Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MACHIDA KUN NO SEKAI [LIVE ACTION 2019] Subtitle Indonesia - BlackExpo


\

Kembali lagi bersama Ratu Gosi dalam garapan film genre romantis! Kali ini kami akan menyajikan film berjudul Machida-kun no Sekai! Film yang dibintangi oleh Kanata Hosoda, Takanori Iwata, Sekimizu Nagisa, Mitsuki Takahata, Atsuko Maeda. 
Film yang dibintangi oleh sederet aktor dan aktris terkenal ini diadaptasi dari komik romance, slice of life berjudul sama, dan sudah tamat belum lama ini. Dan admin sangat merekomendasikan buat siapa pun yang suka baca manga, bacalah judul yang satu ini! Karena ceritanya sangat enteng, menarik disimak, dan penuh adegan yang membuat hati merasa tenang, nyaman, dan damai!
Admin sendiri menjadikan komik ini sebagai salah satu komik terfavorit yang tidak pernah membosankan untuk terus dibaca dan dibaca. Jauh sebelum ada LA nya, admin juga sudah memprediksi kalau pasti bakalan ada adaptasi, entah itu anime atau LA-nya. Karena memang ceritanya yang menarik, dan banyak hikmah amanat yang bisa diambil dari manga ini.

Ceritanya sendiri berkisah tentang Machida Hajime, orang baik yang menyukai orang lain dan selalu membantu orang lain. Siapa pun itu, dia pasti akan membantunya tanpa pamrih. Suatu ketika, dia bertemu dengan perempuan yang ternyata anti sosial, dan membenci orang lain. Si cewek ini heran dengan sifat Machida yang seperti itu. Hingga akhirnya dia makin lama makin tertarik sama Machida. Namun, Machida tetaplah Machida. Dia selalu menyukai orang lain dan membantu orang lain tanpa membeda-bedakannya. Tanpa menyadari juga, banyak perempuan yang mulai jatuh hati karena kebaikannya.
Bagaimanakah kelanjutan kisah Machida dan dunianya? Langsung aja ditonton, gan!

Banyak sebenarnya amanat yang bisa kalian ambil dari sini. Menolong orang dan terus berbuat baik pada lingkungan sekitar adalah perbuatan yang mulia, di tengah duna yang dipenuhi kejahatan. Mungkin sebagai orang baik kamu akan dimanfaatkan orang, tapi janganlah kapok berbuat baik. Itulah pesan utama yang disampaikan dalam film ini. 

Para pemeran juga sudah tepat dan menjiwai karakter yang diperankannya. Terutama Machida yang digambarkan sebagai sosok lugu dan tampil apa adanya. Terlihat gayanya sangat natural sekali dan ekspresinya juga menyesuakan dengan apa yang dirasakannya. Hanya saja yang disayangkan adalah rangkaian alur yang dipilih terasa kurang 'wow' atau 'maknyus' seperti di komiknya. Terlebih juga, malah ada unsur komedi menjelang akhir yang mungkin bagi sebagian penonton merasa aneh terhadap adegan itu. Makanya, admin sarankan buat yang mungkin belum puas nonton filmnya, disarankan juga bacalah komiknya karena keutuhan cerita dan kesolidan cerita ada di sana.

Meskipun begitu, gak ada salahnya kalian tonton film ini, karena sesuai kata admin, film ini dipenuhi oleh banyajk amanat dan pelajaran yang bisa kita petik! Cocok buat ditonton saat santai dan ingin melupakan beban untuk sejenak!

Sudah dilengkapi lirik juga biar semakin mantap!

Oke, cukup sekian basa-basinya, jadilah orang baik di mana pun kamu berada!











































  • Movie: We Are
  • Romaji: Ao no Kaerimichi
  • Japanese: 青の帰り道
  • Director: Michihito Fujii
  • Writer: Michihito FujiiHidenobu Abera
  • Producer: Chikara Ito, Hidenobu Abera
  • Cinematographer: Masami Ishizuka
  • Release Date: December 7, 2018
  • Runtime: 120 min.
  • Language: Japanese
  • Country: Japan

























  • Sinopsis: Machida Hajime adalah orang yang baik dan sangat menyukai orang lain. Semua orang di sekolah tahu itu. Keluarganya juga sangat menyayangi dia. Kebaikannya Machida membuat semua orang senang saat berada di dekatnya. Suatu ketika, Machida bertemu dengan Inohara Nana, perempuan yang anti sosial, dan membenci orang-orang di sekitarnya. Melihat sifat Machida yang seperti itu, Inohara merasa Machida adalah orang gila.Namun perlahan-lahan, Inohara mulai tertarik pada Machida. Sedangkan Machida tetaplah sama, selalu bersikap baik tidak peduli kepada siapa pun juga.
Para 'Machida' Yang Berperan:
Penerjemah:  AdigunaLX
Pengatur Waktu: Naruse Agnes, Raito
Pengolah Video: Rio Ferdian

Pemandu Sorak: Dkid, y0r124, Saaya, Fajar Budi, Nunu, Chelsea, Haru, DeRin XoXo, Yogi Deska Pratama, Fateh, Ade, Hendrik, BlackErika, Lizzz, Made, Inong, Ahmad Ren, Yuki Ayumu, ZidanPras!, Om Anung, Agnes, Eka
Sumber Video: ZZRBL

P.S: Kalau size kebesaran bagi kalian, bisa download versi GD Stream, atau streaming saja. Thanks
Tautan Unduh!





| | MirrorAce ||  MEdiafire | One drive GOLF | WIBUSEkai

CARA DOWNLOAD DI WIBUSUBS: YOUTUBE
______________________________________________________
________________________________________________________
FANSHARE TERMASUK REUPLOADER WAJIB MENYERTAKAN LINK ASLI PASTED KAMI DALAM DAFTAR LINK DOWNLOAD KALIAN.

FANSTREAMING DI GRUP / FP FACEBOOK HARAP MENGIKUTI SYARAT YAKNI DIPERBOLEHKAN MENGUNGGAH RILISAN INI DALAM JANGKA WAKTU 3 X 24 JAM SETELAH RILISAN INI DIRILIS OLEH WIBUSUBS. DIMOHON UNTUK MENGIKUTI KETENTUAN INI. TERIMA KASIH.



FANSHARE TERMASUK REUPLOADER WAJIB MENYERTAKAN LINK ASLI PASTED KAMI DALAM DAFTAR LINK DOWNLOAD KALIAN.

SOFTSUBS TANPA PASSWORD! : http://semawur.com/iqd5y


Selain sebagai media untuk nonton movie dan download drama jepang gratis, Wibu BlackExpo juga berbagi artikel tentang informasi Wisata di Jepang, silahkan baca artikel terkait di bawah ini.

Posting Komentar untuk "MACHIDA KUN NO SEKAI [LIVE ACTION 2019] Subtitle Indonesia - BlackExpo"