Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nijiiro Days Live Action (2018) - Subtitle Indonesia [BETA] - BlackExpo




Kembali lagi bersama Ratu Gosi dalam garapan Live Action!
Dan kali ini yang kami rilis adlaah Nijiiro Days!
Nijiiro Days didaptasi dari manga bergenre romantis dengan judul sama dan sebelumnya sudah diadaptasi menjadi anime dengan jumlah 26 episode!

Film yang dibintangi oleh Nakagawa Taishi, Reo Sano, Tsunematsu Yuri, Ai Yoshikawa. Takasugi Mahiro, Yokohama Ryusei ini mengangkat tema persahabatan antar cowok SMA yang melalui keseharian penuh semangat, lalu kemudian salah satu di antara mereka ada yang jatuh cinta pada seorang perempuan ....

Sekilas film ini premisnya nggak jauh beda dan terkesan mainstream, tapi kalau kamu nonton filmnya, apalagi nonton animenya, bakalan ngerasa sensasi yang beda. Hal-hal dengan tema keseharian cowok SMA memang selalu menjadi kisah yang menarik. Gila-gilaan, seru-seruan, konyol-konyolan bareng temen merupakan pengalaman yang nggak terlupakan bagi para cowok. Apalagi kalau salah satu di antara tuh cowok ada yang jatuh cinta, udah deh bakalan dicengin abis-abisan di depan cewek yang ditaksir.
Dan pada film inilah kalian akan dibawa untuk mengingat kembali masa-masa itu. Rasanya nostalgia banget deh.

Film ini eksekusinya jauh lebih baik ketimbang Danshi Koukousei no Nichijo yang sebelumnya juga dapet adaptasi LA. Padahal, Danshi Koukousei kalau urusan komedi jauh lebih mantep animenya. Tapi karena mungkin filmnya kekurangan dana jadi hasil akhirnya hambar banget. Jauh banget dibandingkan film ini yang powerful, baik dari segi pemeran, sinematografi, lagu pengiring, hingga alurnya! Pokoknya kalian disarankan nonton film ini, deh! Abis itu mungkin juga cek animenya kalau belom nonton animenya.


Subtitle untuk film ini dibuat oleh mz AdigunaLX & Rezky Saragih dan masih VERSI BETA. Subtitle ini akan diperbarui kalo bluraynya rilis! Karena masih beta, pasti akan ada banyak kesalahan yang bisa ditemukan. Baik itu salah terjemahan, salah ketik, maupun salah struktur kalimat. Film ini termasuk salah satu film yang paling sulit kami terjemahkan karena kami menerjemahkan dari RAW dan 100% berdasarkan telinga sendiri. Lalu, di film ini terdapat banyaknya percakapan yang topiknya berbeda-beda, dan cenderung aneh. Sehingga agak sulit untuk mengetahui makna pastinya, kecuali kita orang Jepang atau tinggal di Jepang. Maka dari itu, kan nanti biasanya versi bluray ada bantuan softsubs bahasa Jepang atau bahasa Cina, itu sudah sangat membantu kami untuk memperbagus rilisan ini.


Oke cukup sekian basa-basinya, selamat menikmati rilisan kami!










































  • Movie: Rainbow Days (literal title)
  • Romaji: Nijiiro Deizu
  • Japanese: 虹色デイズ
  • Director: Ken Iizuka
  • Writer: Minami Mizuno (manga), Rika Nezu
  • Producer:
  • Cinematographer:
  • Release Date: July 6, 2018
  • Runtime: 109 min.
  • Distributor: Shochiku
  • Language: Japanese
  • Country: Japan







Sinopsis:  Natsuki, Matsunaga, Tsuyopon, dan Keichi adalah sahabat yang sangat akrab satu sama lain meskipun memiliki kepribadian dan hobi yang sangat berbeda. Mereka menjalani keseharian SMA dengan semangat dan penuh keceriaan. Namun, perubahan pun terjadi di antara mereka, ketika Natsuki mulai jatuh cinta pada perempuan bernama Anna.

Para Pemuda Pemudi yang Berperan:
Penerjemah:  AdigunaLX
Pengatur Waktu: Rezky Saragih
Pemeriksa Terjemahan: AdigunaLX
Pengatur Karaoke: AdigunaLX
Pengolah Video: Gregor
Pemandu Sorak: Dkid, y0r124, Saaya, Fajar Budi, Nunu, Chelsea, Haru, DeRin XoXo, Yogi Deska Pratama, Fateh, Ade, Hendrik, BlackErika, Lizzz, Made, Inong, Ahmad Ren, Yuki Ayumu, ZidanPras!, Om Anung, Agnes, Eka
Sumber Video:  AV1STAZ

Tautan Unduh!

Webdl


FANSHARE TERMASUK REUPLOADER WAJIB MENYERTAKAN LINK ASLI PASTED KAMI DALAM DAFTAR LINK DOWNLOAD KALIAN.



Softsubs Only: Belum ada. Download saja melalui link video kami yang ada di atas, karena sudah hardsubs. 





Selain sebagai media untuk nonton movie dan download drama jepang gratis, Wibu BlackExpo juga berbagi artikel tentang informasi Wisata di Jepang, silahkan baca artikel terkait di bawah ini.

Posting Komentar untuk "Nijiiro Days Live Action (2018) - Subtitle Indonesia [BETA] - BlackExpo"