Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

I Want to Eat Your Pancreas (Kimi no Suizou wo Tabetai) Live Action 2017 - Subtitle Indonesia (BLURAY) + OST ENDING - BlackExpo



YAK AKHIRNYA KELAR JUGA! Film yang admin sangat nantikan ini! 
Sedari diumumkan akan tayang di bioskop Jepang Juli nanti, sudah enggak sabar, dan ternyata memang enggak mengecewakan. Worth banget buat NGEBAPER! Apalagi ini kan hari Sabtu. Jadi, buat yang 'gak malmingan mending ngebaper nonton ini!

Tolong bantu bagikan rilisan ini di media sosial melalui tombol sebarkan yang tersedia ya. Terima kasih~

Film ini kami garap dari RAW secara cepat dengan kombinasi empat orang! Yakni Mz AdigunaLX bagian penerjemahan, Mbak Raito bagian pengatur waktu, Mz Rezky & Findbp sebagai pengolah video! Karena dikerjakan dengan ngebut, maka mohon maaf dengan sangat apabila masih banyak terdapat kesalahan.

Film ini tidak menceritakan sesuai judulnya, yakni kanibalisme, melainkan film ini AMAT SANGAT BAPER! Menceritakan tentang lelaki pendiam kutu buku bertemu dengan cewek periang yang penyakitan. Jadi Inget Shigatsu Uso? Yak, enggak salah. Karena memang ceritanya sama bapernya dengan itu! Bayangin aja cowok pendiam ketemu cewek atraktif, ya pasti bakal terpikatlah, eh tapi sayangnya si cewek umurnya sudah gak lama lagi. Nyesek cuy!

Film bergenre drama dan kehidupan sehari-hari ini diadaptasi dari novel berjudul sama karya Sumino Yoru dan juga adaptasi animenya akan ditayangkan TAHUN INI! Buset, mantep banget dah! Udah gitu, novel dari film ini juga diterbitkan di Indonesia. Beh, lengkap sudah.

Merasa kalau film nya ini mudah ketebak? ANDA SALAH BESAR! Boleh saja endingnya memang sudah kentara di premis ceritanya, tapi menjelang akhir siap-siap saja dikejtukan oleh sesuatu yang bikin emosi!

Untuk versi perbaikan penerjemahan, rencananya akan kami rilis saat bluraynya sudah muncul, jadi tunggu saja! Tapi ini juga sudah pas lah untuk ditonton dan ngebaper

Lalu sedikit catatan, silakan update Media Player anda ke versi terbaru
untuk hp/smartphone: gunakan MXPlayer , kalau PC/Laptop: MPC-HC dan MPV Update terbaru. Rilisan ini memakai video 10bit soalnya

Oke cukup sekian basa-basinya, selamat menikmati rilisan kami!















































Informasi

  • Judul: Let Me Eat Your Pancreas (English title) / I Want to Eat Your Pancreas (literal title)
  • Romaji: Kimi no Suizo wo Tabetai
  • Bahasa Indonesia: Aku ingin memakan pankreasmu
  • Japanese: 君の膵臓をたべたい
  • Sutradara: Sho Tsukikawa
  • Penulis Naskah: Yoru Sumino (novel), Tomoko Yoshida
  • Produser: Akira Kobe
  • Sinematografer: Hiroo Yanagida
  • Tanggal Rilis Bioskop: July 28, 2017
  • Durasi: 115 menit
  • Distributor: Toho




























Sinopsis: Haruki merupakan seorang siswa SMA pendiam yang kutu buku. Suatu hari dia menemukan jurnal harian milik teman sekelasnya yang ceria, yaitu Yamauchi Sakura, yang ternyata mengidap penyakit pankreas. Haruki pun menghabiskan waktu dengan Sakura sampai Sakura mati.

10 Tahun kemudian, Haruki sudah menjadi guru dan dia mengajar di SMA-nya dulu. Ketika sedang berbicara dengan murid laki-laki yang mirip dengannya, kenangan bersama Sakura mulai terngiang dalam benak. Sementara itu, Kyoko teman baiknya Sakura semasa SMA pun mengenang waktu yang ia habiskan bersama Sakura .... 



Para Kutu Buku Pendiam & Gadis Ceria yang berperan
Penerjemah: AdigunaLX
Pengatur Waktu: Raito
Penata Rias: -
Pengatur Lirik: AdigunaLX
Pengolah Video: Rezky J Saragih, FindBp

Penyedia OST: Rezky J Saragih
Pemandu Sorak: Dkid, y0r124, Saaya, Fajar Budi, Nunu, Chelsea, Haru, YukiAyumu, XoXo, Yogi Deska Pratama
Tautan Unduh WEBDL CleanScreen & Clean Audio: (link mega sudah tidak berkendala)








1080p: 
LINK OST: 
Soundtrack: PerpusIndo

.
.

Softsubs Only: (Bagi yang sudah mengunduh melalui link video dari kami yang ada di atas ini, tak perlu mendownload softsubs lagi.)



DIBERIKAN HANYA UNTUK PENGGUNAAN PRIBADI SI PENGUNDUH YANG TIDAK MENDOWNLOAD VIDEO DARI KAMI,
BUKAN UNTUK DIUNGGAH ULANG DI MANA PUN TANPA SEPENGETAHUAN KAMI (Enyahlah saja bagi kalian yang melakukannya.)


LALU, BAGI FENSER YANG MAU MENYEBARKAN SOFTSUBS, SEBARKAN LINK ASLI (PASTED) DARI KAMI DAN JANGAN LUPA CANTUMKAN BACKLINK! BILA MINTA IZIN DI FP KAMI TERLEBIH DAHULU, ITU LEBIH BAIK.

Tata cara mendapatkan password RAR:
1. Menulis di PM FP kami bahwa kalian ingin mengetahui password RAR, dengan ditambah bersedia mengikuti syarat yang ada di bawah. Sebelumnya, kami harap kalian sudah menyukai FP kami.
2. Syarat-syaratnya adalah sebagai berikut:
-Berjanji tidak mengunggah ulang subtitle yang ada ke filehosting lain atau tempat penyedia subtitle (seperti subscene), namun jika ingin berbagi ke teman sendiri, diperbolehkan.
-Jika ingin menyebar subtitle di internet, cukup sebar link pasted dari kami saja.
-Berjanji tidak menyebarluaskan password RAR softsubs di mana pun, dan kepada siapa pun

Hal ini terpaksa kami lakukan mengingat subtitle kami kerap di unggah ulang sembarangan, padahal kami tak henti-henti menyarankan untuk sebar pastednya saja. Apalagi, keseringan dari mereka tidak menyertakan font yang kami pakai.
Jika tak ingin repot, langsung saja unduh sumber video dari kami yang ada di atas, karena sudah disertai subtitle di dalamnya.


LINK: PASTED (BLURAY TERSEDIA)



Selain sebagai media untuk nonton movie dan download drama jepang gratis, Wibu BlackExpo juga berbagi artikel tentang informasi Wisata di Jepang, silahkan baca artikel terkait di bawah ini.

Posting Komentar untuk "I Want to Eat Your Pancreas (Kimi no Suizou wo Tabetai) Live Action 2017 - Subtitle Indonesia (BLURAY) + OST ENDING - BlackExpo"