Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sensei Kunshu Live Action (2018) - Subtitle Indonesia - BlackExpo


Kembali bersama kami dalam rilisan film! Ini mungkin sudah tidak asing bagi kalian yang malang melintang di dunia Jejepangan. Yak, film ini berjudul Sensei Kunshu dan diperankan oleh Takeuchi Ryoma, Minami Hamabe, Kawaei Rina, Sato Taiki.

Film yang diadaptasi berjudul sama ini menceritakan tentang jatuh bangunnya Ayuha dalam mendapatkan pacar! Dia ditolak sampai delapan kali oleh para cowok! Hingga akhirnya dia bertemu dengan orang yang benar-benar dianggap sebagai pujaan hatinya. Namun ketika dia tahu bahwa pria itu adalah guru, akankah kisahnya akan berujung manis? Saksikan saja ya gan~

Pokoknya, film ini tuh kayak  Miseinen Dakedo deh pembawaannya. Kocak banget dari awal sampai akhir. Komedi romantis yang ada dieksekusi dengan baik, dan diperankan aktris dan aktornya secara ciamik. Minami yang kelewat pecicilan sangat cocok memerankan tokoh utama dari seri ini. Takeuchi Ryoma yang jadi sosok kalem juga berhasil mengimbangi gaya mainnya Minami. Aktor-aktor pendukung terasa kurang penting, tetapi ya nggak masalah sih buat menuh-menuhin cerita.

Film ini diberikan subtitle oleh Mz AdigunaLX, dibantu timing oleh Mz Aiko, lalu dibikin kara efek lagu penutup TWICE oleh Mz Yogi, beserta Mz Rezky yang jadi pengolah videonya! Ini masih subtitle tahap awal dan nanti dilengkapi jika versi Bluray Wiki benar-benar rilis!

Buat kalian yang fans dari Minami, Ryoma, ataupun Rina, sangat disarankan nonton film ini karena bisa melihat akting mereka yang jenaka. Terlebih bagi kalian penggemar komedi romantis. Film ini nggak boleh dilewatkan!

Oke cukup sekian basa-basinya, selamat menikmati rilisan kam!



































Sinopsis: Bercerita tentang Ayuha Samaru, cewek SMA yang sangat ingin punya pacar. Dia mengira kalau punya pacar itu akan mudah ketika masuk SMA, tetapi ternyata tidak seperti yang ia bayangkan. Setelah ia ditolak yang ke delapan kali, ia akhirnya bertemu dengan sosok yang begitu tepat untuk dijadikan pujaan hatinya. Namun, kemudian dia mengetahui bahwa pria itu adalah gurunya sendiri. Yang terjadi selanjutnya adalah jatuh bangunnya Samaru yang berusaha mendapatkan hati dari guru cuek tersebut.

Para Pencari Cinta yang Berperan:
Penerjemah:  AdigunaLX
Pengatur Waktu: Aiko
Pengatur Karaoke: Yogi Deska
Pengolah Video: Rezky Saragih
Pemandu Sorak: Dkid, y0r124, Saaya, Fajar Budi, Nunu, Chelsea, Haru, DeRin XoXo, Yogi Deska Pratama, Fateh, Ade, Hendrik, BlackErika, Lizzz, Made, Inong, Ahmad Ren, Yuki Ayumu, ZidanPras!, Om Anung, Agnes, Eka
Sumber Video:  Eko Pratama

Tautan Unduh!

480p & 720p Reupload: Pastebin


FANSHARE TERMASUK REUPLOADER WAJIB MENYERTAKAN LINK ASLI PASTED KAMI DALAM DAFTAR LINK DOWNLOAD KALIAN.



Softsubs Only: ??
Syarat dan ketentuan tertera.




Selain sebagai media untuk nonton movie dan download drama jepang gratis, Wibu BlackExpo juga berbagi artikel tentang informasi Wisata di Jepang, silahkan baca artikel terkait di bawah ini.

Posting Komentar untuk "Sensei Kunshu Live Action (2018) - Subtitle Indonesia - BlackExpo"