Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Shigatsu no Kimi, Supika (Live Action 2019) - Subtitle Indonesia + REVISI - BlackExpo


Kembali lagi bersama kami dalam rilisan movie~ Walau bukan lanjutan Werewolf yang tempo hari, tapi rilsian kami ini juga gak kalah seru, karena genre romance, yakni 4Gatsu  no Kimi, Spica.
Udah lama loh, gak garap roman picisan kayak gini. Makanya seneng aja pas liat Rjgman ternyata ngegarap. Kami pun meminta pada mereka video dan softsubs yang digunakan~ Terima kasih banyak RJgman!

Film yang diperankan oleh Haruka Fukuhara, Taiki Sato, Jin Suzuki, dan Hiroe Igeta imi merupakan live action genre shoujo yang diadaptasi dari judul sama.
Ceritanya? Tentang cewek yang sering banget apes, ketemu sama cowok yang suka bintang dan teman masa kecilnya. Terus? Ya mereka bertiga kan saling temenan sambil ngamatin bintang tuh. Eh pas mereka bertiga makin deket, muncullah tokoh keempat, yakni cewek yang ternyata sebelumnya ada di lingkaran pertemanan si dua cowok itu.
Lah terus gimana kelanjutannya tuh? Langsung aja tonton gan!

Film yang kayak gini emang udah sering pake banget di dunia jejepangan, tapi kayaknya dalam perkembangan alur menuju endingnya, film ini seperti ingin menyajikan sesuatu yang berbeda. Artinya, walau premis mainstream, tapi untuk usnur romancenya, mereka jadikan twist. Ini nih yang admin suka, karena ada perjuangan dari tokoh 'cowok' buat ngedapetin si cewek.

Intinya, cocok sih yak, buat ditonton para cewek yang doyan genre romansa shoujo gini, apalagi penggemar Taiki Sato dan Jin Suzuki. Di sisi lain, yang cowok pasti bakal betah memandangi Haruka FUkuhara yang cakepnya pake banget.

Terima kasih buat para staf yang udah bersedia garap ini~

Karena ini masih versi DVDRip, udah gitu dapet video dari orang lain yang tadinya isinya per part, jadi admin cuma nyambung-nyambungin aja tanpa ada banyak perubahan. Mohon maaf banget kalau masih ada kendala di videonya kayak seseorang lagi pause terus resume, karena dari RJgman juga sudah seperti itu. Gak sempet dicrop ini itu, karena nyari video joiner yang bener-bener free dan hasilnya bagus aja udah cukup susah.

Oke cukup sekian basa-basinya, selamat menikmati!























































    • Sinopsis:
    • Sei Saotome adalah  cewek berusia 15 tahun yang sering apes. Setelah hampir menjadi putus sekolah, ia mendaftar ke sekolah yang terlalu ambisius untuknya. Di sana dia bertemu dengan Taiyou Udagawa dan Mizuki Ootaka yang keduanya sama-sama tampan dan keren. Setelah diminta oleh Mizuki untuk bergabung dengan dua orang di Klub Astronomi, ternyata kehidupan SMA tidak seburuk yang dia duga.
    Para Penikmat Bintang yang BerperanL
    Penerjemah:  Daniel Damais
    Pengatur Waktu: Naruse Agnes, Raito, Ekha Astia, Muplih
    Pengolah Video: AdigunaLX
    Pemandu Sorak: Dkid, y0r124, Saaya, Fajar Budi, Nunu, Chelsea, Haru, DeRin XoXo, Yogi Deska Pratama, Fateh, Ade, Hendrik, BlackErika, Lizzz, Made, Inong, Ahmad Ren, Yuki Ayumu, ZidanPras!, Om Anung, Agnes, Eka
    Sumber Video: ZZRBL

    P.S: Kalau size kebesaran bagi kalian, bisa download versi GD Stream, atau streaming saja. Thanks
    Tautan Unduh!





    Kini link mediafire dan mirrorace tersedia di dalam pasted dan pastebin :)

    Video SUDAH diperbaiki
    Versi softsubs. Kenapa versi softsubs? Karena setelah diuji coba berulang kali, yang paling efektif dan minim kesalahan adalah versi softsubs. Jadi, harap gunakan mxplayer atau vlc di ponsel kalian, atau gunakan PotPLAYER, VLC, atau MPC di PC kalian

    CARA DOWNLOAD DI WIBUSUBS: YOUTUBE
    ______________________________________________________
    ________________________________________________________
    FANSHARE TERMASUK REUPLOADER WAJIB MENYERTAKAN LINK ASLI PASTED KAMI DALAM DAFTAR LINK DOWNLOAD KALIAN.

    FANSTREAMING DI GRUP / FP FACEBOOK HARAP MENGIKUTI SYARAT YAKNI DIPERBOLEHKAN MENGUNGGAH RILISAN INI DALAM JANGKA WAKTU 3 X 24 JAM SETELAH RILISAN INI DIRILIS OLEH WIBUSUBS. DIMOHON UNTUK MENGIKUTI KETENTUAN INI. TERIMA KASIH.



    FANSHARE TERMASUK REUPLOADER WAJIB MENYERTAKAN LINK ASLI PASTED KAMI DALAM DAFTAR LINK DOWNLOAD KALIAN.

    SOFTSUBS TANPA PASSWORD! (Awas beriklan) : GD 1 | GD 2


    Selain sebagai media untuk nonton movie dan download drama jepang gratis, Wibu BlackExpo juga berbagi artikel tentang informasi Wisata di Jepang, silahkan baca artikel terkait di bawah ini.

    Posting Komentar untuk "Shigatsu no Kimi, Supika (Live Action 2019) - Subtitle Indonesia + REVISI - BlackExpo"