Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hana ni Kedamono (Live Action - 2017) - 01 Subtitle Indonesia + Softsubs v2 & PATCH - BlackExpo


Yak, setelah sudah cukup lama kami tidak menggarap live action romansa berdurasi 24 menit setelah tamatnya Kuzu no Honkai LA, maka kami akan menggarap lagi! Dorama ini diadaptasi dari komik berjudul sama yang menceritakan gadis lugu bertemu dengan playboy ikemen! Meski terdengarnya cukup mainstream, namun dikemas dengan nuansa berbeda dan juga Live Action ini diperankan oleh bishounen dan bishoujo! Ditambah lagi, ternyata salah satu pemeran ceweknya diperankan oleh Anna Iriyama, member AKB48. 
Jadi, sekalian nonton, baik buat kalian cewek maupun cowok, mungkin juga bisa menyegarkan mata. Hehehe.

Dorama ini kami garap dari RAW, dengan terjemahan oleh Mz AdigunaLX dan timing dari Mbak ESR. Karena itulah, kalau ada kesalahan sampaikan saja!

Untuk lagu penutup, yang berjudul Waruguchi dan dinyanyikan oleh Da-ICE, belum kami temukan liriknya. Dan, susah untuk di misheard karena terhalangi oleh percakapan. Jadi, buat kalian yang menemukan liriknya, silakan sampaikan di PM FP kami (fb.com/ani.enthusiast) atau di kolom komentar yang ada di bawah! Terima kasih~

Oke, cukup sekian basa-basinya, selamat menikmati rilisan kami!




















Info:

Pemeran:

Hana ni Kedamono-Yurika Nakamura.jpgHana ni Kedamono-Yosuke Sugino.jpgTakashi MatsuoHana ni Kedamono-Shouma Kai.jpgHana ni Kedamono-Anna Iriyama.jpg
Yurika NakamuraYosuke SuginoTakashi MatsuoShouma KaiAnna Iriyama
Kumi KumakuraHyo KakizonoChihaya IzumiTatsuki HiyoshiKanna Ogami

Sinopsis:

Kumi adalah seorang murid pindahan di SMA-nya yang saat ini. Di sana, dia bertemu dengan Hyo, pria tampan yang baik hati. Karena kebaikannya itulah, Kumi jatuh cinta kepadanya dalam sekejap dan bahkan dia mempersembahkan ciuman pertamanya pada Hyo. Akan tetapi, ternyata Hyo adalah seorang pria playboy di sekolah itu. Setelah mengetahui fakta tersebut, walau rasanya sakit, namun perasaan Kumi kepada Hyo tidak mau pergi.


Para Playboy & Gadis Lugu yang Berperan:
Penerjemah: AdigunaLX
Pemeriksa Terjemahan: AdigunaLX
Pengatur Waktu: ESR
Penata Rias: -
Pengatur Karaoke: -
Pengolah Video: FindBp
Pemandu Sorak: Dkid, Findbp, y0r124, Saaya, Fajar Budi, Inong, Nunu, Chelsea, Haru
Sumber Video: Dailymotion


Tautan Unduh:


Selain sebagai media untuk nonton movie dan download drama jepang gratis, Wibu BlackExpo juga berbagi artikel tentang informasi Wisata di Jepang, silahkan baca artikel terkait di bawah ini.

Posting Komentar untuk "Hana ni Kedamono (Live Action - 2017) - 01 Subtitle Indonesia + Softsubs v2 & PATCH - BlackExpo"