Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Eizouken ni Te wo Dasuna (2020) - 01 LIVE ACTION Subtitle Indonesia - BlackExpo



Jadi, ceritanya. Abis bangun tidur jam setengah lima sore, iseng ngegacha di Banduri, eh tau-tau dapet SSR yang diincer. Mood langsung meningkat drastis padahal sebelumnya males banget mau nyentuh nih judul, dan akhirnya mulai garap ini dari jam 5 tadi. Syukurlah bisa kelar jam segini. Tapi jangan ngarep kualitas fastsub kayak gini bakalan bagus :v Dan kami juga minta maaf ya kalau masih banyak kekurangan. Yang jelas ini buat kalian yang dah gak sabar pengen nonton sub indo tapi bingung downloadnya di mana, yuk capcuslah, Eizouken-nya!

Admin juga sama sekali gak ngikutin serial animenya, yang katanya gambar tokohnya kayak dinerf, beda sama LA yang dibuff abis-abisan dengan menampilkan cewek-cewek imut Nogizaka, tapi kayaknya sih sepanjang admin nonton LA nya ini, ceritanya seru kok!

Singkatnya, dorama ini nyeritain cewek pemalu bernama Asakusa, yang pengen buat anime. Tapi dia kan orangnya pemalu, jadi gak bisa kenalan sama orang lain. Yang namanya bikin anime kan lebih bagus kalo bareng-bareng. Tapi nanti dia ketemu sama Tuan Putri yang bernama Mizusaki. Nah Mizusaki ini suka ama anime, tapi orang tuanya kagak ngebolehin dia bikin anime. Bagaimanakah kisah mereka kedepannya? Langsung aja simak!

Bisa dibilang, percakapan yang ada di dorama ini cukuo nyiksa subbernya. Ini karena si Asakusa kalau udah ngebacot, panjangnya kayak kereta. Mana cepet-cepet pula. Beuh, nguras tenaga banget. Tapi imajinasinya inilah yang menjadi daya tarik tersendiri di Eizouken, selain manisnya tokoh cewek yang ada di sini.

Kamu suka komedi? Apalagi suka Nogizaka? Buset dah, gak usah basa-basi, langsung hajar aja ini rilisan sampai ke akar-akarnya!

Sekian basa-basinya, selamat menikmati rilisan kami!











  • Drama: Eizouken ni wa Te o Dasu na!
  • Country: Japan
  • Episodes: 6
  • Aired: Apr 5, 2020 - ?
  • Aired On: Sunday
  • Original Network: TBSMBS
  • Content Rating: Not Yet Rated

]

























  • Sinopsis: Asakusa adalah perempuan yang ingin membuat anime, tetapi dia pemalu dan memiliki teman bernama Kawamori yang selalu menolongnya di kala malu. Beberapa waktu kemudian, Asakusa bertemu dengan Tsubame, seorang Nona dari keluarga terpandang, yang juga suka anime. Mereka bertiga pun akhirnya ingin membuat anime bersama-sama.
Para Pencinta Alam Yang Berperan:
Penerjemah:  YAdigunaLX
Penyunting: Ekha Astia
Pengolah Video: 

Pemandu Sorak: Dkid, y0r124, Saaya, Fajar Budi, Nunu, Chelsea, Haru, DeRin XoXo, Yogi Deska Pratama, Fateh, Ade, Hendrik, BlackErika, Lizzz, Made, Inong, Ahmad Ren, Yuki Ayumu, ZidanPras!, Om Anung, Agnes, Eka
Sumber Video: ZZRBL

P.S: Kalau size kebesaran bagi kalian, bisa download versi GD Stream, atau streaming saja. Thanks


Selain sebagai media untuk nonton movie dan download drama jepang gratis, Wibu BlackExpo juga berbagi artikel tentang informasi Wisata di Jepang, silahkan baca artikel terkait di bawah ini.

Posting Komentar untuk "Eizouken ni Te wo Dasuna (2020) - 01 LIVE ACTION Subtitle Indonesia - BlackExpo"