Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Korosanai Kare to Shinanai Kanojo - He Wont Kill, She Wont Die (Live Action - 2019) - Subtitle Indonesia + BLURAY + STREAMING - BlackExpo



*spoiler: akan mengingatkanmu pada I want to Eat your Pancreas
Kembali lagi bersama Ratu Gosi dalam garapan movie bergenre romance! Kali ini yang kami sajikan adalah "Korosanai Kare to Shinanai Kanojo" atau dalam bahasa Inggrisnya "He wont kill, she wont die". Emang sih sesuai judul, ceritanya bakalan banyak hal yang berkaitan tentang bundir, tapi kalau diteliti lebih jauh, ternyata jauh lebih menarik!

Sebelumnya, terima kasih untuk Mz Fajar Budi yang telah berkontribusi banyak pada film yang satu ini sehingga pada akhirnya bisa terselesaikan~

Oke, lanjut menuju cerita, jadi nih film yang diperankan pasangan 1 (Hinako Sakurai & Shotaro Mamiya), pasangan 2 (Yuri Tsunematsu & Mayu Hotta), pasangan 3 (Yumena Yanai & Yutaro) menceritakan kompilasi dari tiga sudut pandang. Yang pertama, sudut pandang cewek dan cowok yang hopeless sama kehidupannya (yang di cover). Pasangan ini merupakan pasangan yang unik dan nyentrik. Karena si cewek pengen bundir, tapi gak bisa mati alias takut mati. Sedangkan si cowok ini gemes banget pengen ngebunuh si cewek, tapi ya tetep gabisa ngebunuh juga.
Lalu, pasangan kedua itu sepasang teman masa kecil yang bernama "Jimiko" dan "Kyapiko". Yang ini juga unik. Walau bukan kisah romansanya yang unik, melainkan persahabatannya. Jadi, si "Jimiko" ini selalu nganggep "Kyapiko" itu imut. Dan Kyapiko selalu gonta-ganti cowok karena pada akhirnya cowok yang dia pacari itu selalu main hati. Nah, di saat Kyapiko sedih, di situlah Jimiko hadir untuk menghibur.
Lalu, untuk pasangan ketiga sih, yang paling asyik seru dan gak membosankan, yaitu Nadeshiko dan Yachiyo! Di setiap kesempatan, Nadeshiko selalu berkata suka pada Yachiyo. Akan tetapi, Yachiyo tidak menyukai Nadeshiko. Meskipun begitu, Nadeshiko tidak kunjung menyerah akan perasaannya terhadap Yachiyo!

Nah itu sinopsis singkatnya dari film ini. Nantinya, akan terjawab satu per satu mengapa ada tiga cerita berbeda yang sebenarnya saling berkaitan dalam film ini. Buat kalian yang bete liat film yang isinya orang pengen bundir melulu, nanti disajikan sama kisah persahabatan yang unik, terus berganti ke komedi romantis cewek agresif dan cowok gak peka. Asyik banget dah pokoknya, berasa nonton 3 film berbeda tergabung menjadi satu!

Tapi, yang perlu diketahui, endingnya sangat-sangat twist. Tidak terduga sama sekali bakal menjurus ke situ juga endingnya. Asem banget dah. Ini yang kedua kalinya admin kesel karena kena twist sama endingnya, setelah garapan Ai Uta pada tahun lalu. Namun, justru inilah yang nantinya membuat para tokoh kelihatan "bertumbuh dewasa"

Oke, intinya buat kalian yang suka genre school, persahabatan, drama, dan dibumbui komedi romantis, langsung download rilisan ini! 

Sekian basa-basinya, selamat menikmati rilisan kami!

































Cast



  • Movie: He Won't Kill, She Won't Die (English title)
  • Romaji: Korosanai Kare to Shinanai Kanojyo
  • Japanese: 殺さない彼と死なない彼女
  • Director: Keiichi Kobayashi
  • Writer: Seikimatsu (manga), Keiichi Kobayashi
  • Producer:
  • Cinematographer:
  • Release Date: November 15, 2019
  • Runtime:
  • Distributor: Kadokawa PicturesPony Canyon
  • Language: Japanese
  • Country: Japan

  • Sinopsis: 
    Film ini menceritakan kompilasi dari tiga sudut pandang. Yang pertama, sudut pandang cewek dan cowok yang hopeless sama kehidupannya (yang di cover). Pasangan ini merupakan pasangan yang unik dan nyentrik. Karena si cewek pengen bundir, tapi gak bisa mati alias takut mati. Sedangkan si cowok ini gemes banget pengen ngebunuh si cewek, tapi ya tetep gabisa ngebunuh juga.
    Lalu, pasangan kedua itu sepasang teman masa kecil yang bernama "Jimiko" dan "Kyapiko". Yang ini juga unik. Walau bukan kisah romansanya yang unik, melainkan persahabatannya. Jadi, si "Jimiko" ini selalu nganggep "Kyapiko" itu imut. Dan Kyapiko selalu gonta-ganti cowok karena pada akhirnya cowok yang dia pacari itu selalu main hati. Nah, di saat Kyapiko sedih, di situlah Jimiko hadir untuk menghibur.
    Kemudian, untuk pasangan ketiga sih, yang paling asyik seru dan gak membosankan, yaitu Nadeshiko dan Yachiyo! Di setiap kesempatan, Nadeshiko selalu berkata suka pada Yachiyo. Akan tetapi, Yachiyo tidak menyukai Nadeshiko. Meskipun begitu, Nadeshiko tidak kunjung menyerah akan perasaannya terhadap Yachiyo!
Para Pasangan Unik yang Berperan
Penerjemah: AdigunaLX
Pengatur Waktu: Mentari, Meutiah, Agnes, Eka
Pemandu Sorak: Dkid, y0r124, Saaya, Fajar Budi, Nunu, Chelsea, Haru, DeRin XoXo, Yogi Deska Pratama, Fateh, Ade, Hendrik, BlackErika, Lizzz, Made, Inong, Ahmad Ren, Yuki Ayumu, ZidanPras!, Om Anung, Agnes, Eka
Sumber Video:  Avistaz

P.S: Kalau size kebesaran bagi kalian, bisa download versi GD Stream, atau streaming saja. Thanks
Tautan Unduh!




Kini link mediafire dan mirrorace tersedia di dalam pasted dan pastebin :)


Link telah diperbarui per 14 Juni 2020 pukul 0:45
Penambahan Link Daily Motion STREAMING ONLINE:





 STREAMING ONLINE: Dailymotion Part 1 - Dailymotion Part 2

CARA DOWNLOAD DI WIBUSUBS: YOUTUBE
______________________________________________________
________________________________________________________
FANSHARE TERMASUK REUPLOADER WAJIB MENYERTAKAN LINK ASLI PASTED KAMI DALAM DAFTAR LINK DOWNLOAD KALIAN.

FANSTREAMING DI GRUP / FP FACEBOOK HARAP MENGIKUTI SYARAT YAKNI DIPERBOLEHKAN MENGUNGGAH RILISAN INI DALAM JANGKA WAKTU 5 X 24 JAM SETELAH RILISAN INI DIRILIS OLEH WIBUSUBS. DIMOHON UNTUK MENGIKUTI KETENTUAN INI. TERIMA KASIH.

Link Alternatif 480&720p:


Softsubs: Klik di sini


Selain sebagai media untuk nonton movie dan download drama jepang gratis, Wibu BlackExpo juga berbagi artikel tentang informasi Wisata di Jepang, silahkan baca artikel terkait di bawah ini.

Posting Komentar untuk "Korosanai Kare to Shinanai Kanojo - He Wont Kill, She Wont Die (Live Action - 2019) - Subtitle Indonesia + BLURAY + STREAMING - BlackExpo"