Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Koi wa Ameagari no You ni (Live Action 2018) - Subtitle Indonesia + BLURAY - BlackExpo



Kembali lagi bersama Ratu Gosi dalam garapan Live Action!
Dan kali ini yang kami rilisa dalah Koi Ame!
Koi Ame ini didaptasi dari manga bergenre romantis dengan judul sama dan sebelumnya sudah diadaptasi menjadi anime dengan pengisi OST Aimer!

Film yang dibintangi oleh Nana Komatsu, Oizumi Yo, Hayama Shono, dan Matsumoto Honoka ini mengangkat tema percintaan beda umur yang cukup jauh. Yakni dikisahkan seorang siswi SMA yang jatuh cinta dengan manajer restoran keluagra berusia 45 tahun.

Tentu, kisah cinta dengan perbedaan usia yang jauh ini merupakan hal yang aneh di masyarakat. Dan itulah permasalahan yang diungkit dalam film ini.

Berdurasi kurang lebih 105 menit, film ini menyuguhkan tentang perpaduan antara cinta dan cita-cita. Menyajikan betapa mudahnya seseorang bisa jatuh cinta dan tergila-gila pada orang yang disukainya, hanya berdasarkan kejadian yang biasa. Cinta juga hadir di kala suasana hati tengah remuk redam oleh persoalan yang mendera. Cinta pun bisa menggelorakan jiwa yang tengah merana. Namun, seperti tuturan para pujangga di luar sana, cinta tidaklah hanya tentang hal-hal manis saja. Sangatlah wajar seseorang bisa bermuram durja oleh karena cinta. Oleh karena itulah, cinta kerap disebut sebagai pedang bermata dua. Dapat menguatkan, juga melemahkan manusia.

Cita-cita ialah impian yang berusaha kita wujudkan. Namun kerap kali, kita terjatuh bangun demi mewujudkannya. Hingga akhirnya kita pun menyerah dan menyaksikan rekan kita yang berbakat alami pun sukses meraih cita-cita yang kita dambakan. Jika kalian pernah merasakan hal itu, di film ini juga dibahas. 

Buat kalian para penyuka genre romansa, penikmat hujan, pemuja kopi, dan pejuang cita-cita, film ini sangatlah direkomendasikan. Bukan termasuk genre shoujo merupakan nilai tambah film ini sehingga kalian lebih sulit untuk menerka-nerka bagaimana akhir dari perjuangan cinta tokoh utama. Sinematografi yang indah dan akting para pemerannya yang cukup menghayati juga bisa dijadikan alasan kenapa kalian harus menyaksikan film ini.

Subtitle untuk film ini dipersembahkan dengan cinta oleh Mbak Agnes, Mas AdigunaLX, dan Mas Gregor, lengkap dengan lagu pembuka dan penutup, juga diberikan softsubs tanpa kata sandi. Namun karena yang mempersembahkan hanya manusia biasa, maka cinta yang disajikannya bukanlah cinta yang sempurna melainkan pasti ada cacat cela di dalamhya. Untuk itu, ampunilah segala kekeliruan kami, baik itu dari salah ketik, segi pemilihan katanya, salah mengartikan dan sebagainya. Kiranya kami harap kalian tetap bisa menikmati apa yang telah kami sediakan.

Baiklah, kepada kalian para perwira cinta, selamat menikmati rilisan kami!

























































  • Movie: After the Rain (English title) / Love is Like After the Rain (literal title)
  • Romaji: Koi wa Ameagari no You ni
  • Japanese: 恋は雨上がりのように
  • Director: Akira Nagai
  • Writer: Jun Mayuzuki (manga), Riko Sakaguchi
  • Producer: Kei Haruna, Yusuke Ishiguro, Yuho Tadano
  • Cinematographer: Orie Ichihashi
  • Release Date: May 25, 2018
  • Runtime: 111 min.
  • Distributor: Toho
  • Language: Japanese
  • Country: Japan




Sinopsis:  Akira Tachibana adalah seorang siswi SMA yang larinya sangat cepat. Namun, kini dia tidak bisa berlari secepat dulu dikarenakan cedera tendon achilles yang pernah dideritanya. Dia pun keluar dari klub lari dan bekerja paruh waktu di sebuah restoran keluarga. Di sana dia jatuh cinta dengan manajernya yang merupakan duda berusia 45 tahun.

Para Perwira Cinta yang Berperan:
Penerjemah:  Naruse Agnes, AdigunaLX
Pemeriksa Terjemahan: AdigunaLX
Pengatur Karaoke: AdigunaLX
Pengolah Video: Gregor
Pemandu Sorak: Dkid, y0r124, Saaya, Fajar Budi, Nunu, Chelsea, Haru, DeRin XoXo, Yogi Deska Pratama, Fateh, Ade, Hendrik, BlackErika, Lizzz, Made, Inong, Ahmad Ren, Yuki Ayumu, ZidanPras!, Om Anung, Agnes, Eka
Sumber Video:  AV1STAZ

Tautan Unduh!

BLURAY:



FANSHARE TERMASUK REUPLOADER WAJIB MENYERTAKAN LINK ASLI PASTED KAMI DALAM DAFTAR LINK DOWNLOAD KALIAN.



SOFTSUBS TANPA PASSWORD (LANGSUNG KLIK)









Selain sebagai media untuk nonton movie dan download drama jepang gratis, Wibu BlackExpo juga berbagi artikel tentang informasi Wisata di Jepang, silahkan baca artikel terkait di bawah ini.

Posting Komentar untuk "Koi wa Ameagari no You ni (Live Action 2018) - Subtitle Indonesia + BLURAY - BlackExpo"