Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

I''s (Aizu) Live Action (2018) - 13 Subtitle Indonesia [TAMAT] WOYY - BlackExpo


bila nanti ada yang mencintaikutak akan pernah aku menerimanyadan bila nanti datang bidadaritak akan pernah hatiku kan kuberi
karna kamu wanita yang telah kupilihcuma kamu penjaga hati inikarna kamu wanita yang telah kupilihku mohon jangan pergi
jadilah wanita yang kupujauntuk selama-lamanyajadilah wanita yang sempurnaselama kau bernyawa******Selamat malam, para pejuang asmara di mana pun kalian berada!Yang terus berjuang meski hasilnya bikin meradang.Yang selalu berusaha walau rasanya sa-sia.Yang berani melangkah walau hati terasa lelahYang sanggup bertahan walau banyak cobaan.Percayalah pengorbanan takkan percuma,jika cinta kalian berdua memang membara!
Buat kalian yang merasa tidak tahu harus berbuat apa, merasa seperti tidak berdaya, merasa semuanya 'sudah cukup sampai di sini', izinkan kukatakan padamu:'Jangan menyerah'.Janganlah menyerah sekalipun sudah buntu. Menyerahlah ketika, orang yang kamu perjuangkan, ternyata sudah menyerah memperjuangkanmu.Namun jika kalian sedang sama-sama berjuang hingga akhir, tetapi tetap buntu, cobalah introspeksi dulu apakah yang masih kurang sehingga terasa buntu. Apakah yang mengganjal di hati selama ini? Cobalah saling terbuka satu sama lain. Apakah yang menjadi rintangan? Cobalah saling membicarakan satu sama lain. Jika kamu merasa kebahagiaanmu adalah dirinya, dan kebahagiaannya adalah kamu, lantas apa salahnya jika kalian terus berjuang? Halangan apa pun kurasa takkan bisa menghadang, kalau kalian memang tak patah arang!Semangat! Percayalah kalau semua itu akan indah pada waktunya!
******Kisah pada episode ini adalah menceritakan tentang perjuangan mencintai hingga rela mati. Seseorang bisa melakukan apa pun jika itu demi orang yang dikasihinya. Terluka, teraniaya, bahkan mengorbankan nyawa. Asal demi orang yang dicintainya bahagia.Berlebihan? Mungkin iya. Tapi ketahuilah, cinta itu kadang-kadang tak berlogika.Cinta sulit dicerna oleh nalar karena hasilnya akan berlawanan dengan pemikiran logis.Ketika seseorang sudah dikuasai cinta, yang menggerakkan tubuhnya bukan lagi logika, melainkan perasaan. Salahkah itu? Tidak. Dia hanya berusaha memperjuangkan kebahagiaannya. Hanya saja caranya yang agak berbeda. Bagaimana kalau tidak berhasil? Mereka pasti bisa mengambil pengalaman yang berharga.Bagaimana kalau berhasil? Mereka akan jadi orang paling bahagia nomor satu di dunia. Hidup pun mungkin akan terasa lebih mudah bagi mereka.
Oleh karena itu, cinta bukanlah hanya menyatukan kedua isi hati yang berbeda, tetapi juga mau berjuang bersama dan rela berkorban satu sama lain. Karena kalau tidak begitu, siapa yang bisa menjamin kesetiannya? Yang namanya kesetiaan tidak senaif itu.***Terima kasih buat kalian yang telah mengikuti garapan ini bersama Ratu Gosi! Serial ini luar biasa, begitu pun dengan kalian!Terima kasih banyak buat Mz Rezky, Mz AdigunaLX, Mz Shimazu Suseri, Mz Syahrul yang telah membantu garap ini sampai akhir!Ceritanya mantap! Sesuai banget sama manganya! Sasuga produsernya. Standing applause! Endingnya pun memuaskan!, karena ada adegan tambahan berbeda dari mangnaya.
Oke cukup sekian basa-basinya, selamat menikmati rilisan kami!











































  • Drama: I"s
  • Country: Japan
  • Episodes: 13
  • Aired: Dec 21, 2018 - ?
  • Aired On: Friday
  • Network: SKY PerfecTV
  • Rating: 13+ - Teens 13 or older





Sinopsis:  Bercerita tentang Seto Ichitaka siswa SMA yang biasa-biasa saja dan pemalu. Dia menyukai perempuan bernama Iori, yang paling populer di sekolahnya. Dia tidak tahu apa yang harus dilakukan supaya dekat dengan Iori, tetapi berkat suatu keajaiban, akhirnya dia bisa dekat dengan Iori. Namun ternyata kenyataan tidak berjalan semulus itu, karena setelahnya, ada kesalahpahaman yang menimpa mereka.


Para Pemuda Pemudi yang Berperan:
Penerjemah:  AdigunaLX
Pengatur Waktu: RezkySaragih + Shimazu Suseri
Pemeriksa Terjemahan: AdigunaLX
Pengatur Karaoke: SYAHRUL
Pengolah Video: Shimazu Suseri :v
Pemandu Sorak: Dkid, y0r124, Saaya, Fajar Budi, Nunu, Chelsea, Haru, DeRin XoXo, Yogi Deska Pratama, Fateh, Ade, Hendrik, BlackErika, Lizzz, Made, Inong, Ahmad Ren, Yuki Ayumu, ZidanPras!, Om Anung, Agnes, Eka
Sumber Video:  Skeweds-Raw ( Thankyou Ais #hug )

P.S: Untuk versi batch nantinya, akan ada perbaikan pada script (mungkin) seperti typo dll. Dan akan diusahakan utk versi 1080p/1080i untuk kalian pengguna TV LCD.

ED Song: Mrs. Green Apple - Coffe (Ensemble Album)

| MP3 320K | FLAC 44/16 |



Tautan Unduh!

Eps 13 (END). Size besar karena durasi 1 jam.


 Untuk mendonlot di link seperti GOOGLE DRIVE, diharapkan kalian membuka link di GOOGLE CHROME untuk mencentang CAPTCHA, setelah terarah ke GOOGLE DRIVE, barulah klalian bebas mendownloadnya lewat browser apa saja



VERSI WIBUSUBS


720p 


Selain sebagai media untuk nonton movie dan download drama jepang gratis, Wibu BlackExpo juga berbagi artikel tentang informasi Wisata di Jepang, silahkan baca artikel terkait di bawah ini.

Posting Komentar untuk "I''s (Aizu) Live Action (2018) - 13 Subtitle Indonesia [TAMAT] WOYY - BlackExpo"