Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Shino-chan wa Jibun no Namae ga Ienai (Live Action 2018) - Subtitle Indonesia - BlackExpo


Kembali lagi bersama Ratu Gosi dalam garapan film! Kali ini rilisannya adalah Shino-chan, yang merupakan adaptasi dari manga begrenre drama, school, slice of life karya Shuzo Oshimi, si pengarang Boku wa Mari no Naka & Aku no Hana!

Dilihat dari genrenya sih, semestinya ini normal-normal saja, tetapi kalau melihat pengarangnya, maka kalian enggak usah kaget kalau ceritanya rada gimana gitu. Di komiknya sendiri, penggambarannya terkesan nyeleneh untuk sebatas genre drama sekolah. Untung aja ini bukan anime, kalau anime, pasti kerasa banget grafik nyeleneh tersebut.

Ceritanya sendiri tentang cewek yang gagap ketika ngobrol sama orang lain. Terus dia ketemu sama cewek penyendiri tapi buta nada. Mereka kemudian saling dekat dan karena suatu konflik mereka kembali renggang. Sekilas sih terdengar sangat biasa saja, tetapi perlu ditekankan bahwa pengarangnya emang ngeselin. Walau konfliknya sepele dan mainstream, yang buat enggak menyangka itu bagian akhirnya. Admin aja berpikir: 'Loh kok endingnya gini dah anjirrr'. ;Padahal kan mestinya layak gini'.

Untuk akting para pemerannya sih bisa dibilang ya biasa-biasa saja lah, yang jadi cewek gagap pun masih terasa biasa, belum ekstrem sama kayak di manganya kalo pas lagi gagap. Namun cukup bisa dimaklumi, lah. Susah juga buat orang sampai segagap itu. Pemeran tambahan lain juga perannya ya standar gitu lah. Tapi cukup untuk menghidupkan suasana di film ini.

Intinya buat kalian yang punya waktu luang, enggak ada salahnya nonton film ini, karena selain kalian bisa menyaksikan pertemanan dua cewek, kalian juga bisa mengerti problematika orang yang pemalu. Bawaannya pengen melarikan diri aja saking malunya ngobrol sama orang lain. Tapi mau nggak mau, komunikasi harus tetap dilaksanakan karena kita kan makhluk sosial. Pokoknya di film ini kerasa banget deh unsur motivasinya, walau sekali lagi endingnya ga nyangka.

Karena film ini ada sedikit sentuhan unsur musik, maka admin pun tak lupa menyisipkan lirik lagu di setiap tempat yang memang ada lagunya biar mantep.

Oke cukup sekian basa-basinya, selamat menikmati rilisan ini di tanggal 1 April!










































Informasi

  • Movie: Shino Can't Say Her Own Name (literal title)
  • Romaji: Shino-chan wa Jibun no Namae ga Ienai
  • Japanese: 志乃ちゃんは自分の名前が言えない
  • Director: Hiroaki Yuasa
  • Writer: Shuzo Oshimi (manga), Shin Adachi
  • Producer: Kimiaki Tasaka, Takeshi Date
  • Cinematographer: Keisuke Imamura
  • Release Date: July 14, 2018
  • Runtime: 110 min.
  • Genre: Teen / Based on a Comic
  • Distributor: Bitters End
  • Language: Japanese
  • Country: Japan



Sinopsis: Bercerita tentang Oshima Shino, siswi SMA tahun pertama yang gagap ketika harus berinteraksi dengan orang lain. Bahkan, dia sangat sulit walau harus menyebutkan nama saat perkenalan di kelas. Dengan kekurangannya itu, akhirnya dia pun sendirian. Suatu ketika, dia melihat Okazaki, siswi yang sekelas dengannya sedang bernyanyi dengan suara fals akibat buta nada. Melalui pertemuan itu, mereka berdua semakin dekat dan berencana main band bareng saat festival budaya. Namun kemudian datang seorang siswa lelaki yang ingin bergabung dengan mereka. Setelahnya, kedekatan kedua siswi itu pun menjadi renggang.

Para Pemalu yang Berperan:
Penerjemah:  AdigunaLX
Pengatur Waktu: Ekhaastia & Muplih
Pengolah Video: Mz Gregor
Pemandu Sorak: Dkid, y0r124, Saaya, Fajar Budi, Nunu, Chelsea, Haru, DeRin XoXo, Yogi Deska Pratama, Fateh, Ade, Hendrik, BlackErika, Lizzz, Made, Inong, Ahmad Ren, Yuki Ayumu, ZidanPras!, Om Anung, Agnes, Eka
Sumber Video: Rezky Saragih

P.S: Kalau size kebesaran bagi kalian, bisa download versi GD Stream, atau streaming saja. Thanks
Tautan Unduh!

Brurei:


FANSHARE TERMASUK REUPLOADER WAJIB MENYERTAKAN LINK ASLI PASTED KAMI DALAM DAFTAR LINK DOWNLOAD KALIAN.



Softsubs Only: 
Syarat dan ketentuan sudah diperbarui.

Selain sebagai media untuk nonton movie dan download drama jepang gratis, Wibu BlackExpo juga berbagi artikel tentang informasi Wisata di Jepang, silahkan baca artikel terkait di bawah ini.

Posting Komentar untuk "Shino-chan wa Jibun no Namae ga Ienai (Live Action 2018) - Subtitle Indonesia - BlackExpo"