Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sakamichi no Apollon Live Action [2018] - Subtitle Indonesia + OST ENDING - BlackExpo


Setelah sekian lama, kembali lagi bersama Ratu Gosi dalam rilisan live action movie!
Kali ini judulnya adalah SAKAMICHI NO APOLLON!

Animenya mungkin kurang populer di kalangan pencinta anime di indonesia karena latarnya yang klasik dan lawas, terlebih bercerita tentang musik jazz, tetapi bagi kalian pencinta anime bergenre drama romance tidak ada salahnya menonton anime ini. Unsur musiknya dapet, galaunya juga dapet. Dan kali ini Live Actionnya juga sudah memberikan unsur-unsur itu!

Live action ini dibintangi oleh sederet aktris dan aktot terkenal mulai dari Nakagawa Taishi, Yuri CHinen, Erina Mano, hingga Nana Komatsu! Widih, bukan main dah! Ditambah sutradaranya pun Takahiro Miki, yang sudah sangat sering menangani genre romance. Wah tambah mantep aja, dah. Dan emang, LA-nya sungguh terasa tempo doeloe, jazz-nya juga mantap, lalu konflik romansanya juga cakep. Cocok untuk mengisi waktu luangmu, deh!

Penerjemah yang diturunkan untuk menggarap LA ini adalah staf baru Mbak Naruse AGnes dan staf lama Mz Zidan Pras! Lalu, penyempurna duet mereka di bagian pengecek terjemahan ada Mz AdigunaLX, dan bagian encoder ada Mz Gregor. Semuanya saling bahu membahu dan akhirnya bisa rilis! Jika ada kesalahan terjemahan, maka harap maklum ya, karena pemeriksa terjemahannya sebenarnya sedang dalam kondisi tidak enak badan. Terlebih, kami juga sudah memberikan lirik di lagu penutup biar semakin mantap!

Oke, langsung saja download dan tonton, mumpung malam minggu!

































  • Movie: Kids on the Slope / Apollo on the Slope (literal title)
  • Romaji: Sakamichi no Apollon
  • Japanese: 坂道のアポロン
  • Director: Takahiro Miki
  • Writer: Yuki Kodama (manga), Izumi Takahashi
  • Producer: Kasumi Yao, Keigo Tanabe, Junya Okamoto
  • Cinematographer: Mitsuru Komiyama
  • Release Date: March 10, 2018
  • Runtime: 120 min.
  • Genre: Music
  • Distributor: TohoAsmik Ace Entertainment
  • Language: Japanese
  • Country: Japan
Aktor dan AKtris:










Sinopsis:  Ini adalah kisah pada musim panas 10 tahun yang lalu, Kaoru pindah sekolah, dan bertemu dengan gadis cantik bernama Ritsuko, dan bocah bandel bernama Sentaro. Mereka menjalin ikatan dengan musik jazz  dan sering menghabiskan waktu bersama-sama, Kaoru jatuh cinta pada Ritsuko yang ternyata menyukai Sentaro. Sedangkan, Sentaro menyukai Yurika, mahasiswi yang datang ke kotanya pada suatu hari.

Para Anak-Anak di Lereng yang Berperan:
Penerjemah:  Naruse Agnes, Zidan Pras
Pengatur Waktu: Skeweds
Pemeriksa Terjemahan: AdigunaLX
Pengatur Karaoke: AdigunaLX
Pengolah Video: Gregor
Pemandu Sorak: Dkid, y0r124, Saaya, Fajar Budi, Nunu, Chelsea, Haru, DeRin XoXo, Yogi Deska Pratama, Fateh, Ade, Hendrik, BlackErika, Lizzz, Made, Inong, Ahmad Ren, Yuki Ayumu, ZidanPras! 
Sumber Video:  Skeweds Raw

Tautan Unduh CLEANSCREEN , Link Mediafire sudah diperbaiki.




Selain sebagai media untuk nonton movie dan download drama jepang gratis, Wibu BlackExpo juga berbagi artikel tentang informasi Wisata di Jepang, silahkan baca artikel terkait di bawah ini.

Posting Komentar untuk "Sakamichi no Apollon Live Action [2018] - Subtitle Indonesia + OST ENDING - BlackExpo"