Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inakunare Gunjou (2019) - Subtitle Indonesia + SOFTSUBS - BlackExpo


Kembali lagi bersama Ratu Gosi dalam rilisan movie! Setelah mungkin hampir sebulan udah gak rilis, akhirnya kami berkesempatan lagi nih!
Dan gak tanggung-tanggung buat asupan THR kalian! Yakni, #TontonanHariRaya!

Sebelumnya, Ratu Gosi juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri untuk kalian semua. Maaf kalau masih banyak salah kata, dan tidak menepati janji.

Pada kesempatan ini, movie berjudul Inakunare Gunjou yang diperankan oleh Marie Iitoyo dan Yokohama Ryuusei-lah yang Ratu Gosi rilis! Film ini diadaptasi dari novel berjudul sama~
Terima kasih buat Mz Arsyal Surya dan AdigunaLX yang telah berkontribusi dalam rilisan ini! Mohon maaf kembali kalau lagi-lagi terdapat banyak kesalahan yang ada~

Cerita sedikit mengenai filmnya. Film ini berlatar di suatu pulau Kaiden, tempat untuk para orang yang dicampakkan. Pulau Kaiden ini juga terasing dari dunia luar. Dan mereka dikelilingi oleh lautan. Pulau ini diatur dan diawasi oleh Penyihir. Pulau ini terlihat damai, dan tidak ada konflik. Namun bagi para penghuninya, tidak mempunyai masa depan. Di pulau itu, bertemu kembali Nanakusa dengan teman lamanya, Manabe. Manabe adalah wanita yang idealis. Manabe tidak betah dengan pulau yang tidak menjanjikan apa-apa. Ia pun berniat keluar dari pulau itu, dengan mengajak Nanakusa. Namun ada syaratnya, yaitu mereka harus menemukan sesuatu yang terhilang.

Kalau boleh jujur, konsep yang diusung oleh film ini cukup anti mainstrem. Pada awalnya kita akan dibuat kebingungan dan terpukau dalam saat yang bersamaan, karena latarnya yang cukup indah. Seiring film berjalan, mungkin agak sedikit membosankan dan terlihat kalau film ini akan berakhir biasa-biasa saja. Namun, pada saat menjelang akhir film, mulai diutarakanlah apa yang sebenarnya terjadi di sana. Dan twist yang ada cukup membuat terkejut. Karena lagi-lagi antimainstream. Mungkin kalian juga enggak akan menyangka "kalau ternyata seperti ini". Boleh admin akui, konsepnya cukup keren, walau eksekusi masih kurang nendang. Cocok kalau misalnya mau diadaptasi jadi anime.

Bicara soal akting, entah mengapa pada film ini admin merasa Yokohama Ryusei kesannya mirip sekali Mahiro Takasugi di film Gyakko no Koro. Mungkin dari potongan rambutnya kali ya. Dan, karena Ryuusei terbilang jarang dalam memerankan film yang rada mellow, jadi entah kenapa kurang cair aja kesannya dia di sini. Sementara itu, Marie Iitoyo sudah cukup baik memerankan Manabe!

Oke, buat kalian yang suka film dengan konsep cukup anti mainstream dengan twist yang juga anti mainstream, atau mungkin kalian penggemar Yokohama Ryuusei, Marie Iitoyo, Honoka Yahagi, dan lain-lain, maka gak ada salahnya buat nonton film ini!

Tersedia juga softsub untuk rilisan ini, untuk para supporter Ratu Gosi dengan cara men-trakteer kami dengan dua es degan!

Terima kasih banyak, selamat menikmati rilisan kami!





















Cast






Inakunare Gunjo-Ryusei Yokohama.jpgInakunare Gunjo-Marie Iitoyo.jpgInakunare Gunjo-Honoka Yahagi.jpgInakunare Gunjo-Koudai Matsuoka.jpgInakunare Gunjo-Kiyo Matsumoto.jpg
Ryusei YokohamaMarie IitoyoHonoka YahagiKoudai MatsuokaKiyo Matsumoto
Nanakusa Yuu Manabe Hori Sasaoka Mizutani





Inakunare Gunjo-Riho Nakamura.jpgInakunare Gunjo-Mario Kuroba.jpgInakunare Gunjo-Yumi Ito.jpgInakunare Gunjo-Moemi Katayama.jpgInakunare Gunjo-Yuki Kimisawa.jpg
Riho NakamuraMario KurobaYumi ItoMoemi KatayamaYuki Kimisawa
Toyokawa Nado Teacher Tokume Tokito Nonaka




  • Sinopsis:
    Berlatar di Pulau Misterius, Kaiden. Di sana, bertemu kembali Nanakusa dengan teman perempuan lamanya, Manabe. Untuk dapat keluar dari pulau ini, mereka harus bisa menemukan sesuatu yang telah hilang darinya. Jika tidak, maka mereka tidak akan bisa keluar pulau selamanya. Mereka berdua pun bekerja sama untuk bisa keluar dari pulau itu, walau banyak kejanggalan terjadi.
Para Novelis yang Berperan
Penerjemah: Taufik
Pengolah Video: AdigunaLX
Pemandu Sorak: Dkid, y0r124, Saaya, Fajar Budi, Nunu, Chelsea, Haru, DeRin XoXo, Yogi Deska Pratama, Fateh, Ade, Hendrik, BlackErika, Lizzz, Made, Inong, Ahmad Ren, Yuki Ayumu, ZidanPras!, Om Anung, Agnes, Eka
Sumber Video:  Avistaz

P.S: Kalau size kebesaran bagi kalian, bisa download versi GD Stream, atau streaming saja. Thanks
Tautan Unduh!




Kini link mediafire dan mirrorace tersedia di dalam pasted dan pastebin :)



CARA DOWNLOAD DI WIBUSUBS: YOUTUBE
______________________________________________________
________________________________________________________
FANSHARE TERMASUK REUPLOADER WAJIB MENYERTAKAN LINK ASLI PASTED KAMI DALAM DAFTAR LINK DOWNLOAD KALIAN.

FANSTREAMING DI GRUP / FP FACEBOOK HARAP MENGIKUTI SYARAT YAKNI DIPERBOLEHKAN MENGUNGGAH RILISAN INI DALAM JANGKA WAKTU 3 X 24 JAM SETELAH RILISAN INI DIRILIS OLEH WIBUSUBS. DIMOHON UNTUK MENGIKUTI KETENTUAN INI. TERIMA KASIH.



Softsubs: Klik di sini


Selain sebagai media untuk nonton movie dan download drama jepang gratis, Wibu BlackExpo juga berbagi artikel tentang informasi Wisata di Jepang, silahkan baca artikel terkait di bawah ini.

Posting Komentar untuk "Inakunare Gunjou (2019) - Subtitle Indonesia + SOFTSUBS - BlackExpo"