Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Watashi ni xx Shinasai × AniTomo (Live Action 2018) - 01 Subtitle Indonesia - BlackExpo


Oke, kembali lagi bersama Ratu Gosi dalam garapan live action!
Kali ini kami merilis subtitle untuk drama yang diadaptasi dari manga bergenre romansa shoujo yang populer, yakni Watashi ni XX Shinasai & AniTomo!

Loh kok ada dua min?
Jadi begini, untuk episode perdana ini, keduanya sengaja digabung jadi satu video saja, sehingga masing-masing durasinya 12 menit. Namun, untuk kedepannya, belum diketahui.

Terus, untuk awalan, mungkin adaptasi dari XX Me mungkin akan membuatmu sedikit heran, tetapi menurut admin kedepannya akan tetap bagus seperti manganya, kok. Toh ini juga merupakan dorama pembuka, sebelum filmnya rilis nanti.

Kalau untuk AniTomo, adaptasinya cukup enjoy, kita akan menyaksikan sepasang kekasih yang terlihat kikuk. XD

Pengerjaan subtitlenya kami lakukan dari RAW dengan bantuan Mz Nodame dan Mz Ahmad, jadi mohon maaf kalau masih ada kesalahan.

Untuk lirik pada lagu temanya, mungkin akan menyusul.
Lalu, jika kedepannya dorama ini dipisah, maka sudah kami putuskan akan lebih serius menggarap XX Me, ketimbang Anitomo.

Oke cukup sekian basa-basinya, selamat menikmati rilisan kami!




















Informasi XX Me:

  • Romaji: Watashi ni xx Shinasai
  • Japanese: わたしに××しなさい!
  • Sutradara: Toru Yamamoto
  • Penulis Naskah: Ema Toyama (manga)
  • Saluran TV: MBSTBS
  • Jumlah Episode: 4
  • Penayangan: 25 Maret - 15 April 2018 (MBS) /  27 Maret - 20 April 2018 (TBS)
  • Hari Tayang: Senin, 00:50 (MBS) / Rabu 01:28 (TBS)

Informasi AniTomo


Sinopsis XX Me; 
Yukina Himuro adalah murid tanpa pengalaman cinta. Dia juga diam-diam menulis novel daring dengan nama pena Yupina. Yukin menerima umpan balik dari para pembacanya bahwa ceritanya kurang romantis. Suatu hari, dia kebetulan membaca buku catatan milik Shigure Kitami  Dia populer cowok populer di sekolahnya dan dia terkesan sebagai lelaki santun. Namun, Yukina menemukan rahasianya di buku catatannya. Dia memutuskan untuk mengancam Shigure Kitami demi terwujudkan misi cintanya.

Sinopsis AniTomo:
Sota Nishino adalah murid SMA yang berwajah tampan. Suatu hari. dia bertemu Mai yang merupakan adik temannya Yukihiro Nanase. Sota yang sebenarnya lugu dalam percintaan, tiba-tiba berkata ke Yukihiro Nanase, "Adikmu imut." Tanpa diduga, Mai mendengar ucapan Sota karena dinding antara kamarnya dan kamar kakaknya itu sangatlah tipis.



Pemeran XX Me:






Pemeran Anitomo



Para Penuntas Misi Cinta yang Berperan:
Penerjemah: Nodame
Pengatur Waktu: Ahmad R
Pengolah Video: AdigunaLX
Pengatur Lirik: -
Penerjemah Lagu: -
Pemandu Sorak: Dkid, y0r124, Saaya, Fajar Budi, Nunu, Chelsea, Haru, YukiAyumu, XoXo, Yogi Deska Pratama, Inong, Rezky Saragih, Ade, ESR, Fateh, FindBp, Syahrul, Danz.























Selain sebagai media untuk nonton movie dan download drama jepang gratis, Wibu BlackExpo juga berbagi artikel tentang informasi Wisata di Jepang, silahkan baca artikel terkait di bawah ini.

Posting Komentar untuk "Watashi ni xx Shinasai × AniTomo (Live Action 2018) - 01 Subtitle Indonesia - BlackExpo"