Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Eizouken ni Te wo Dasuna (2020) - 04 LIVE ACTION Subtitle Indonesia - BlackExpo



Kembali lagi bersama Ratu Gosi dalam rilisan Eizouken! Untuk kali ini ternyata lebih cepat lagi dari sebelumnya, walau cuma setengah jam sih :v.
Oke, terima kasih buat Mz Kurnia Aldo yang telah membantu pengerjaan untuk episode 4 ini! Selamat karena Mz Kurnia Aldo telah merasakan betapa kampretnya delusi yang dilakukan Asakusa :v

Pada episode ini, ditayangkan beberapa ekskul yang sudah mendapat giliran untuk mengajukan rencana penambahan anggaran. Dan ini menjadi gambaran bagi ekskul video untuk persiapan menghadapi OSISnya, tapi tanpa diduga, Asakusa menghilang?! Kemanakah dia?! Apakah Asakusa akan menghilang begitu saja sampai live actionnya tamat?!?! Langsung aja saksikan gan!

Kalau sebelumnya akting si Kanamori yang kerasa banget bagusnya, kali ini seolah Mizusaki yang mendapat highlight untuk bisa menonjolkan perannya. Yak, menurut admin sudah mendingan lah ya. Walau memang perlu diasah lagi untuknya.

Tapi yang lebih penting dari itu, ini cocok banget buat kalian para cowok yang sedang puasa! Asupan tingkah laku konyol para cewek di Eizouken ini sangat menggemaskan dan bagai menghilangkan lapar dan dahaga~

Oke sekian basa-basinya, selamat menikmati rilisan kami!

















  • Drama: Eizouken ni wa Te o Dasu na!
  • Country: Japan
  • Episodes: 6
  • Aired: Apr 5, 2020 - ?
  • Aired On: Sunday
  • Original Network: TBSMBS
  • Content Rating: Not Yet Rated

]

























  • Sinopsis: Asakusa adalah perempuan yang ingin membuat anime, tetapi dia pemalu dan memiliki teman bernama Kawamori yang selalu menolongnya di kala malu. Beberapa waktu kemudian, Asakusa bertemu dengan Tsubame, seorang Nona dari keluarga terpandang, yang juga suka anime. Mereka bertiga pun akhirnya ingin membuat anime bersama-sama.
Para Pencinta Alam Yang Berperan:
Penerjemah:  YAdigunaLX
Penyunting: Ekha Astia
Pengolah Video: 

Pemandu Sorak: Dkid, y0r124, Saaya, Fajar Budi, Nunu, Chelsea, Haru, DeRin XoXo, Yogi Deska Pratama, Fateh, Ade, Hendrik, BlackErika, Lizzz, Made, Inong, Ahmad Ren, Yuki Ayumu, ZidanPras!, Om Anung, Agnes, Eka
Sumber Video: ZZRBL

P.S: Kalau size kebesaran bagi kalian, bisa download versi GD Stream, atau streaming saja. Thanks


Selain sebagai media untuk nonton movie dan download drama jepang gratis, Wibu BlackExpo juga berbagi artikel tentang informasi Wisata di Jepang, silahkan baca artikel terkait di bawah ini.

Posting Komentar untuk "Eizouken ni Te wo Dasuna (2020) - 04 LIVE ACTION Subtitle Indonesia - BlackExpo"