengaja, suatu hari dia bertemu dengan Seishiro, lelaki yang bekerja di toko bekal. Semenjak saat itu, Hana bisa melihat angka di punggung belakang seseorang. Jika angka dipunggung orang tersebut hanya tersisa 3, berarti itu artinya tinggal tiga kali lagi, Hana dapat bertemu orang tersebut. Mengetahui hal tersebut, kini Hana tidak perlu menaruh harapan lebih pada lelaki, jika pada akhirnya, dia hanya bisa menemuinya 3 kali saja." 
Oke, itu sekilas tentang ceiita yang tersaji dalam film ini. Unik memang, kalau kita bisa tahu berapa kali lagi kita dapat bertemu dengan seseorang. Terlebih, alasan kita tidak dapat menemuinya lagi, bukan sebatas kematian, melainkan banyak faktor seperti, "tidak ingin bertemu lagi, kesibukan, pindah ke tempat yang jauh". Intinya beragam lah ya. Dengan mengetahui ini semua, bagaimanakah perjuangan Hana mencari cinta sejatinya?!

TV Spesial ini dikemas dengan alur yang cukup lambat pada awalnya. Tidak langsung ke intinya, tetapi mengenalkan terlebih dahulu tokoh utamanya dan bagaimana kehidupannya, barulah perlahan-lahan beranjak ke plot cerita. Jadi, diharap sabar ya buat yang nonton!

Sinematografi yang disajikan dalam TV Spesial ini juga cukup enak dipandang lah, seenggaknya kerasa lebih bagus ketimbang He Wont Kill She Wont Die wkwk.
Dan yang lebih kerennya lagi, ost dalam TV Spesial ini dibawakan olej HigeDandism! Yak, band yang sedang tenar-tenarnya dengan lagu Pretender dan Yesterday yang menjadi OST Hello World, kini juga hadir di sini! Ada dua lagu, yang Saigo Koiwazurai dan Last Song! Keduanya sudah diberikan lirik dan terjemahan, walau tidak pakai karaoke. yang penting asyik untuk dinikmati~

Oke, cukup sekian basa-basinya, buat kalian yang suka genre romance unik atau mungkin penggemar Yamamoto Mizuki, Kudo Asuka, dan Maega Gordon, bisa nonton garapan kami ini! Selamat menikmati rilisan kami!



































Cast




  • Special: Ato 3-kai, Kimi ni aeru
  • Country: Japan
  • Episodes: 1
  • Aired: Mar 31, 2020
  • Aired On: Tuesday
  • Duration: 1 hr. 33 min.
  • Content Rating: Not Yet Rated
  • Sinopsis: 
    Cerita ini mengisahkan Hana, wanita yang kerapkali gagal menjalani hubungan lebih lanjut dengan pria karena sifatnya yang terlalu blak-blakan. Tanpa sengaja, suatu hari dia bertemu dengan Seishiro, lelaki yang bekerja di toko bekal. Semenjak saat itu, Hana bisa melihat angka di punggung belakang seseorang. Jika angka dipunggung orang tersebut hanya tersisa 3, berarti itu artinya tinggal tiga kali lagi, Hana dapat bertemu orang tersebut. Mengetahui hal tersebut, kini Hana tidak perlu menaruh harapan lebih pada lelaki, jika pada akhirnya, dia hanya bisa menemuinya 3 kali saja.
Para Pasangan Unik yang Berperan
Penerjemah: @gung_priyadi
Pengatur Waktu: Meutiah, Eka
Pemandu Sorak: Dkid, y0r124, Saaya, Fajar Budi, Nunu, Chelsea, Haru, DeRin XoXo, Yogi Deska Pratama, Fateh, Ade, Hendrik, BlackErika, Lizzz, Made, Inong, Ahmad Ren, Yuki Ayumu, ZidanPras!, Om Anung, Agnes, Eka
Sumber Video:  Avistaz

P.S: Kalau size kebesaran bagi kalian, bisa download versi GD Stream, atau streaming saja. Thanks
Tautan Unduh!




Kini link mediafire dan mirrorace tersedia di dalam pasted dan pastebin :)


:

1 MENIT PERTAMA ADALAH PRATINJAU, JADI MEMANG TIDAK DIBUAT SUBTITLE YA. TERIMA KASIH~





 STREAMING ONLINE: Dailymotion Part 1  Dailymotion Part 2

CARA DOWNLOAD / LEWATI SHORTLINK DI WIBUSUBS: YOUTUBE
______________________________________________________
________________________________________________________
FANSHARE TERMASUK REUPLOADER WAJIB MENYERTAKAN LINK ASLI PASTED KAMI DALAM DAFTAR LINK DOWNLOAD KALIAN.

FANSTREAMING DI GRUP / FP FACEBOOK HARAP MENGIKUTI SYARAT YAKNI DIPERBOLEHKAN MENGUNGGAH RILISAN INI DALAM JANGKA WAKTU 5 X 24 JAM SETELAH RILISAN INI DIRILIS OLEH WIBUSUBS. DIMOHON UNTUK MENGIKUTI KETENTUAN INI. TERIMA KASIH.

Link Alternatif 480&720p:


Softsubs: Klik di sini


Selain sebagai media untuk nonton movie dan download drama jepang gratis, Wibu BlackExpo juga berbagi artikel tentang informasi Wisata di Jepang, silahkan baca artikel terkait di bawah ini.

Posting Komentar untuk "Ato 3-kai Kimi ni Aeru - Subtitle Indonesia + STREAMING - BlackExpo"