Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Eizouken ni Te wo Dasuna (2020) - 05 LIVE ACTION Subtitle Indonesia - BlackExpo


Kembali bersama Ratu Gosi dalam rilisan Eizouken! Karena ada beberapa kendala, rilisan yang seharusnya siang tadi, baru bisa kami rilis sekarang, menjadi #AsupanNgabuburit!
Buat yang mulai kerasa haus banget, sama laper banget, nonton ini aja gan! Dijamin aksi konyol nan lucu oleh cewek-cewek ini bisa membuatmu senyum-senyum sendiri dan bisa melupakan sejenak rasa lapar dan hausmu!
Atau, kalau mau nonton pas buka puasa juga cocok, karena kita harus #BerbukaDenganYangManis~
Terima kasih buat Mz Kurnia Aldo yang udah banyak menolong di episode ini, kiranya Mz Akdo selalu sehat dan diberikan rezeki untuk menjalani hari demi hari!

Oke, lanjut cerita... Di episode ini akan ditampilkan kewalahan Ekskul video yang ternyata deadlinenya cuma 2 minggu lagi. Ebuset. Bikin anime cuma 2 minggu, hasilnya bakalamn kayak gimana? Kanamori udah kalang kabut, tapi duo bego masih santai-santai seolah gak ada apa-apa. Apakah Ekskul Video eksistensinya cukup sampai sini saja? Langsung aja tonton dan temukan jawabannya!
Dan di episode ini, pemeran Mizusaki juga aktingnya semakin lebih terasa bagus, mungkin karena di dua episode ini dia lebih banyak kebagian dialog dan berekspresi, ketimbang cuma ngikutin arus seperti di beberapa episode awal.

Oke cukup sekian basa-basinya, terima kasih telah menikmati rilisan kami, #SambilDirumahAja!



















  • Drama: Eizouken ni wa Te o Dasu na!
  • Country: Japan
  • Episodes: 6
  • Aired: Apr 5, 2020 - ?
  • Aired On: Sunday
  • Original Network: TBSMBS
  • Content Rating: Not Yet Rated

]

























  • Sinopsis: Asakusa adalah perempuan yang ingin membuat anime, tetapi dia pemalu dan memiliki teman bernama Kawamori yang selalu menolongnya di kala malu. Beberapa waktu kemudian, Asakusa bertemu dengan Tsubame, seorang Nona dari keluarga terpandang, yang juga suka anime. Mereka bertiga pun akhirnya ingin membuat anime bersama-sama.
Para Pencinta Alam Yang Berperan:
Penerjemah:  YAdigunaLX
Penyunting: Ekha Astia
Pengolah Video: 

Pemandu Sorak: Dkid, y0r124, Saaya, Fajar Budi, Nunu, Chelsea, Haru, DeRin XoXo, Yogi Deska Pratama, Fateh, Ade, Hendrik, BlackErika, Lizzz, Made, Inong, Ahmad Ren, Yuki Ayumu, ZidanPras!, Om Anung, Agnes, Eka
Sumber Video: ZZRBL

P.S: Kalau size kebesaran bagi kalian, bisa download versi GD Stream, atau streaming saja. Thanks



Selain sebagai media untuk nonton movie dan download drama jepang gratis, Wibu BlackExpo juga berbagi artikel tentang informasi Wisata di Jepang, silahkan baca artikel terkait di bawah ini.

Posting Komentar untuk "Eizouken ni Te wo Dasuna (2020) - 05 LIVE ACTION Subtitle Indonesia - BlackExpo"