Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Koi no Hajimari wa Houkago no Chaimu kara - 01 s/d 10 Subtitle Indonesia - BlackExpo


Oke selamat malam! Kembali lagi bersama Ratu Gosi! Ini dia garapan baru kami, pengganti Hana ni Kedamono yang baru saja tamat tadi siang! Romance + school juga loh

Bermula dari salah satu rekan kami di facebook tiba-tiba menyodorkan link youtube ini dan meminta kami untuk menggarap, maka kami coba cek, dan ternyata seru juga walau b berdurasi singkat!
Temanya simpel, yakni percintaan yang terjadi pada suatu kelompok teman menjelang kelulusan, tetapi karena dikemas dalam durasi yang singkat maka jadi asyik untuk diikuti.
Untuk para pemerannya juga sudah memerankan dengan baik, sehingga emosi-emosi yang ada bisa tersampaikan dengan baik
Minidrama ini dipersembahkan oleh Yahoo Mobile Jp dan dijatah 20 episode. 10 episode sisanya akan langsung diupdate ketika sudah muncul.

Untuk kali pertama juga, kami menyediakan link untuk nonton di youtube melalui saluran kami. Langsung saja lihat di bagian link, ya!

Cukup sekian basa-basinya, selamat menikmati rilisan kami!
















Informasi Tambahan: Ini merupakan minidrama yang dibuat oleh yahoo mobile jp, dan ditayangkan di saluran resmi mereka. Jumlah episode adalah 20.

Sinopsis: Di suatu SMA, terdapat lima sekawan yang sebentar lagi akan lulus. Mereka tergabung dalam komite kelulusan, dan sedang sibuk mengurus buku kenangan sekolah. Tanpa disadari, ternyata sebenarnya banyak benih cinta yang bertebaran di antara mereka. Bagaimanakah keseharian mereka selama sebulan menjelang kelulusan? Akankah perasaan mereka bisa tersampaikan?

Para Pemeran:

Hayama Shono

Shono Hayama
Takeda Rena
Rena Takeda
Negishi Takuya
Takuya Negishi
Dua sisanya enggak ada di mydramalist.

Lima Sekawan yang Berperan
Penerjemah: AdigunaLX
Pengatur Waktu: AdigunaLX
Penata Rias: 
Pengatur Lirik: -
Pengolah Video: AdigunaKX
Pemandu Sorak: Dkid, y0r124, Saaya, Fajar Budi, Nunu, Chelsea, Haru, YukiAyumu, XoXo, Yogi Deska Pratama, Inong, Rezky Saragih, Dea, Syahrul, Ahmad Sayipulloh, Fateh, FindBp.

Sumber Video: Youtube

Tautan Unduh (LINK SUDAH DIPERBAIKI, MOHON MAAF 🙏)


NONTON ONLINE: Youtube
Kalau enggak urut, silakan diurutkan sendiri yo, tonton sesuai nomor episode
Jangan lupa subscribe juga, yo~






Selain sebagai media untuk nonton movie dan download drama jepang gratis, Wibu BlackExpo juga berbagi artikel tentang informasi Wisata di Jepang, silahkan baca artikel terkait di bawah ini.

Posting Komentar untuk "Koi no Hajimari wa Houkago no Chaimu kara - 01 s/d 10 Subtitle Indonesia - BlackExpo"