Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Anata no Koto wa Sorehodo (2017) - 01 Subtitle Indonesia - BlackExpo


Kembali lagi bersama Ratu Gosi dalam garapan dorama! Kali ini bukan dorama yang terbilang baru rilis yang Ratu Gosi garap, melanikan dorama tahun 2017, bergenre drama romance yang dibintangi oleh Haru, Masahiro Higashide, Riisa Naka, dan Nobuyuki Suzuki!

Garapan ini sekaligus debut oleh duo staf baru kami yakni Mz Gilang Gumilang dan Mz Yuwira! Mereka berdua sepenuhnya yang menangani terjemahan yang ada di series ini. Terima kasih, dan semoga betah!

Dorama ini mengisahkan tentang wanita yang bertemu dengan lelaki baru di kehidupannya. Lelaki itu terlihat sempurna di matanya, dan akhirnya dia memutuskan untuk segera menikah dengan lelaki itu. Tapi sungguh tidak terduga, ketika rencana itu sedang ingin diwujudkan, muncullah pria lain, yang ternyata merupakan orang yang sangat dicintainya dulu semasa sekolah. Bagaimanakah kisah mereka selanjutnya?

Buat kalian yang suka dorama-dorama romance dengan tema bertemu seseorang yang pernah dicintai sebelumnya ketika hendak move on, download aja, pasti serasa nostalgia dan mengingat masa lalu! Terlebih buat kalian yang suka para aktor dan aktris tante-tante serta om-om yang berperan di sini, langsung nonton aja yah, barangkali ada yang belum nonton kan.

Oke cukup sekian basa-basinya, selamat menikmati rilisan kami~
























  • Drama: I love You Just a Little Bit (English title)
  • Romaji: Anata no Koto wa Sorehodo
  • Japanese: あなたのことはそれほど
  • Director: Fuminori KanekoKentaro TakemuraRyosuke Fukuda
  • Writer: Ryo Ikuemi (manga), Tomoko Yoshida
  • Network: TBS
  • Episodes: 10
  • Release Date: April 18 - June 20, 2017
  • Runtime: Tuesday 22:00-22:54
  • TV Ratings: 11.2%
  • Genre: Romance
  • Language: Japanese
  • Country: Japan






















  • Sinopsis: Mitsu (Haru) bekerja di klinik mata. Ryota (Masahiro Higashide) mengunjungi klinik mata sebagai pasien dan mengajaknya berkencan. Dia lembut, bertanggung jawab dan mengutamakan Mitsu. Ryota sepertinya pria yang sempurna untuk dinikahi. Meski begitu, Mitsu masih memiliki cinta pertamanya di benaknya. Cinta pertamanya adalah Koki (Nobuyuki Suzuki). Waktu itu, Koki pindah tanpa mengatakan selamat tinggal padanya.
Para Investigator Yang Berperan:
Penerjemah:  Yoayokka
Penyunting: AdigunaLX
Pengolah Video: fINDbP

Pemandu Sorak: Dkid, y0r124, Saaya, Fajar Budi, Nunu, Chelsea, Haru, DeRin XoXo, Yogi Deska Pratama, Fateh, Ade, Hendrik, BlackErika, Lizzz, Made, Inong, Ahmad Ren, Yuki Ayumu, ZidanPras!, Om Anung, Agnes, Eka
Sumber Video: ZZRBL

P.S: Kalau size kebesaran bagi kalian, bisa download versi GD Stream, atau streaming saja. Thanks
Tautan Unduh!






CARA DOWNLOAD DI WIBUSUBS: YOUTUBE
______________________________________________________
________________________________________________________
FANSHARE TERMASUK REUPLOADER WAJIB MENYERTAKAN LINK ASLI PASTED KAMI DALAM DAFTAR LINK DOWNLOAD KALIAN.

FANSTREAMING DI GRUP / FP FACEBOOK HARAP MENGIKUTI SYARAT YAKNI DIPERBOLEHKAN MENGUNGGAH RILISAN INI DALAM JANGKA WAKTU 3 X 24 JAM SETELAH RILISAN INI DIRILIS OLEH WIBUSUBS. DIMOHON UNTUK MENGIKUTI KETENTUAN INI. TERIMA KASIH.




SOFTSUBS TANPA PASSWORD! : -


Selain sebagai media untuk nonton movie dan download drama jepang gratis, Wibu BlackExpo juga berbagi artikel tentang informasi Wisata di Jepang, silahkan baca artikel terkait di bawah ini.

Posting Komentar untuk "Anata no Koto wa Sorehodo (2017) - 01 Subtitle Indonesia - BlackExpo"