Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

I''s (Aizu) Live Action (2018) - 01 Subtitle Indonesia - BlackExpo


Kembali lagi bersama kami Ratu Gosi dalam garapan dorama!
Setelah sudah agak lama gak garap serial, akhirnya kami garap lagi!
Kali ini adalah Live Action dari anime dan manga yang bisa dibilang sesepuhnya untuk genre HAREM, dan KOMEDI ROMANTIS, yakni I''s Pure!!!

Kenapa bisa dibilang sesepuh? Karena pada masanya, sekitar tahun 1996-an, keberadaan manga I''s merupakan angin segar buat pencinta genre komedi romantis berlatar sekolah yang juga menyukai genre harem. I''s dengan ciamiknya memadukan genre komedi romantis harem school dengan tema 'seorang cowok biasa-biasa saja yang menyukai cewek populer.' Formula ini pada saat itu masih jarang digunakan jadi terkesan fresh dan langsung mendapat tempat di hati pembacanya. Hingga sekarang pun, formula seperti ini masih memiliki tempat tersendiri bagi para cowok. Untuk info, ini adalah salah satu gambar dari anime I';'s pada waktu itu. 



Di serial ini, kita akan disajikan oleh perjuangan cinta Seto Ichitaka, si cowok yang biasa-biasa aja, dengan Yoshizuki Iori, si cewek yang populernya bukan main di sekolahnya. Ichitaka yang pemalu ini pun merasa sepertinya takkan bisa ngobrol dengan Iori, hingga akhirnya suatu keajaiban terjadi, dan mereka bisa dekat .... Tapi ternyata itu semua tidak semudah yang dipikirkannya. Admin yakin, buat sebagaian cowok yang menontonnya kemungkinan akan merasa 'Wah ini kayak gua banget pas lagi suka sama doi. Doi cantik, supel, tapi gua mah apa atuh. Jangankan ngobrol, deket dengannya aja gua ga berani.'

Franchise yang dulu mendapat anime bertipe OVA ini, rasanya akan membuat live actionnya berjalan dengan sebaik mungkin alias tidak banyak yang diskip. Ini bisa dibuktikan dengan episode 1 dari LA-nya sampai berdurasi 54 menit! Wow! Salut sama tim produksinya! Apalagi episodenya sampai 13! Kita lihat saja apakah eps berikutnya masih berdurasi 54 menit, atau kembali normal 30 menit.

Terlebih lagi, akting dari para pemerannya sudah sangat pas. Baik itu Ichitaka maupun Iori. Lalu, apresiasi lebih buat Teratani yang 100% mirip dengan di komiknya, jadi nontonnya makin seru wkwkwk. 

Pokoknya buat kalian para cowok yang merasa biasa-biasa saja tapi pernah menyukai cewek populer, cowok yang demen genre harem, atau cowok yang nyari tontonan komedi romantis, dorama ini wajib kalian tonton buat mengisi waktu luang! Untuk yang cewek admin mohon maaf karena mungkin kalian takkan bisa menikmati dorama ini. Jadi ini dikhususkan buat para cowok.

Terima kasih buat para staf yang sudah mengerjakan, yakni Mz AdigunaLX, dan Mz Reezky. Terima kasih juga buat Ais / Skeweds yang sudah memberikan RAW-nya!

Oke cukup sekian basa-basinya, selamat menikmati rilisan kami!



































  • Drama: I"s
  • Country: Japan
  • Episodes: 13
  • Aired: Dec 21, 2018 - ?
  • Aired On: Friday
  • Network: SKY PerfecTV
  • Rating: 13+ - Teens 13 or older





Sinopsis:  Bercerita tentang Seto Ichitaka siswa SMA yang biasa-biasa saja dan pemalu. Dia menyukai perempuan bernama Iori, yang paling populer di sekolahnya. Dia tidak tahu apa yang harus dilakukan supaya dekat dengan Iori, tetapi berkat suatu keajaiban, akhirnya dia bisa dekat dengan Iori. Namun ternyata kenyataan tidak berjalan semulus itu, karena setelahnya, ada kesalahpahaman yang menimpa mereka.

Para Pemuda Pemudi yang Berperan:
Penerjemah:  AdigunaLX
Pengatur Waktu: Rezky Saragih
Pemeriksa Terjemahan: AdigunaLX
Pengatur Karaoke: AdigunaLX
Pengolah Video: Gregor
Pemandu Sorak: Dkid, y0r124, Saaya, Fajar Budi, Nunu, Chelsea, Haru, DeRin XoXo, Yogi Deska Pratama, Fateh, Ade, Hendrik, BlackErika, Lizzz, Made, Inong, Ahmad Ren, Yuki Ayumu, ZidanPras!, Om Anung, Agnes, Eka
Sumber Video:  Skeweds-Raw

Tautan Unduh!

Eps 01. Size besar karena durasi 1 jam.


FANSHARE TERMASUK REUPLOADER WAJIB MENYERTAKAN LINK ASLI PASTED KAMI DALAM DAFTAR LINK DOWNLOAD KALIAN.





-


Selain sebagai media untuk nonton movie dan download drama jepang gratis, Wibu BlackExpo juga berbagi artikel tentang informasi Wisata di Jepang, silahkan baca artikel terkait di bawah ini.

Posting Komentar untuk "I''s (Aizu) Live Action (2018) - 01 Subtitle Indonesia - BlackExpo"