Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

I''s (Aizu) Live Action (2018) - 02 Subtitle Indonesia - BlackExpo



Kembali lagi bersama Ratu Gosi dalam dorama harem buat para cowok!
Gila, admin terkesima sama adaptasinya. Terlalu solid dan hanya mengubah segelintir saja dari manganya.
Kabarnya sih, sutradaranya gak mau mengkhianati fans dari manganya, dan itu sudah terbukti :')

Jujur tiap kali nonton dorama ini, admin rada terharu. Soalnya kalau kalian ngikutin ini  sampe akhir, atau baca manganya, bakalan disajikan kisah perjuangan tokoh-tokohnya. Di sini juga ngajarin kalau mempertahankan hubungan gak semudah saat pertama kali kita menjalaninya. Pokoknya ini franchise lawas yang kami sangat suka, deh. Dan menurut kami juga sekalipun tanpa embel-embel harem, ini masih tetap akan menarik. Admin harap juga kalian sama-sama menikmati adaptasi live action ini sampai tamat pada episode ketiga belas nanti.


Oke, selanjutnya mari membahas episode ini. Pada episode ini, kayak apa yang sudah tersaji pada episode 1, yakni kembalinya temen masa kecil Ichitaka, namanya Itsuki. Bagaimanakah yang terjadi selanjutnya? Apakah hubungan Iori dan Ichitaka akan renggang? Langsung aja ditonton gan.

Sudah ditambahkan lirik lagu penutup dan pembuka yang mantep sangad pokoknya. Terus juga, terima kasih buat kawan kami Ais dari skeweds yang sudah menyajikan raw dengan kualitas mantab pada episode ini!

Oke cukup sekian basa-basinya, selamat menikmati rilisan kami!

































  • Drama: I"s
  • Country: Japan
  • Episodes: 13
  • Aired: Dec 21, 2018 - ?
  • Aired On: Friday
  • Network: SKY PerfecTV
  • Rating: 13+ - Teens 13 or older





Sinopsis:  Bercerita tentang Seto Ichitaka siswa SMA yang biasa-biasa saja dan pemalu. Dia menyukai perempuan bernama Iori, yang paling populer di sekolahnya. Dia tidak tahu apa yang harus dilakukan supaya dekat dengan Iori, tetapi berkat suatu keajaiban, akhirnya dia bisa dekat dengan Iori. Namun ternyata kenyataan tidak berjalan semulus itu, karena setelahnya, ada kesalahpahaman yang menimpa mereka.


Para Pemuda Pemudi yang Berperan:
Penerjemah:  AdigunaLX
Pengatur Waktu: Rezky Saragih
Pemeriksa Terjemahan: AdigunaLX
Pengatur Karaoke: AdigunaLX
Pengolah Video: REZKY SARAGIH
Pemandu Sorak: Dkid, y0r124, Saaya, Fajar Budi, Nunu, Chelsea, Haru, DeRin XoXo, Yogi Deska Pratama, Fateh, Ade, Hendrik, BlackErika, Lizzz, Made, Inong, Ahmad Ren, Yuki Ayumu, ZidanPras!, Om Anung, Agnes, Eka
Sumber Video:  Skeweds-Raw ( AIS)

Tautan Unduh!

Eps 02. Size besar karena durasi 1 jam. Rilis tiap hari MINGGU! Kalau gak siang, ya malem.


FANSHARE TERMASUK REUPLOADER WAJIB MENYERTAKAN LINK ASLI PASTED KAMI DALAM DAFTAR LINK DOWNLOAD KALIAN.




Selain sebagai media untuk nonton movie dan download drama jepang gratis, Wibu BlackExpo juga berbagi artikel tentang informasi Wisata di Jepang, silahkan baca artikel terkait di bawah ini.

Posting Komentar untuk "I''s (Aizu) Live Action (2018) - 02 Subtitle Indonesia - BlackExpo"