Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Eizouken ni Te wo Dasuna (2020) - 02 LIVE ACTION Subtitle Indonesia - BlackExpo


Kembali lagi bersama Ratu Gosi dalam rilisan live action Nogijaka Portisiks yakni Eizouken!
Setelah disajikan premis cerita 'ingin membuat anime, di episode ini akan dilanjutkan dengan trio konyol ini mencoba mengajukan permintaan pembuatan ekskul baru pada OSIS yang seram-seram itu. Gimanakah mereka saat menghadapi OSIS nanti? Seperti apakah kelanjutan kisah mereka? Langsung aja tonton gan!

Oh iya, komedinya yang disampaikan dengan dialog cepat juga masih mendominasi di episode ini, dan mungkin juga di episode selanjutnya. Jadi tolong maafkan kalau masih ada cukup banyak mistranslasi dari kami. Yang penting, kalau kalian ingin asupan cewek-cewek nogizaka46 berdelusi yang updatenya rada cepet dan bersubtitle Indonesia, maka kunjungilah Ratu Gosi!

Terus, yang paling admin soroti ini adalah aktingnya Asuka yang semakin lama semakin piawai. Pemnbawaannya menjadi tokoh utama yang cerewet dan kikuk sudah sangat pas, dan terlihat tidak kaku. Sedangkan untuk aktris Nogizaka yang mengisi peran lain, sesekali masih kelihatan kakunya.

Oke cukup sekian basa-basinya, selamat menikmati rilisan kami!



















  • Drama: Eizouken ni wa Te o Dasu na!
  • Country: Japan
  • Episodes: 6
  • Aired: Apr 5, 2020 - ?
  • Aired On: Sunday
  • Original Network: TBSMBS
  • Content Rating: Not Yet Rated

]

























  • Sinopsis: Asakusa adalah perempuan yang ingin membuat anime, tetapi dia pemalu dan memiliki teman bernama Kawamori yang selalu menolongnya di kala malu. Beberapa waktu kemudian, Asakusa bertemu dengan Tsubame, seorang Nona dari keluarga terpandang, yang juga suka anime. Mereka bertiga pun akhirnya ingin membuat anime bersama-sama.
Para Pencinta Alam Yang Berperan:
Penerjemah:  YAdigunaLX
Penyunting: Ekha Astia
Pengolah Video: 

Pemandu Sorak: Dkid, y0r124, Saaya, Fajar Budi, Nunu, Chelsea, Haru, DeRin XoXo, Yogi Deska Pratama, Fateh, Ade, Hendrik, BlackErika, Lizzz, Made, Inong, Ahmad Ren, Yuki Ayumu, ZidanPras!, Om Anung, Agnes, Eka
Sumber Video: ZZRBL

P.S: Kalau size kebesaran bagi kalian, bisa download versi GD Stream, atau streaming saja. Thanks


Selain sebagai media untuk nonton movie dan download drama jepang gratis, Wibu BlackExpo juga berbagi artikel tentang informasi Wisata di Jepang, silahkan baca artikel terkait di bawah ini.

Posting Komentar untuk "Eizouken ni Te wo Dasuna (2020) - 02 LIVE ACTION Subtitle Indonesia - BlackExpo"