Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Yuki no Hana [2019] Subtitle Indonesia + BLURAY + SOFTSUBS - BlackExpo


Kembali lagi bersama Ratu Gosi dalam rilisan film! Kali ini adalah asupan yang sangat romantis. Diadaptasi dari lagu berjudul sama yang dinyanyikan Mika Nakashima! Dan diperankan oleh Ayami Nakajo & Tosaka Hiroomi~


Singkatnya, film Yuki no Hana menceritakan tentang seorang cewek bernama Miyuki yang penyakitan dan hidupnya nggak lama lagi. Satu-satunya yang dia inginkan adalah melihat aurora. Namun karena kesialan dalam hidupnya, dia gak bisa lihat aurora padahal dah jauh jauh ke finlandia. Setelah itu dia pasrah akan keadaannya, dan tanpa sengaja dia bertemu seorang pria yang mampu menggoncangkan hatinya. Bagaimanakah kisah cintanya di saat umurnya tidak lama lagi ini? 

Subtitle untuk film ini dipersembahkan oleh Mas AdigunaLX dan Arsyal Surya yang oke banget deh pokoknya. Disertakan juga lirik lagu penutup biar makin galau. Alasan kami garap film ini ya simpel, karena kami sangat suka kalau temanya penyakitan kayak gini. Apalagi ini juga film kedua Ayami Nakajo yang mana dianya menjadi tokoh penyakitan setelah sebelumnya di 3D Kanojo. Akankah kedepannya dia bakal menyaingi Hamabe dalam memerankan tokoh penyakitan? Patut disimak.

Langsung saja nonton buat yang mau bergalau ria di hari SelasaNelangsa! Mantep banget deh, walau ceritanya emang terkesan mainstream tetapi para pemerannya berhasil membawakan film ini menjadi lebih menarik lagi. Komedi komedi yang diselipkan pun terasa renyah dan bisa membuat tersenyum. Tak lupa lagu yuki no hana yang diputar pun semakin memperkuat esensi kegalauan yang ada di film ini.

Oke cukup sekian basa-basinya selamat menikmati rilisan kami!

























































  • Sinopsis: Bercerita tentang Miyuki, perempuan yang terobsesiingin melihat aurora merah. Karena kalau melihat aurora merah yang langka itu, kabarnya seseorang akan dilimpahi keberuntungan. Namun, karena Miyuki selalu sial, maka dia tidak pernah melihat aurora merah. Di sisi lain dia juga divonis mengidap penyakit mematikan. Dengan keadaannya yang nahas tersebut, dia pun pasrah dengan hidupnya. Pada saat itulah, dia bertemu dengan seorang pria yang kemudian mengubah kesedihannya menjadi kebahagiaan.

Para Pengamat Aurora Merah
Penerjemah:  AdigunaLX
Pengatur Waktu: Ekha, Arsyal Surya, Ahmad Ren, Fajar Budi
Pengolah Video: Arsyal Surya

Pemandu Sorak: Dkid, y0r124, Saaya, Fajar Budi, Nunu, Chelsea, Haru, DeRin XoXo, Yogi Deska Pratama, Fateh, Ade, Hendrik, BlackErika, Lizzz, Made, Inong, Ahmad Ren, Yuki Ayumu, ZidanPras!, Om Anung, Agnes, Eka
Sumber Video: Bagikuy


P.S: Kalau size kebesaran bagi kalian, bisa download versi GD Stream, atau streaming saja. Thanks
Tautan Unduh!





BLURAY


| | MirrorAce ||  MEdiafire | One drive | GOLF | WIBUSEKAI

CARA DOWNLOAD DI WIBUSUBS: YOUTUBE
______________________________________________________
________________________________________________________
FANSHARE TERMASUK REUPLOADER WAJIB MENYERTAKAN LINK ASLI PASTED KAMI DALAM DAFTAR LINK DOWNLOAD KALIAN.

FANSTREAMING DI GRUP / FP FACEBOOK HARAP MENGIKUTI SYARAT YAKNI DIPERBOLEHKAN MENGUNGGAH RILISAN INI DALAM JANGKA WAKTU 3 X 24 JAM SETELAH RILISAN INI DIRILIS OLEH WIBUSUBS. DIMOHON UNTUK MENGIKUTI KETENTUAN INI. TERIMA KASIH.




FANSHARE TERMASUK REUPLOADER WAJIB MENYERTAKAN LINK ASLI PASTED KAMI DALAM DAFTAR LINK DOWNLOAD KALIAN.

SOFTSUBS TERSEDIA!

STREAMING: VIDOZA 
1080p: Google Drive




Softsubs Only? GOOGLE DRIVE /
TANYA PASSWORD LANGSUNG KE FP FACEBOOK, YA.

TERIMA KASIH~



Selain sebagai media untuk nonton movie dan download drama jepang gratis, Wibu BlackExpo juga berbagi artikel tentang informasi Wisata di Jepang, silahkan baca artikel terkait di bawah ini.

Posting Komentar untuk "Yuki no Hana [2019] Subtitle Indonesia + BLURAY + SOFTSUBS - BlackExpo"