Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

I Give My First Love to You (Live Action - Drama Version) [2019] - 02 & 03 Subtitle Indonesia - BlackExpo



Menjauhi orang yang disukai itu rasanya sakit. 
Membohongi diri sendiri pun tidak kalah perih.
Namun itu harus dilakukan,
karena jika terus bersama,
hanya akan menimbulkan luka yang mendalam.

Kembali lagi bersama kami Ratu Gosi dalam garapan ini!
Yak remake dari movie yang sangat menguras air mata ini ternyata alurnya cukup seru walau jelas sekali pasti terasa diperpanjang.
Di sini lebih mengedepankan pengembangan karakter setiap tokohnya, sehingga sifat tokohnya menjadi terlihat jelas. Yang menyebalkan tambah menyebalkan. Yang asyik tambah asyik.
Lalu, admin juga tertarik dengan chemistry tokoh yang bernama Tamura dan Ritsu. Ternyata, mereka merupakan pemeran dari Itazura na Kiss yang lawas dan yang remake loh wkwkwk.

Untuk sisi romantisnya sendiri sejauh ini sudah sangat terasa. Mungkin di episode empat akan lebih lagi terasa karena ada sesuatu besar yang terjadi.

Oke cukup sekian basa-basinya, selamat menikmati rilisan kami!









































Sinopsis:  Bercerita tentang Kakinouchi Takuma, seorang siswa SMA yang mengidap penyakit parah dan hidupnya mempunyai batas waktu. Di sana, dia bertemu dengan teman masa kecilnya sekaligus cinta pertamanya, yakni Taneda Mayu.
Namun, dia sama sekali tidak menginginkan pertemuan tersebut. Karena, semakin dia sering bersama dengan Mayu, dia takut Mayu akan terluka, ketika pada akhirnya dia meninggal nanti. 


Para Pengejar Cinta Pertama
Penerjemah:  AdigunaLX
Pengatur Waktu: Rezky Saragih
Pemeriksa Terjemahan: AdigunaLX
Pengatur Karaoke: 
Pengolah Video: Mz Gregor
Pemandu Sorak: Dkid, y0r124, Saaya, Fajar Budi, Nunu, Chelsea, Haru, DeRin XoXo, Yogi Deska Pratama, Fateh, Ade, Hendrik, BlackErika, Lizzz, Made, Inong, Ahmad Ren, Yuki Ayumu, ZidanPras!, Om Anung, Agnes, Eka
Sumber Video:  BagiKuy





Selain sebagai media untuk nonton movie dan download drama jepang gratis, Wibu BlackExpo juga berbagi artikel tentang informasi Wisata di Jepang, silahkan baca artikel terkait di bawah ini.

Posting Komentar untuk "I Give My First Love to You (Live Action - Drama Version) [2019] - 02 & 03 Subtitle Indonesia - BlackExpo"