Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PARALLEL WORLD LOVE STORY (2019) - Subtitle Indonesia + BLURAY - BlackExpo


Kembali lagi bersama Ratu Gosi dalam rilisan film! Yak, kali ini yang kami garap adalah film berjudul 'Paralel World Love Story! 
Dari judulnya, udah ketahuan, kalau ceritanya bakalan ribet.
Kalian tentunya juga masih inget kan garapan Ratu Gosi tentang lintas waktu yang berjudul Kuugatsu Koi to Deau Made. Yak, kalau kemarin teorinya masih bisa dimengerti sekali baca, kali ini kalian akan dihadapkan dengan teori-teori fisika yang lebih rumit. Admin sarankan jika mau lebih paham lagi, bisa sambil search istilah-istilah yang muncul dalam subtitle, sekalian belajar Mekanika Kuantum, gitu.

Terima kasih buat para jajaran staf yangt telah mengerjakan film ini, dan supaya makin oke, lirik lagupenutup juga sudah ditambahkan!

Film yang diperankan oleh Tamamori Yuta, Riho Yoshioka, Shota Sometani, Hiroya Shimizu ini menceritakan tentang dunia 1 dan dunia 1. Kalau di dunia 1, si  A pacaran dengan B, dan dia punya teman namanya C. Sedangkan di dunia 2,  si C pacaran dengan B, sedangkan A jomblo. Lalu si A mulai mempertanyakan yang manakah yang benar, karena seringkali dalam benaknya, dunia 1 dan dunia 2 saling bertumbukan. Kemudian satu per satu fakta pun mulai terungkap.

Oke, menurut admin sendiri film ini memiliki tema berat dan unik yang jarang-jarang ada. Kalau biasanya tema berat cuma mainstream sebatas 'lintas waktu', kali ini temanya adalah dunia paralel. Ya, dunia paralel yang pernah disinggung juga pada film Orange tahun 2015 silam. Namun, pada film ini  diceritakan secara rinci. Teori-teori juga menyertai alur pada film ini. Bahkan untuk memperkuat premis film ini, tokoh utamanya ikut dibuat sebagai peneliti bidang otak dan saraf. Wow, sesuatu yang menurut admin totalitas untuk bisa menghasilkan alur cerita yang bagus.
Dan hasilnya sendiri pun cukup ciamik, walau memang berat dan agak bikin pusing saat teori, tetapi keseluruhannya menurut admin film ini bagus. Premis yang dibangun dan ending yang ditunjukkan sudah menunjukkan korelasi yang sesuai, sehingga tidak memaksakan harus begini atau begitu. Ending yang ada sudah bagus dan menurut admin good ending. Worth sangat untuk ditonton buat kalian yang pengen tontonan yang 'agak berbobot' dengan dipadu oleh romansa yang juga unik. Karena character development tokoh utama yang ada di sini, berbeda juga dari kebanyakan. Pokoknya seru dah!

Cukup sekian basa-basinya, selamat menikmati rilisan kami!



Screenshot di bawah hanya contoh,
resolusi asli yang kami rilis sudah mantap dan oke!







































  • Movie: Parallel World Love Story
  • Romaji: Parareru Warudo Rabusutori
  • Japanese: ãƒ‘ラレルワールド・ラブストーリー
  • Director: Yoshitaka Mori
  • Writer: Keigo Higashino (novel), Lion Hitoshizuku
  • Producer: Satoko Ishida, Nobuyuki Iinuma, Kazunari Hashiguchi, Naoto Asaoka
  • Cinematographer: Takahiro Haibara
  • Release Date: May 31, 2019
  • Runtime: 108 min.
  • Genre: Mystery / Romance
  • Distributor: Shochiku
  • Language: Japanese
  • Country: Japan























  • Dunia A" - Setelah lulus dari universitas, teman dekat Takashi Tsuruga  dan Tomohiko Miwa  mulai bekerja di sebuah perusahaan yang melakukan penelitian otak. Suatu hari, Tomohiko memperkenalkan Mayuko sebagai pacarnya. Takashi terkejut. Karena ketika masih mahasiswa, Takashi melihat Mayuko setiap hari di kereta yang berlawanan dengan yang dia naiki. Dia menjadi tertarik pada Mayuko semenjak saat itu.
  • "Dunia B" - Ketika Takashi Tsuruga bangun, pacarnya Mayuko membuat sarapan seperti biasa di apartemennya. Temannya yang bernama Tomohiko Miwa memperkenalkannya kepada Mayuko dan kemudian Takashi pun berpacaran dengan Mayuko. 
  • Segalanya tampak berjalan lancar, tetapi Takashi mulai ragu. Tomohiko, yang bekerja dengannya di perusahaan yang sama, menghilang dan dia tidak dapat membedakan apakah ingatannya nyata atau hanya imajinasi.
Para Makhluk Dunia Paralel Yang Berperan:
Penerjemah:  AdigunaLX
Pengatur Waktu: Naruse Agnes, Raito
Pengolah Video: Rio Ferdian

Pemandu Sorak: Dkid, y0r124, Saaya, Fajar Budi, Nunu, Chelsea, Haru, DeRin XoXo, Yogi Deska Pratama, Fateh, Ade, Hendrik, BlackErika, Lizzz, Made, Inong, Ahmad Ren, Yuki Ayumu, ZidanPras!, Om Anung, Agnes, Eka
Sumber Video: ZZRBL

P.S: Kalau size kebesaran bagi kalian, bisa download versi GD Stream, atau streaming saja. Thanks
Tautan Unduh!






CARA DOWNLOAD DI WIBUSUBS: YOUTUBE
______________________________________________________
________________________________________________________
FANSHARE TERMASUK REUPLOADER WAJIB MENYERTAKAN LINK ASLI PASTED KAMI DALAM DAFTAR LINK DOWNLOAD KALIAN.

FANSTREAMING DI GRUP / FP FACEBOOK HARAP MENGIKUTI SYARAT YAKNI DIPERBOLEHKAN MENGUNGGAH RILISAN INI DALAM JANGKA WAKTU 3 X 24 JAM SETELAH RILISAN INI DIRILIS OLEH WIBUSUBS. DIMOHON UNTUK MENGIKUTI KETENTUAN INI. TERIMA KASIH.



FANSHARE TERMASUK REUPLOADER WAJIB MENYERTAKAN LINK ASLI PASTED KAMI DALAM DAFTAR LINK DOWNLOAD KALIAN.

SOFTSUBS TANPA PASSWORD! : http://semawur.com/iqd5y


Selain sebagai media untuk nonton movie dan download drama jepang gratis, Wibu BlackExpo juga berbagi artikel tentang informasi Wisata di Jepang, silahkan baca artikel terkait di bawah ini.

Posting Komentar untuk "PARALLEL WORLD LOVE STORY (2019) - Subtitle Indonesia + BLURAY - BlackExpo"