Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

One Cut Of The Dead [2018] - Subtitle Indonesia + BLURAY + SOFTSUBS - BlackExpo


Kembali lagi bersama kami Ratu Gosi dalam rilisan movie!
Kali ini adalah film yang Ratu Gosi rilis adalah film yang sangat amat mantab
Film zombie yang bisa dibilang 'TERBAIK' menurut admin!
Kenapa demikian? Karena penyajiannya yang unik dan berbeda dibanding tema zombie kebanyakan! Dengan budegt apa adanya, film ini tampil memukau hingga akhirnya. Admin yang menonton film ini di bioskop CGV saja sampai kehabisan kata-kata untuk menggambarkan film ini. Bahkan, para penonton sampai melakukan standing applause di akhir film saking mengapresiasinya!

Cerita dimulai dengan kru film yang ingin membuat film tentang zombie, tetyapi kemudian diserang oleh zombie sungguhan. Terdengar klise? Memang, tapi itulah menariknya. Yang jelas kalian jangan terlebih dahulu mengakhiri video ini kalau baru menonton 30 menit awal. Karena keseruannya baru akan dimulai setelah menit 35!
Pantengin sampe akhir!

Yang lebih spesialnya lagi, film ini adalah garapan sutradara baru. Ya! Walau masih sutradara baru, beliau berhasil menyajikan film yang benar-benar 'mantep' sehingga dapat meraih banyak penghargaan di festival film! Apresiasi juga buat para aktor dan aktrisnya yang nyatanya sangat berhasil memerankan setiap tokoh yang ada dengan sangaat baik. Terutama untuk kru film yang lain yang juga sudah jatuh bangun menggarap film ini hingga akhirnya bisa dinikmati berbagai kalangan. Intinya saat nonton film ini jangan terlalu serius, walau review yang admin sampaikan memuji film setinggi langit, tetapi tetaplah nonton dengan ekspektasi nol, supaya tidak begitu kecewa jika tidak sesuai yang diharapkan.

Subtitle untuk film ini dipersembahkan oleh Mz AdigunaLX dan Mz Rezky. Tak lupa sudah diberikan lirik lagu penutup untuk mempercantik. Di bawah juga ada softsubs only TANPA PASSWORD buat kalian yang udah download film ini tapi tidak kujung menemukan subtitle Indonesia yang seenggaknya bisa dikonsumsi tanpa menghilangkan esensi jenaka dan horor yang ada di film ini.

Oke cukup sekian basa-basinya, selamat menikmati rilisan kami!












































Sinopsis:  Bercerita tentang kru film yang ingin syuting film bertema Zombie di suatu bangunan terbengkalai. Proses syuting berjalan kurang lancar dikarenakan para aktor dan aktrisnya kurang bisa menjiwai ekspresi ketakutan akan zombie. Namun, tidak lama kemudian, zombie yang asli datang menyerang mereka dan situasi pun seketika mencekam.

Para Pemuda Pemudi yang Berperan:
Penerjemah:  AdigunaLX
Pengatur Waktu: Rezky Saragih
Pemeriksa Terjemahan: AdigunaLX
Pengatur Karaoke: AdigunaLX
Pengolah Video: Gregor
Pemandu Sorak: Dkid, y0r124, Saaya, Fajar Budi, Nunu, Chelsea, Haru, DeRin XoXo, Yogi Deska Pratama, Fateh, Ade, Hendrik, BlackErika, Lizzz, Made, Inong, Ahmad Ren, Yuki Ayumu, ZidanPras!, Om Anung, Agnes, Eka
Sumber Video:  AV1STAZ

Tautan Unduh!

BLURAY


FANSHARE TERMASUK REUPLOADER WAJIB MENYERTAKAN LINK ASLI PASTED KAMI DALAM DAFTAR LINK DOWNLOAD KALIAN.





-
-
Softsubs Only TANPA PASSWORD!
Download softsubs dari kami untuk hasil memuaskan jika sebelumnya kalian sudah punya RAW: 
GOOGLE DRIVE 1 | ANONFILE

Selain sebagai media untuk nonton movie dan download drama jepang gratis, Wibu BlackExpo juga berbagi artikel tentang informasi Wisata di Jepang, silahkan baca artikel terkait di bawah ini.

Posting Komentar untuk "One Cut Of The Dead [2018] - Subtitle Indonesia + BLURAY + SOFTSUBS - BlackExpo"