Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

NISEKOI (Live Action) - 2018 Subtitle Indonesia + BLURAY + REUPLOAD - BlackExpo


Wohoho, kembali lagi bersama Ratu Gosi! Kali ini rilisan yang sudah ditunggu-tunggu sebagian besar Wibu dari sabang sampai merauke di negeri tercinta Indonesia, yakni NISEKOI LIVE ACTION! Semenjak pengumuman rilis saja sudah ramai-ramai banyak yang membicarakan. Baik itu karena tidak sabar ingin menonton, atau menghujat filmnya. Terutama pemilihan peran yang tampaknya cukup sering dibicarakan. Yakni, pemeran Onodera yang terlihat imut manis sesuai siswi SMA, jauh berbeda dengan Chitoge yang terkesan terlalu menor. Tidak ayal, Team Chitoge pun menjadi bahan bully-an di penjuru internet. Sementara itu, Team Marika seperti admin AdigunaLX, Dwiki, Shimazu Suseri pun cukup menyimak saja keributan kubu mereka berdua. Karena yang jadi Marika pun juga sudah cocok karakternya.
Padahal, semua pemeran cewek di sini, termasuk pemeran Chitoge, semuanya cantik-cantik. Dan aktingnya juga bagus-bagus. Tapi ya begitulah, yang namanya Wibu suka memperdebatkan hal-hal yang kurang penting.

Oke kembali ke bahasan intinya. Demi merilis sesuatu yang sudah ditunggu-tunggu oleh para Wibu-tachi sekalian, dengan bantuan Mang FindBp, kami pun memutuskan untuk membeli DVD Orisinal dari Jepang. Niatnya sih tadi mau beli bluray sekalian, tapi apa daya tidak ada seorang pun staf yang punya Pemutar Bluray, jadi terpaksa membeli DVD-nya saja. Entah karena imbas libur lebaran  dalam skala internasional atau gimana, yang jelas kan harusnya ini dikirim dari tanggal 5 dan mestinya sampai sudah tanggal 7-8, tetapi ini agak ngaret sampai tanggal 10 baru tiba di Soekarno Hatta. Dan sampai rumah admin baru tanggal 13 Juni kemarin, jadi setelah digarap sedemikian rupa, akhirnya baru bisa rilis hari ini! Terima kasih telah menunggu! 

Karena dibeli langsung dari sana dan tanpa adanya subtitle inggris, ya admin nerjemahin dari raw. Jajaran staf yang diturunkan untuk menggarap film ini adalah AdigunaLX, FindBp, Syahrul, dan Shimazu Suseri.

Sesuai anime dan manganya, film yang diperankan oleh sederet aktris dan aktor terkenal mulai dari Nakajima Kento, Ayami Nakajou, dan Shimazaki Haruka, lalu pendatang baru bernama Natsume Ikema ini menceritakan tentang cowok yang berjanji pada cewek di usia belia. Agar dewasa nanti bisa bertemu, dan menikah, mereka bertukar benda. Si cewek membawa kunci, dan si cowok membawa liontin. Kelak, liontin tersebut akan dibuka ketika mereka telah dewasa nanti. Lalu, waktu berlalu, cowok itu pun sudah dewasa. Ternyata dia bertemu cewek brutal yang kemudian mereka disuruh oleh kedua orang tua mereka untuk berpura-pura pacaran. Lantas bagaimana mereka menjalani kisah cinta palsu ini? Bagaimana dengan janji si cowok dengan teman masa kecilnya? Langsung saja nonton!

Yang namanya live action movie, apalagi dari manga yang beratus-ratus chapter, kalian janganlah berharap banyak pada cerita yang ada. Karena tentu saja, cerita yang ada sudah dibuat seringkas mungkin dan membuat kalian merasa tergesa-gesa menontonnya. Tapi buat kalian para penikmat Nisekoi atau orang yang suka #TeamWar di mana pun itu, ya tentu dong wajib nonton Live Action ini. Selain biar enggak kudet, kan nantinya kalian bisa saling ejek waifu lagi di dunia maya setelah nonton ini. Bagi yang belum pernah nonton anime atau baca manga, malah lebih bagus. Karena kalian semakin lebih bisa menikmati film ini! Langsung saja sedot dan nikmati!

Untuk akting sebenarnya sudah bagus dan menjiwai, hanya saja banyak bagian yang menurut admin terkesan cringe. Mungkin ini juga disebabkan oleh sutradaranya yang biasa mengadaptasi genre shoujo. Jadi sentuhan-sentuhan shoujo malah lebih berasa di film ini ketimbang shounen yang merupakan genre asli dari Nisekoi.

Lalu, Admin gak selalu memberikan lagu sisipan karena ternyata di bagian credit tidak tertera semua daftar lagu. Yang ada hanyalah original soundtrack Nisekoi. Di luar itu, enggak dicantumkan kreditnya. Atau mungkin admin yang kelewatan jadi tidak terlihat. Sehingga, hanya beberapa lagu saja yang diberikan lirik. Kalau lagu penutup mah, jelas udah dipoles dengan mantap pakai karaoke efek oleh Mz Syahrul!

Oke cukup sekian basa-basinya, selamat menikmati rilisan kami!




































































Main Role

Support Role



Sinopsis: Bercerita tentang Raku Ichijou yang merupakan anak dari Yakuza. Dia menyukai Onodera sedari SMP, tetapi malu mengatakannya. Seiring waktu berjalan, akhirnya mereka pun SMA. Di SMA, Ichijou bertemu Chitoge, perempuan yang cantik tapi tingkahnya seperti gorila. Dan ternyata Chitoge adalah anak dari grup yang merupakan musuh bebuyutan keluarga Ichijou. Demi menjaga kedamaian kedua keluarga, mereka pun berpura-pura menjadi sepasang kekasih, walaupun sebenarnya mereka sering sekali bertengkar. Seiring waktu berjalan, ternyata ada banyak rahasia yang tersingkap, terutama rahasia pada saat mereka masih anak-anak.

Para Cowok Tsundere yang Berperan
Penerjemah:  AdigunaLX (TEAM MARIKA)
Pengatur Waktu: Shimazu Suseri (TEAM MARIKA)
Pengolah Lagu: Syahrul (TEAM ONODERA)
Sumber Video: FindBp (TEAM KANRINRIN ) koplok salah kartun.

Pemandu Sorak: Dkid, y0r124, Saaya, Fajar Budi, Nunu, Chelsea, Haru, DeRin XoXo, Yogi Deska Pratama, Fateh, Ade, Hendrik, BlackErika, Lizzz, Made, Inong, Ahmad Ren, Yuki Ayumu, ZidanPras!, Om Anung, Agnes, Eka


P.S: Kalau size kebesaran bagi kalian, bisa download versi GD Stream, atau streaming saja. Thanks
Tautan Unduh!



480p & 720p Reupload: Pastebin

BLURAY


| | MirrorAce ||  MEdiafire | WIBUSEKAI | GOLF | 

CARA DOWNLOAD DI WIBUSUBS: YOUTUBE
______________________________________________________
________________________________________________________
FANSHARE TERMASUK REUPLOADER WAJIB MENYERTAKAN LINK ASLI PASTED KAMI DALAM DAFTAR LINK DOWNLOAD KALIAN.


FANSHARE TERMASUK REUPLOADER WAJIB MENYERTAKAN LINK ASLI PASTED KAMI DALAM DAFTAR LINK DOWNLOAD KALIAN.



Softsubs Only? Pastebin
Syarat dan ketentuan lihat di sana. 


---------------------------------------------------------------------------------------
| | MirrorAce ||  MEdiafire | WIBUSEKAI | GOLF | UPFILE

CARA DOWNLOAD DI WIBUSUBS: YOUTUBE
______________________________________________________
________________________________________________________
FANSHARE TERMASUK REUPLOADER WAJIB MENYERTAKAN LINK ASLI PASTED KAMI DALAM DAFTAR LINK DOWNLOAD KALIAN.


FANSHARE TERMASUK REUPLOADER WAJIB MENYERTAKAN LINK ASLI PASTED KAMI DALAM DAFTAR LINK DOWNLOAD KALIAN.

Streaming: mystream.to  | vidoza







Selain sebagai media untuk nonton movie dan download drama jepang gratis, Wibu BlackExpo juga berbagi artikel tentang informasi Wisata di Jepang, silahkan baca artikel terkait di bawah ini.

Posting Komentar untuk "NISEKOI (Live Action) - 2018 Subtitle Indonesia + BLURAY + REUPLOAD - BlackExpo"