Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Eizouken ni Te wo Dasuna (2020) - 06 LIVE ACTION Subtitle Indonesia - TAMAT + BATCH - BlackExpo


Kembali bersama Ratu Gosi dalam rilisan Eizouken! Asupan Ngabuburit dan Buka Puasa untuk kalian semua! Tidak terasa, kita sudah sampai di episode terakhir. Cukup sedih juga ternyata kalau seriesnya berakhir secepat ini. Yah walaupun memang lanjut di movie, yang nantinya juga ada Minami Hamabe, tapi tetap saja kan sudah diundur karena pandemi ini. Sehingga masih belum jelas, kapankah tayangnya filmnya nanti.

Terimakasih untuk segenap staf, termasuk Mz Aldo yang tealh meluang waktunya untuk mengerjakan dorama ini. Terima kasih juga buat para penonton setia Ratu Gosi di luar sana!

Di episode terakhir ini, akan menjadi penentuan bagi Ekskul Video. Apakah mereka bisa mempertahankan eksistensinya, atau akan dibubarkan? Temukan jawabannya di episode ini! Sekaligus, nanti akan muncul power utama no chikara! Yak, rasanya emang di mana-mana tokoh utama pasti akan memiliki dampak besar terhadap perkembangan cerita sebuah karya, tidak terkecuali di Eizouken ini!
Pokoknya aksi Asuka Saito mantap jiwa!

Untuk akting para pemerannya, trio konyol ini akhirnya menunjukkan bahwa kemampuan akting mereka juga lumayan, termasuk Asuka Saito yang didapuk sebagai tokoh utama, kepiawaiannya memerankan tokoh yang gugup dan kikuk terlihat sangat natural, sehingga enak untuk dilihat. Begitu juga Umezawa Minami dan Yamashita Mizuki sebagai dua tokoh lainnya, juga sudah menunjukkan penignkatan di tiap episodenya.

Terima kasih sekali lagi, dan untuk yang belum nonton berikut sinopsisnya:
Asakusa adalah perempuan yang ingin membuat anime, tetapi dia pemalu dan memiliki teman bernama Kawamori yang selalu menolongnya di kala malu. Beberapa waktu kemudian, Asakusa bertemu dengan Tsubame, seorang Nona dari keluarga terpandang, yang juga suka anime. Mereka bertiga pun akhirnya ingin membuat anime bersama-sama.

Oke, sekian basa-basinya, selamat menikmati rilisan kami!




















  • Drama: Eizouken ni wa Te o Dasu na!
  • Country: Japan
  • Episodes: 6
  • Aired: Apr 5, 2020 - ?
  • Aired On: Sunday
  • Original Network: TBSMBS
  • Content Rating: Not Yet Rated


















  • Sinopsis: Asakusa adalah perempuan yang ingin membuat anime, tetapi dia pemalu dan memiliki teman bernama Kawamori yang selalu menolongnya di kala malu. Beberapa waktu kemudian, Asakusa bertemu dengan Tsubame, seorang Nona dari keluarga terpandang, yang juga suka anime. Mereka bertiga pun akhirnya ingin membuat anime bersama-sama.
Para Pencinta Alam Yang Berperan:
Penerjemah:  YAdigunaLX
Penyunting: Ekha Astia
Pengolah Video: 

Pemandu Sorak: Dkid, y0r124, Saaya, Fajar Budi, Nunu, Chelsea, Haru, DeRin XoXo, Yogi Deska Pratama, Fateh, Ade, Hendrik, BlackErika, Lizzz, Made, Inong, Ahmad Ren, Yuki Ayumu, ZidanPras!, Om Anung, Agnes, Eka
Sumber Video: ZZRBL

P.S: Kalau size kebesaran bagi kalian, bisa download versi GD Stream, atau streaming saja. Thanks


Selain sebagai media untuk nonton movie dan download drama jepang gratis, Wibu BlackExpo juga berbagi artikel tentang informasi Wisata di Jepang, silahkan baca artikel terkait di bawah ini.

Posting Komentar untuk "Eizouken ni Te wo Dasuna (2020) - 06 LIVE ACTION Subtitle Indonesia - TAMAT + BATCH - BlackExpo"