Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

I''s (Aizu) Live Action (2018) - 05 Subtitle Indonesia + LIBUR SAMPAI 7 MARET 2019. - BlackExpo



Kembali bersama Ratu Gosi dalam rilisan I''s!

Kali ini episode yang beneran sedih. Karena kita akan berjumpa lagi dalam rilisan ini pada tanggal 7 Maret nanti (libur dari sananya) Buat kalian yang gak sabar bisa baca manganya, tapi tetep aja pasti ada adegan seru yang lebih asyik kalau diperankan pemain asli.

Oh iya, pada episopde kali ini akan menceritakan kebimbangan Ichitaka yang menjadi-jadi. Benaknya berkecamuk, hatinya bergejolak. Dia dihadapkan pilihan yang sulit. Namun saat dia sudah menyadari perasaan sejatinya, ternyata itu tidak berjalan dengan semestinya. Peansaran? Langsung saja nonton gan! Yang jelas perseteruan antara #TeamIori dan #TeamItsuki akan berakhir di sini.

Terima kasih buat semua staf yang telah mengerjakan sampai episode 5 dan kawan kami Ais (Skeweds) yang sudah menyediakan sumber video nan mantap.

Oke cukup sekian basa basinya, selamat menikmati rilisan kami dan sampai jumpa nanti!































  • Drama: I"s
  • Country: Japan
  • Episodes: 13
  • Aired: Dec 21, 2018 - ?
  • Aired On: Friday
  • Network: SKY PerfecTV
  • Rating: 13+ - Teens 13 or older





Sinopsis:  Bercerita tentang Seto Ichitaka siswa SMA yang biasa-biasa saja dan pemalu. Dia menyukai perempuan bernama Iori, yang paling populer di sekolahnya. Dia tidak tahu apa yang harus dilakukan supaya dekat dengan Iori, tetapi berkat suatu keajaiban, akhirnya dia bisa dekat dengan Iori. Namun ternyata kenyataan tidak berjalan semulus itu, karena setelahnya, ada kesalahpahaman yang menimpa mereka.


Para Pemuda Pemudi yang Berperan:
Penerjemah:  AdigunaLX
Pengatur Waktu: Rezky Saragih
Pemeriksa Terjemahan: AdigunaLX
Pengatur Karaoke: SYAHRUL
Pengolah Video: REZKY SARAGIH
Pemandu Sorak: Dkid, y0r124, Saaya, Fajar Budi, Nunu, Chelsea, Haru, DeRin XoXo, Yogi Deska Pratama, Fateh, Ade, Hendrik, BlackErika, Lizzz, Made, Inong, Ahmad Ren, Yuki Ayumu, ZidanPras!, Om Anung, Agnes, Eka
Sumber Video:  Skeweds-Raw ( AIS)

ED Song: Mrs. Green Apple - Coffe (Ensemble Album)

MP3 320K | FLAC 44/16 |


Tautan Unduh!

Eps 05. Size besar karena durasi 1 jam. Eps 6 libur dulu sampai 7 Maret 2019.
Selamat bertemu dua bulan kemudian!


ISOZAKI IZUMI MUNCUL DI EPISODE 7.



Selain sebagai media untuk nonton movie dan download drama jepang gratis, Wibu BlackExpo juga berbagi artikel tentang informasi Wisata di Jepang, silahkan baca artikel terkait di bawah ini.

Posting Komentar untuk "I''s (Aizu) Live Action (2018) - 05 Subtitle Indonesia + LIBUR SAMPAI 7 MARET 2019. - BlackExpo"