Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kingdom LIVE ACTION [Subtitle Indonesia] + BLURAY + FIX + SOFTSUBS ONLY + ADD OTHER LINK - BlackExpo









Kembali bersama Ratu Gosi, dalam garapan movie Jepang! Kali yang akan kami rilis adalah judul yang sudah amat sangat ditunggu oleh para pencinta film jejepangan yakni, Kingdom!
Dengan dibintangi Yamazaki Kento, Kanata Hongo, Ryo Yoshizawa, Hashimoto Kanna, dan Masami Nagasawa, menjadikan live action ini bisa dikatakan bertabur bintang! Terlebih diangkat dari komik yang sangat terkenal berlatar China pada zaman dahulu, yakni Kingdom! Sebelum diadaptasi jadi LA, manga Kingdom telah meraih banyak penghargaan dan diadaptasi dalam serial anime 2 season diproduksi Pierrot! Buat kalian yamg belum nonton, dan suka berbau sejarah dan peperangan, gak ada salahnya nonton animenya dan live action ini!

Live action ini subtitlenya dipersembahkan oleh Mz AdigunaLX dan Mbak Ekha serta Mz Muplih, lalu ditambah Mas Arsyal Surya. Saling bahu membahu, hingga akhirnya bisa menyajikan subtitle Ini! Walau memang lagu penutup masih belum sempat ditambahkan. Mohon maaf.

Singkat cerita, LA ini mengisahkan pria yatim yang berkeinginan menjadi jenderal agung. Dan seiring dengan itu, kerajaan tempat tinggalnya berada sedang mengalami perang saudara. Dan dia pun membantu si raja yang dikudeta untuk merebut takhtanya kembali. Tentu, itu bukanlah hal yang mudah mengingat dia kalah jauh dalam jumlah pasukan.

Pembawaan cerita pada live action ini sebenarnya menarik, dan alurnya bisa langsung dipahami oleh orang yang belum membaca komik atau nonton animenya, tetapi entah kenapa perkembangan karakter para tokoh yang ada di sini rasanya biasa banget, tidak ada istimewa. Terlebih scene perangnya mungkin belum begitu wah, dan juga sinematografinya kurang. Namun, didukung oleh aktris dan aktor yang mentereng menjadikan live action ini punya nilai lebih tersendiri. Semoga, jika ada sekuel untuk film ini, bisa digarap lebih serius lagi, mengingat kelanjutan ceritanya sendiri pun masih panjang.

Oke cukup sekian basa-basinya, selamat menikmati rilisan kami!




































  • Sinopsis: Berlatar di wilayah kerajaan Qin pada periode perang China zaman dahulu. Mengisahkan seorang bernama Shin, anak yatim karena perang. Dia pun dijual dengan budak. Di sana dia bertemu dengan Hyou, bersama dengan Hyou dia tumbuh besar dan berniat menjadi Jenderal Agung untuk bebas dari perbudakan. Di saat yang sama, perang saudara di kerajaan Qin pun sedang terjadi.

Para Jenderal Agung Yang Berperan:
Penerjemah:  AdigunaLX
Pengatur Waktu: Ekha, Muplih, Arsyal Surya.
Pengolah Video: 
Pemandu Sorak: Dkid, y0r124, Saaya, Fajar Budi, Nunu, Chelsea, Haru, DeRin XoXo, Yogi Deska Pratama, Fateh, Ade, Hendrik, BlackErika, Lizzz, Made, Inong, Ahmad Ren, Yuki Ayumu, ZidanPras!, Om Anung, Agnes, Eka
Sumber Video: ZZRBL


P.S: Kalau size kebesaran bagi kalian, bisa download versi GD Stream, atau streaming saja. Thanks
Tautan Unduh!




AUDIO BUAT YANG SUDAH TERLANJUR MENDOWNLOAD VERSI SEBELUMNYA: [ ZIPPY ]
CARA PAKAI:
VERSI 1. RENAME AUDIO DAN VIDEO DENGAN NAMA YANG SAMA DI DALAM SATU FOLDER, LALU MAINKAN!
VERSI 2: BUKA VIDEONYA, KLIK OPSI DI MX PLAYER, PILIH AUDIO, LALU KLIK BUKA, DAN ARAHKAN KE FOLDER AUDIO.
JIKA MENGGUNAKAN VLC/MPC/POTPLAYER DI PC, BISA KLIK KANAN -> AUDIO -> LOAD AUDIO.


| | MirrorAce ||  MEdiafire | onedrive  WIBUSEKAI  GOLF |

CARA DOWNLOAD DI WIBUSUBS:[ YOUTUBE ]
______________________________________________________
________________________________________________________
FANSHARE TERMASUK REUPLOADER WAJIB MENYERTAKAN LINK ASLI PASTED KAMI DALAM DAFTAR LINK DOWNLOAD KALIAN.

FANSTREAMING DI GRUP / FP FACEBOOK HARAP MENGIKUTI SYARAT YAKNI DIPERBOLEHKAN MENGUNGGAH RILISAN INI DALAM JANGKA WAKTU 3 X 24 JAM SETELAH RILISAN INI DIRILIS OLEH WIBUSUBS. DIMOHON UNTUK MENGIKUTI KETENTUAN INI. TERIMA KASIH.


720p tersedia
  1. Google Drive 1 | Google Drive 2 | Google Drive 3 |Upmobi |Anonfile | Racaty | pCloud | Indishare  -

FANSHARE TERMASUK REUPLOADER WAJIB MENYERTAKAN LINK ASLI PASTED KAMI DALAM DAFTAR LINK DOWNLOAD KALIAN.

SOFTSUBS DENGAN PASSWORD! : PASTEBIN
KETENTUAN MENDAPAT PASSWORD SILAKAN CEK PASTEBIN!




Selain sebagai media untuk nonton movie dan download drama jepang gratis, Wibu BlackExpo juga berbagi artikel tentang informasi Wisata di Jepang, silahkan baca artikel terkait di bawah ini.

Posting Komentar untuk "Kingdom LIVE ACTION [Subtitle Indonesia] + BLURAY + FIX + SOFTSUBS ONLY + ADD OTHER LINK - BlackExpo"