Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Haruta to Chika wa Seishun suru (HaruChika) Live Action [2017] - Subtitle Indonesia - BlackExpo



Di sabtu yang cerah ini, WibuSubs kembali merilis subtitle untuk sebuah film yang mungkin tidak asing bagi kalian yang sudah menonton animenya, yaitu HaruChika.

Film ini seperti biasa kami garap dari RAW langsung dengan bantuan terjemahan oleh Mz AidgunaLX, timing dari Mba Yuki Ayumu dan mas Fajar Budi, lalu encode oleh Mz FindBp & Saaya, serta didukung oleh Mz y0r124, Dkid, Renz Devil, juga oleh ESR & Haru. 
Maka dari itu, mohon maaf kalau ada salah terjemahan, dan jangan lupa dibagikan, ya, melalui tombol yang tersedia.

Kemudian, berbeda dengan animenya, yang mencampurkan unsur misteri dengan musik disertai balutan romansa yang agak nyeleneh, live action ini berfokus di bidang musik saja.

Jadi, selama menonton LA kalian akan disuguhkan pesona Kanna Hashimoto yang tampil galak plus kasar, dan juga akting dari Shori Sato yang berperan sebagai cowok pecundang.

Secara keseluruhan, LA ini berhasiil menyajikan elemen musik yang bagus, meski konfliknya biasa saja. 

Buat yang merasa jijik sama animenya, enggak perlu takut nonton LA ini, karena yang kalian khawatirkan tidak akan terjadi.

Oke cukup sekian basa-basinya, selamat menikmati rilisan kami!























Informasi Lain

Aktor & Aktris:

Haruta and Chika-Shori Sato.jpgHaruta and Chika-Kanna Hashimoto.jpgHaruta and Chika-Yuri Tsunematsu.jpgHaruta and Chika-Hiroya Shimizu.jpgHaruta and Chika-Koki Maeda.jpg
Shori SatoKanna HashimotoYuri TsunematsuHiroya ShimizuKoki Maeda
Haruta KamijoChika HomuraNaoko SerizawaKaiyu HiyamaKeisuke Katagiri

Haruta and Chika-Hiraoka Takuma.jpgHaruta and Chika-Moka Kamishiraishi.jpgHaruta and Chika-Himeru Nikaido.jpgHaruta and Chika-Kotaro Shiga.jpgHaruta and Chika-Keisuke Koide.jpg
Hiraoka TakumaMoka KamishiraishiHimeru NikaidoKotaro ShigaKeisuke Koide
Kyoji MiyamotoTaeko YonezawaWakaba NoguchiToshio IwaiShinjiro Kusakabe
.

Sinopsis:

Haruta (Shori Sato) adaah lelaki yang tampan dan cerdas, dan Chika (Kanna Hashimoto) adalah perempuan yang pintar, namun naif. Mereka adalah teman masa kecil dan bertemu kembali saat masuk SMA. Oleh karena Chika terpukau akan penampilan klub orkes saat SMP, dia pun sangat ingin bergabung dengan klub tersebut di SMA. Namun, ternyata klub orkes SMA mereka sudah mau ditutup. Tidak ingin menyerah begitu saja, ditemani oleh Haruta, Chika pun berjuang keras mencari anggota demi membuka kembali klub orkes.

.

Para Pemain Musik Yang Berperan:
Penerjemah: AdigunaLX
Pemeriksa Terjemahan: AdigunaLX
Pengatiur Waktu: Yuki Ayumu & Fajar Budi
Penata Rias: Yuki Ayumu
Pengolah Video: FindBp & Saaya
Pemandu Sorak: Dkid, y0r124, Haru, Chelsea, ESR, Renz Devil


TAUTAN UNDUH (SUDAH BLURAY):



720P: Nodefiles | ClicknUpload | Filefenix | Tusfiles | Usersfiles | Uptobox | Google Drive 1 | Google Drive 2 | Google Drive 3 | Racaty | pCloud | Upfile & Upload.mobi | Indoshare | MirrorAce 


Softsubs:


DIBERIKAN HANYA UNTUK PENGGUNAAN PRIBADI SI PENGUNDUH,
BUKAN UNTUK DIUNGGAH ULANG DI MANA PUN TANPA SEPENGETAHUAN KAMI (Enyahlah saja bagi kalian yang melakukannya.

LALU, BAGI FENSER YANG MAU MENYEBARKAN SOFTSUBS, SEBARKAN LINK ASLI (PASTED) DARI KAMI DAN JANGAN LUPA CANTUMKAN BACKLINK! BILA MINTA IZIN DI FP KAMI TERLEBIH DAHULU, ITU LEBIH BAIK.






Selain sebagai media untuk nonton movie dan download drama jepang gratis, Wibu BlackExpo juga berbagi artikel tentang informasi Wisata di Jepang, silahkan baca artikel terkait di bawah ini.

Posting Komentar untuk "Haruta to Chika wa Seishun suru (HaruChika) Live Action [2017] - Subtitle Indonesia - BlackExpo"