Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

We Love (Ui Rabu) (Live Action) - 2018 Subtitle Indonesia + BLURAY - BlackExpo


Widih, baru aja dikasih rilisan baru, eh nongol lagi yang lebih baru! Yakni film bergenre KOMEDI ROMANTIS SHOUJO yang cocok buat nunggu waktu buka, yakni We Love!
Yang istimewa, sederet aktor dan aktris terkenal di Jepang meliputi Sakurai Hinako, Hirano Sho, Ito Kentaro, Tina Tamashiro meramaikan film ini, lo!

Singkatnya, film ini tentang teman masa kecil juga. Nggak jauh beda sama film yang sebelumnya dah dirilis. Tapi pembawaan film ini menurut admin lebih asyik. Kalau sebelumnya tema ceritanya yang unik, kali ini adalah sifat tokoh utamanya yang unik. Di sini menceritakan cowok tsundere yang sukanya sama cewek kuudere. Si cowok ini berpura-pura bersifat sadis, padahal aslinya sayang banget sama si cewek untuk ngebuat si cewek semakin erat padanya. Karena di sisi lain, ceweknya juga percaya kalau si cowok itu selalu memiliki maksud baik di balik sifatnya yang galak itu.
Namun, hubungan kayak gini tuh gak bagus. Akhirnya lama kelamaan mereka pun renggang. Bagaimanakah mereka berdua bisa menyelesaikan masalah ini?

Yak, film ini secara istimewa dipersembahkan dari RAW karena emang admin dah nungguin banget. Ternyata filmnya juga ga ngecewain karena walau genre pasaran, tapi apa yang disajikan sesuatu yang cukup segar buat penikmat genre romantis cinta monyet. Pengembangan tokoh juga merupakan nilai penting film ini karena dalam alurnya sangat menjonjolkan perubahan-perubahan sifat setiap tokohnya.

Udah dilengkapin lirik lagu ending biar kalian puas!

Pokoknya, buat kalian penggemar sederet aktris dan aktor di atas, serta penikmat genre romance shoujo, wajib deh cobain nih film! Dijamin mantap!

Oke cukup sekian basa-basinya, selamat menikmati rilisan kami!













































































Sinopsis: Bercerita tentang Rin, Yuu, Koyomi, dan Keita yang merupakan teman masa kecil. Rin dan Yuu saling menyukai satu sama lain, tetapi Rin selalu bersikap kasar pada Yuu. Yuu sendiri Yakin sikap Rin padanya itu karena bukti sayangnya Rin. Rin sendiri melakukan ini agar Yuu tidak merasa kecewa kalau tahu bahwa dia bersikap kasar demi Yuu tidak diganggu pria lain. Seiring berjalannya waktu, hubungan mereka malah semakin renggang Melihat hal itu, Koyomi & Keita ikut gerah dibuatnya dan berusaha melakukan sesuatu untuk mereka.

Para Cowok Tsundere yang Berperan
Penerjemah:  ZidanPras!
Pengatur Waktu: Muplih, Meutia
Pengolah Video: Mz Gregor
Pemandu Sorak: Dkid, y0r124, Saaya, Fajar Budi, Nunu, Chelsea, Haru, DeRin XoXo, Yogi Deska Pratama, Fateh, Ade, Hendrik, BlackErika, Lizzz, Made, Inong, Ahmad Ren, Yuki Ayumu, ZidanPras!, Om Anung, Agnes, Eka
Sumber Video: AVIZTAS

P.S: Kalau size kebesaran bagi kalian, bisa download versi GD Stream, atau streaming saja. Thanks
Syarat dan ketentuan sudah diperbarui.

Selain sebagai media untuk nonton movie dan download drama jepang gratis, Wibu BlackExpo juga berbagi artikel tentang informasi Wisata di Jepang, silahkan baca artikel terkait di bawah ini.

Posting Komentar untuk "We Love (Ui Rabu) (Live Action) - 2018 Subtitle Indonesia + BLURAY - BlackExpo"