Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

FAKE MOTION (2020) - 06 & 07 Subtitle Indonesia - BlackExpo


Kembali lagi bersama Ratu Gosi dan ikAza dalam rilisan Fake Motion! Yak, akhirnya bisa rilis lagi walau selisih cukup lama dari eps sebelumnya, karena staf yang mengerjakan sedang sibuk hari raya, dan baru bisa dilanjut kemudian, dan akhirnya rilis sekarang. Terima kasih lagi buat ikAza yang telah bersedia joinan dengan kami! Kami sangat mengapresiasinya! Juga, terima kasih untuk hokuromiren selaku engsub yang telah menyediakan untuk kami!

Enggak terasa, tinggal satu episode lagi, yakni tamat pada episode 8. Padahal kalau admin lihat, alurnya masih bisa dibuat panjang tanpa perlu terburu-buru. Tema seperti ini, walau kelihatannya tujuannya sudah ada di awal, bisa banget kalau mau dibuat panjang. Soalnya genre sports. Ya, kayak anime sport lah. Kalau cuma sedikit episodenya mana berasa.

Oke, unek-unek soal jumlah episode cukup sekian. Sekarang lanjut bahas tentang doramanya. Di episode 6-7 ini, akibat pertandingan tenis meja antara Satsukawa dan Ebi tertunda, banyak kejadian yang kedua tim alami, termasuk SMA Ebi kembali ditantang oleh sekolah lain! Tanpa kehadiran kapten tim, dan andalan mereka, akan ajdi seperti apa SMA Ebi?!
Langsung aja download gan! Terutama buat para cewek, biar asupan cogan terpenuhi~

Oke sekian basa-basinya, selamat menikmati rilisan kami!






















    • Drama: FAKE MOTION: Takkyu no Osho
    • Country: Japan
    • Episodes: 0
    • Aired: Apr 9, 2020 - ?
    • Aired On: Thursday
    • Original Network: NTV
    • Duration: 23 min.
    • Content Rating: Not Yet Rated



Cast & Credits
































Sinopsis: Bercerita tentang sekelompok anak SMA memperebutkan kekuasaan melalui Tenis Meja.
Para Petenis Meja Yang Berperan:
Penerjemah:  ikAza
Pewaktu: ikAza
Penyunting: Ratu Gosi
Pengatur Karaoke: Ratu Gosi
Pengolah Video: Ratu Gosi

Pemandu Sorak: Dkid, y0r124, Saaya, Fajar Budi, Nunu, Chelsea, Haru, DeRin XoXo, Yogi Deska Pratama, Fateh, Ade, Hendrik, BlackErika, Lizzz, Made, Inong, Ahmad Ren, Yuki Ayumu, ZidanPras!, Om Anung, Agnes, Eka
Sumber Video: ZZRBL

P.S: Kalau size kebesaran bagi kalian, bisa download versi GD Stream, atau streaming saja. Thanks


Selain sebagai media untuk nonton movie dan download drama jepang gratis, Wibu BlackExpo juga berbagi artikel tentang informasi Wisata di Jepang, silahkan baca artikel terkait di bawah ini.

Posting Komentar untuk "FAKE MOTION (2020) - 06 & 07 Subtitle Indonesia - BlackExpo"