Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hyouka: Forbidden Secrets (Live Action 2017) - Subtitle Indonesia - BlackExpo


Selamat hari raya Paskah bagi yang merayakan!

Oke, kembali lagi bersama kami Ratu Gosi dalam garapan live action, kali ini judul yang akan kami rilis adalah Hyouka, yang tentu saja pasti sudah sangat dikenal oleh para pencinta Jejepangan. Ya, ini adaptasi dari novel Hyouka, yang sudah diadaptasi menjadi anime oleh Kyoto Animation pada tahun 2012. Live action bergenre misteri ini dibintangi oleh Hirose Alice & Yamazaki Kento.

Kami mengerjakan subtitle ini sepenuhnya dari RAW, jadi mohon maaf saja jika ada kesalahan. Staf yang turut andil dalam garapan ini adalah Mz AdigunaLX dengan dibantu oleh Mz Ahmad R dan Mbak Raito. Kemudian Mz Findbp juga turut andil dalam garapan ini. Lalu, bagian karaokenya diatur oleh Mbak Derin, dengan efek dari mz Syahrul. 
Walau sebelumnya kami ragu bisa menggarap ini, ternyata bisa kami selesaikan.

Mengenai film ini, adaptasinya mencakup volume 1 novelnya. Ya hanya satu volume saja. Oleh karena itu, tidak terkesan buru-buru, sehingga misterinya bisa tersampaikan dengan baik. Menurut admin sin, akan lebih baik jika film ini dijadikan drama. Jika ingin menghemat anggaran, mungkin pemerannya sih bisa diganti. Namun, yang jelas, pasti lebih asyik kalau jadi drama seperti Kakegurui. Akting yang dibawakan para pemerannya pun sudah baik, yah sesuai lah, terutama untuk Chitanda dan Oreki. Walau entah kenapa, admin merasa bahwa Chitanda akan jauh lebih cocok jika diperankan oleh Minami Hamabe.

Oke cukup sekian basa-basinya, selamat menikmati rilisan kami yang bukan april mop~





























Informasi Lain:

  • Movie: Hyouka: Forbidden Secrets (English title) / Frozen Dessert (literal title)
  • Romaji: Hyouka
  • English: I Scream / Ice Cream
  • Indonesia: Aku berteriak / Es Krim
  • Sutradara: Mari Asato
  • Penulis Naskah: Honobu Yonezawa (novel), Mari Asato
  • Tanggal Rilis: 3 November 2017
  • Durasi: 114 Menit
  • Distributor: Kadokawa Pictures
Oreki Houtarou (Kento Yamazaki) adalah murid tahun pertama di SMA. Dia memutuskan untuk bergabung dengan Klub Sastra Klasik mengikuti rekomendasi kakaknya. Di sana, Oreki Houtarou bertemu Chitanda Eru. Mereka menemukan antologi Hyouka yang diterbitkan 33 tahun lalu. Oreki Houtarou dan Chitanda Eru mulai mengungkapkan kebenaran terkait antologi Hyouka, yakni mengenai sesuatu tentang festival budaya sekolah mereka.




Cast & Credits






















Para Anggota Klub Sastra Klasik yang Berperan:
Penerjemah: AdigunaLX
Pengatur Waktu: Raito, Ahmad R
Pengatur Karaoke: Derin
Pemberi karaoke efek: Syahrul

Penerjemah Lirik: AdigunaLX
Pengolah Video: Findbp
Pemandu Sorak: Dkid, y0r124, Saaya, Fajar Budi, Nunu, Chelsea, Haru, YukiAyumu, XoXo, Yogi Deska Pratama, Fateh, Rezky Saragih, Ade, Hendrik, BlackErika, Lizzz, Made
Sumber Video: PirateFile




Tautan Unduh (LINK SUDAH DIPERBAIKI, MOHON MAAF 🙏) Kualitas DVDRip
Resolusi adanya cuma segini, nanti dipercantik di bluray.


Softsubs Only: Pasted
Tata cara mendapatkan password lihat pasted.


Nonton online: 










Selain sebagai media untuk nonton movie dan download drama jepang gratis, Wibu BlackExpo juga berbagi artikel tentang informasi Wisata di Jepang, silahkan baca artikel terkait di bawah ini.

Posting Komentar untuk "Hyouka: Forbidden Secrets (Live Action 2017) - Subtitle Indonesia - BlackExpo"