Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Misumisou (Live Action - 2018) - Subtitle Indonesia + BLURAY + REUPLOAD - BlackExpo


Kembali lagi bersama Ratu Gosi dalam rilisan Live Action Jepang!
Film ini adalah film yang sangat cetar membahana yang sudah admin tunggu-tunggu dari sejak pengumuman adaptasi! POKOKNYA SANGAT MANTAB!

Film ini bergenre drama dengan tema bullying, diadaptasi dari manga berjudul sama karya author HIGH SCORE GIRL dan diperankan oleh Anna Yamada, Shimizu Hiroya dan aktris aktor lainnya yang bisa kalian lihat di bawah!

Film ini diterjemahkan oleh Mz AdigunaLX dibantu oleh pengatur timing handal, Mbak Inong! Lalu untuk bagian olah video ditangani Mz Gilang! Lirik lagu sisipan dan penutup sudah ditambahkan biar mantap!

Oke, saatnya bahas film ini.

FILM INI BUKAN FILM BULLYING BIASA!
Ini adalah film bertema bullying PALING SADIS yang pernah admin lihat. Padahal tema ceritanya simpel, yakni gadis kota yang kemudian dibully saat pindah ke desa karena dituding merebut cowok si cewek yang jadi pentolan di kelas itu. Namun, ternyata apa yang terjadi setelahnya, sangatlah di luar akal sehat.

Admin sendiri yang sudah geleng-geleng keapala saat membaca manganya dibuat terkesima melihat adaptasi LA yang sangat berani. Sutradaranya tidak main aman, dan tetap menampilkan adegan-adegan yang sangat GILA! Dari mulai adegan kebakaran, dan adegan-adegan gila setelahnya diadaptasi dengan begitu baik hingga rasanya admin tidak bisa berkata apa-apa lagi, selain Menakjubkan!

Para pemeran yang turut andil dalam film ini patut untuk diacungi dua jempol oleh karena aktingnya yang luar biasa hebat, terutama untuk tokoh utama Anna Yamada  dan tokoh antagonisnya Ootsuka Rena! Rasa putus asa, rasa ketakutan, rasa kegelisahan, dan rasa ketidakwarasan semuanya berhasil ditampilkan oleh para pemerannya sehingga membuat film ini amat sangat bagus. Tokoh sampingan yang ada pun tidak dilewatkan, dia juga diberi jatah untuk mengalami hal gila yang ada pada film ini.
Sehingga bisa ditarik kesimpulan, tokoh waras yang ada di film ini sangatlah sedikit!

Sinematografi dan musik latar yang pihak produser tunjukkan juga sudah bagus dan mantap. Terutama saat adegan-adegan yang 'wah' tersaji.

Pokoknya, bagi kalian yang suka tema bullying atau genre drama, wajib nonton ini karena sangat direkomendasikan! Tapi kalian harus bersiap-siap sebelum menyaksikan adegan yang mungkin membuat kalian langsung menutup mata karena terkejut. 

Oke cukup sekian basa-basinya, selamat menikmati rilisan kami!
































































  • Movie: Liverleaf
  • Romaji: Misumisou
  • Japanese: ãƒŸã‚¹ãƒŸã‚½ã‚¦
  • Director: Eisuke Naito
  • Writer: Rensuke Oshikiri (manga), Miako Tadano
  • Producer: Kimiaki Tasaka, Koji Harada
  • Cinematographer: Hidetoshi Shinomiya
  • Release Date: April 7, 2018
  • Runtime: 114 min.
  • Genre: Drama / Bullying
  • Distributor: T-Joy
  • Language: Japanese
  • Country: Japan

Aktris dan Aktor yang Berperan

Main Role:

Support Role


Sinopsis:  Haruka Nozaki pindah ke sekolah baru di suatu desa, tetapi disana dia dibully habis-habisan. Satu-satunya teman sekelasnya yang selalu membelanya adalah Mitsuru Aiba. Suatu hari, kebakaran terjadi di rumahnya. Orang tuanya meninggal dan adik perempuannya terluka parah. Haruka Nozaki mengalami gangguan emosional yang begitu dahsyat dan dia mulai membalas dendam satu per satu pada mereka yang membuat amarahnya memuncak.

Para Bocah Desa Tukang Bully yang Berperan:
Penerjemah:  AdigunaLX
Pengatur Waktu: Inong
Pemeriksa Terjemahan: AdigunaLX
Pengatur Karaoke: AdigunaLX
Pengolah Video: Gregor
Pemandu Sorak: Dkid, y0r124, Saaya, Fajar Budi, Nunu, Chelsea, Haru, DeRin XoXo, Yogi Deska Pratama, Fateh, Ade, Hendrik, BlackErika, Lizzz, Made, Inong, Ahmad Ren, Yuki Ayumu, ZidanPras!, Om Anung, Agnes, Eka
Sumber Video:  REZKY SARAGIH

Tautan Unduh!

480p & 720p Reupload: Pastebin


FANSHARE TERMASUK REUPLOADER WAJIB MENYERTAKAN LINK ASLI PASTED KAMI DALAM DAFTAR LINK DOWNLOAD KALIAN.


SOFTSUBS: Pastebin
Syarat dan ketentuan cek pastebin.



Selain sebagai media untuk nonton movie dan download drama jepang gratis, Wibu BlackExpo juga berbagi artikel tentang informasi Wisata di Jepang, silahkan baca artikel terkait di bawah ini.

Posting Komentar untuk "Misumisou (Live Action - 2018) - Subtitle Indonesia + BLURAY + REUPLOAD - BlackExpo"