Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tonari no Kaibutsu-kun [Live Action 2018] - Subtitle Indonesia + SOFTSUBS - BlackExpo


Kembali lagi bersama kami Ratu Gosi dalam rilisan Live Action! Ini adalah judul yang pastinya sudah tidak asing bagi kalian penggemar gernre romcom, yakni Tonari No Kaibutsu-kun! Ya, serial yang dulu pernah ada anime-nya ini memang sangat booming karena ceritanya yang ringan tapi sangat menarik untuk ditonton. Terlebih, sifat tokoh-tokohnya yang unik semakin menambah daya tarik anime ini!

Para pemeran di live action ini dari artis papan atas, lo! Ada Tao Tsuchiya, Masaki Suda, Minami Hamabe, Elaiza Ikeda, sampai Furukawa Yuki!

Live action ini diterjemahkan dengan mantap oleh Mz Zidan dan sisanya diatur oleh Mz AdigunaLX dan Mz Gregor. Untuk menambah mantap, kami juga tidak lupa memberikan lirik dan terjemahan pada semua lagu Nishino Kana yang disajikan pada film ini! Karena seperti biasa, kami enggak suka kalau ada lagu pada film yang gak dikasih lirik.

Sedikit cerita mengenai filmnya, menurut admin seperti kebanyakan adaptasi LA yang lain, LA ini juga menggunakan 'alur yang cepat' dan agak terburu-buru sehingga mungkin chemistry selain tokoh utama agak kurang terasa. Namun di sisi lain, pemeran Haru dan Shizuku sudah bekerja dengan baik karena mereka sukses membawakan sifat tokoh yang ada pada karya aslinya. Terutama untuk pemeran Haru yang aktingnya oke banget!

Yah, sebenarnya film ini bisa untuk mengisi waktu kalian yang sedang luang, terlebih jika kalian penggemar animenya, atau kalian memang suka genre  romcom ditambah shoujo.

Oke cukup sekian basa-basinya, selamat menikmati rilisan kami!

















































  • Movie: My Little Monster (English title) / The Monster Sitting Beside Me (literal title)
  • Romaji: Tonari no Kaibutsu-kun
  • Japanese: となりの怪物くん
  • Director: Sho Tsukikawa
  • Writer: Robico (manga), Arisa Kaneko
  • Producer: Akira Kobe, Chiaki Baba
  • Cinematographer: Atsuhiro Nabeshima
  • Release Date: April 27, 2018
  • Runtime: 105 min.
  • Genre: Teen-Romance / School / Comedy
  • Distributor: Toho
  • Language: Japanese
  • Country: Japan

Aktris dan Aktor yang Berperan

  • Support Rol

Sinopsis:  Mizutani Shizuku adalah gadis pendiam yang sangat suka belajar. Baginya, tidak ada hal penting selain belajar. Dia juga tak butuh teman atau pacar. Suatu ketika, dia diminta wali kelasnya mengantarkan catatan pelajaran kepada Yoshida Haru, murid laki-laki yang sudah tidak masuk sejak hari pertama karena ketahuan menghajar murid lain. Meski awalnya menolak, tetapi Shizuku akhirnya menerima permintaan itu. Setelah kejadian itu, perlahan demi perlahan, Haru dan Shizuku semakin dekat satu sama lain.

Para Bocah Pandai Yang Berperan:
Penerjemah:  ZidanPras!
Pengatur Waktu: Skeweds
Pemeriksa Terjemahan: AdigunaLX
Pengatur Karaoke: AdigunaLX
Pengolah Video: Gregor
Pemandu Sorak: Dkid, y0r124, Saaya, Fajar Budi, Nunu, Chelsea, Haru, DeRin XoXo, Yogi Deska Pratama, Fateh, Ade, Hendrik, BlackErika, Lizzz, Made, Inong, Ahmad Ren, Yuki Ayumu, ZidanPras!, Om Anung, Agnes, Eka
Sumber Video:  REZKY SARAGIH

Tautan Unduh!



FANSHARE TERMASUK REUPLOADER WAJIB MENYERTAKAN LINK ASLI PASTED KAMI DALAM DAFTAR LINK DOWNLOAD KALIAN.


SOFTSUBS: pCloud
Tanpa password!


Selain sebagai media untuk nonton movie dan download drama jepang gratis, Wibu BlackExpo juga berbagi artikel tentang informasi Wisata di Jepang, silahkan baca artikel terkait di bawah ini.

Posting Komentar untuk "Tonari no Kaibutsu-kun [Live Action 2018] - Subtitle Indonesia + SOFTSUBS - BlackExpo"