Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sakura no Ame (Cherry Blossom Memories) Live Action [2016] - Subtitle Indonesia - BlackExpo


Selamat malam! Kembali bersama kami Ratu Gosi dalam garapan film Jepang! Kali ini yang kami garap adalah Live Action dari novel dan lagu yang berjudul sama, yakni Sakura no Ame. Untuk lagu Sakura no Ame ini terkenal dibawakan oleh Hatsune Miku.

Lalu, filmnya sendiri yang diperankan Maika Yamamoto, Kodai Asaka, Ryohei Hirota, dan Ikumi Hisamatsu ini bercerita tentang seorang gadis pendiam yang bergabung dengan klub padus dan memiliki perasaan pada ketua klub padus tersebut. Dan, kemudian, ketika kompetisi sudah dekat, ada perpecahan di antara klub padus tersebut. 
Film ini lumayan untuk ditonton jika sedang santai karena alur ceritanya yang tergolong mudah untuk diikuti, dan juga jika ingin mendengarkan lagu-lagu khas paduan suara. Cukup banyak lagu yang diperdengarkan di film ini. Terhitung, lebih dari lima lagu.

Film ini digarap oleh Mz AdigunaLX dengan bantuan karaoke efek yang mantap sekali oleh Mz Syahrul. Pengatur waktu yang diterjunkan untuk menggarap film ini adalah Mbak Yuki Ayumu dan Mbak Raito. Pokoknya, hampir semua lagu sudah diberi karaoke (full karaoke efek) biar semakin menikmati. Yang tidak diberi efek berarti liriknya sangat susah untuk dimisheard. Segala kesalahan yang ada, mungkin akan diperbaiki jika versi bluraynya muncul/

Softsubs tersedia bagi kalian yang sudah pernah mendownload film ini entah dimana, tetapi kalian HARUS menginstall font yang ada di dalamnya demi kelancaran karaoke efek.











  • Movie: Cherry Blossom Memories (English title) / Rain of Cherry Blossoms (literal title)
  • Romaji: Sakura no Ame
  • Japanese: æ¡œãƒŽé›¨
  • Director: Atsushi Ueda
  • Writer: halyosy (novel), Hirotoshi Kobayashi
  • Producer: Tadashi Iwabuchi
  • Cinematographer: Shin Hayasaka
  • World Premiere: October 29, 2015 (Tokyo IFF)
  • Release Date: March 5, 2016
  • Runtime: 98 min.
  • Genre: Teen / Music / Drama
  • Distributor: AMG Entertainment
  • Language: Japanese
  • Country: Japan


Cast

Cherry Blossom Memories-Maika Yamamoto.jpgCherry Blossom Memories-Koudai Asaka.jpgCherry Blossom Memories-Ryohei Hirota.jpgCherry Blossom Memories-Ikumi Hisamatsu.jpg
Maika YamamotoKodai AsakaRyohei HirotaIkumi Hisamatsu
Miku TonoHaru SakuraneRen KitamuraRuka Mitsuki
Cherry Blossom Memories-Toko Miura.jpgCherry Blossom Memories-Yuki Inoue.jpgCherry Blossom Memories-Tomoko Tabata.jpgCherry Blossom Memories-Kaoru Okunuki.jpg
Toko MiuraYuki InoueTomoko TabataKaoru Okunuki
Yuri KashiimaRin SayamaMeiko TakadaMidori Tono
Sinopsis: Miku dalah siswa sekolah menengah kedua.. Dia adalah anggota klub paduan suara sekolah. Miku introvert, tapi suka bernyanyi dan memiliki perasaan untuk Haru, ketua klub paduan suara. Suatu hari, Bu Meiko, pembimbing klub paduan suara, memutuskan untuk mengundurkan diri. Pada kompetisi paduan suara terakhir selama masa jabatannya, dia berharap klub paduan suara bisa memenangi medali emas. Bu Meiko pun memilih lagu yang sulit. Namun, para siswa lebih ingin menyanyikan "Sakura no Ame" . Perpecahan pun tumbuh di dalam klub paduan suara.




Para Anggota Padus yang Berperan:
Penerjemah: AdigunaLX
Pengatur Waktu: Raito & YukiAyumu
Pengatur Karaoke: Syahrul & AdigunaLX
Pemberi Efek Karaoke: Syahrul
Penerjemah Lagu: AdigunaLX
Pengolah Video: Findbp
Pemandu Sorak: Dkid, y0r124, ESR, Fajar Budi, Gregorius Rahadi, Rezky Saragih, Saaya, Ahmad Sayipulloh, Yogi Deska Pratama, Ade Khairunnisa, Aniisa, Fateh, Tamami46chan, Rezqi, Hendrik, Shofi, Elvera. Xoxo.




Keterangan tambahan: Lagu yang diperdengarkan pada film ini hampir sepenuhnya merupakan lagu orisinal dari film ini, kecuali lagu yang berjudul Sakura no Ame (Hatsune Miku) & Fire Flower (Tomohisa Sako)



Softsubs Only: (Bagi yang sudah mengunduh melalui link video dari kami yang ada di atas ini, tak perlu mendownload softsubs lagi.)



DIBERIKAN HANYA UNTUK PENGGUNAAN PRIBADI SI PENGUNDUH YANG TIDAK MENDOWNLOAD VIDEO DARI KAMI,
BUKAN UNTUK DIUNGGAH ULANG DI MANA PUN TANPA SEPENGETAHUAN KAMI (Enyahlah saja bagi kalian yang melakukannya.)


LALU, BAGI FENSER YANG MAU MENYEBARKAN SOFTSUBS, SEBARKAN LINK ASLI (PASTED) DARI KAMI DAN JANGAN LUPA CANTUMKAN BACKLINK! BILA MINTA IZIN DI FP KAMI TERLEBIH DAHULU, ITU LEBIH BAIK.

Tata cara mendapatkan password RAR:
1. Menulis di PM FP kami bahwa kalian ingin mengetahui password RAR, dengan ditambah bersedia mengikuti syarat yang ada di bawah. Sebelumnya, kami harap kalian sudah menyukai FP kami.
2. Syarat-syaratnya adalah sebagai berikut:
-Berjanji tidak mengunggah ulang subtitle yang ada ke filehosting lain atau tempat penyedia subtitle (seperti subscene), namun jika ingin berbagi ke teman sendiri, diperbolehkan.
-Jika ingin menyebar subtitle di internet, cukup sebar link pasted dari kami saja.
-Berjanji tidak menyebarluaskan password RAR softsubs di mana pun, dan kepada siapa pun

Hal ini terpaksa kami lakukan mengingat subtitle kami kerap di unggah ulang sembarangan, padahal kami tak henti-henti menyarankan untuk sebar pastednya saja. Apalagi, keseringan dari mereka tidak menyertakan font yang kami pakai.
Jika tak ingin repot, langsung saja unduh sumber video dari kami yang ada di atas, karena sudah disertai subtitle di dalamnya.


Link: Pasted














Selain sebagai media untuk nonton movie dan download drama jepang gratis, Wibu BlackExpo juga berbagi artikel tentang informasi Wisata di Jepang, silahkan baca artikel terkait di bawah ini.

Posting Komentar untuk "Sakura no Ame (Cherry Blossom Memories) Live Action [2016] - Subtitle Indonesia - BlackExpo"