Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Eizouken ni Te wo Dasuna (2020) - 03 LIVE ACTION Subtitle Indonesia - BlackExpo



Kembali bersama Ratu Gosi dalam rilisan Eijouken! Semakin ke sini, imajinasinya emang semakin menjad-jadi!
Dan di sisi lain gak nyangka juga bisa kelar lebih cepet dari sebelumnya. Buat kalian yang pengen cepet-cepet nonton Eijouken Sub Indo, sejauh ini di Ratu Gosi bisa kalian andalkan kok wkwk.

Oke balik lagi ke cerita, di episode ini, kita juga masih terus disuguhkan tingkah konyol dari duet beloon, Si Asakusa dan Misuzaki! Sementara itu, Kanamori juga terus memarahi mereka yang kerap bermain-main, ketimbang serius dalam mengerjakan proyek mereka yang jangka waktunya kian mendekat. Mampukah trio aneh ini mempresentasikan aktivitas unik mereka di hadapan komite anggaran? Patut disimak ceritanya!

Tokoh Kanamori yang diperankan Umezawa Minami semakin terlihat ciamik aktingnya. Dengan watak 'tokoh galak yang mengawasi anak kecil ini', dia berhasil memerankan Kanamori semakin baik dari waktu ke waktu.
Kalau untuk Asakusa yang diperankan oleh Asuka mah enggak usah ditana, selalu bagus. Walaupun mungkin cemprengnya sangat berasa, ketimbang suara tokoh utama di anime. Ya mungkin sutradaranya beranggapan kalo di live action lebih cocok ditampilin 'sisi manja'-nya, mengingat luasnya imajinasinya seperti anak kecil.
Hanya Mizuki yang berperan sebagai Mizusaki yang masih keliatan 'cuma ngikutin arus' aja. Tapi ya gakpapa sih, karena emang hitung-hitung sebagai pembelajaran akting buat dia.

Oke, cukup sekian basa-basinya, ini dia asupan #DiRumahAja untuk kesekian kalinya bersama Ratu Gosi, selamat menikmati rilisan kami!




















  • Drama: Eizouken ni wa Te o Dasu na!
  • Country: Japan
  • Episodes: 6
  • Aired: Apr 5, 2020 - ?
  • Aired On: Sunday
  • Original Network: TBSMBS
  • Content Rating: Not Yet Rated

]

























  • Sinopsis: Asakusa adalah perempuan yang ingin membuat anime, tetapi dia pemalu dan memiliki teman bernama Kawamori yang selalu menolongnya di kala malu. Beberapa waktu kemudian, Asakusa bertemu dengan Tsubame, seorang Nona dari keluarga terpandang, yang juga suka anime. Mereka bertiga pun akhirnya ingin membuat anime bersama-sama.
Para Pencinta Alam Yang Berperan:
Penerjemah:  YAdigunaLX
Penyunting: Ekha Astia
Pengolah Video: 

Pemandu Sorak: Dkid, y0r124, Saaya, Fajar Budi, Nunu, Chelsea, Haru, DeRin XoXo, Yogi Deska Pratama, Fateh, Ade, Hendrik, BlackErika, Lizzz, Made, Inong, Ahmad Ren, Yuki Ayumu, ZidanPras!, Om Anung, Agnes, Eka
Sumber Video: ZZRBL

P.S: Kalau size kebesaran bagi kalian, bisa download versi GD Stream, atau streaming saja. Thanks


Selain sebagai media untuk nonton movie dan download drama jepang gratis, Wibu BlackExpo juga berbagi artikel tentang informasi Wisata di Jepang, silahkan baca artikel terkait di bawah ini.

Posting Komentar untuk "Eizouken ni Te wo Dasuna (2020) - 03 LIVE ACTION Subtitle Indonesia - BlackExpo"