Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ichi Page no Koi (2019) - 01 Subtitle Indonesia - BlackExpo


Kembali lagi bersama Ratu Gosi dalam asupan dorama baru!
Yak, ini adalah dorama baru bergenre romance slice of life yang dibintang oleh Hashimoto Kanna, Furukawa Yuki, Takizawa Saori, Ono Ito, dan Itagaki Mizuki!

Bercerita tentang Akari, cewek yang ingin bertemu lagi dengan gebetan lamanya. Namun setelah ketemu, sifatnya sudah jauh berubah. Terkesan klise, tetapi buat kalian pencinta genre romantis disertai dengan cowok dan cewek cakep, enggak ada salahnya ikut nonton ini.

Terima kasih buat Mbak AGnes dan Mz Rezky yang turut andil dalam menggarap dorama ini!
Ini rilisan santai, sama seperti Absolute Justice, yang mana updatenya sewaktu-waktu.

Oke cukup sekian basa-basinya, selamat menikmati rilisan kami!































Sinopsis:  Bercerita tentang Akari, cewek yang mendambakan pertemuan kembali dengan gebetannya bernama Ikumi yang dijumpainya di sebuah pulau empat tahun lalu. Mereka berjanji untuk melihat hujan meteor, tetapi sayangnya Ikumi tidak kunjung datang.di tempat yang dijanjikan. Akari yang kecewa itu kembali ke kediamannya di Tokyo. Di sana, tanpa sengaja dia malah bertemu Ikumi. Namun sayang Ikumi sudah bukan yang dulu lagi.

Para Pembuka Lembaran Baru yang Berperan:
Penerjemah:  ??????????????????
Pengatur Waktu: Agnes
Pemeriksa Terjemahan: Rezky Saragih
Pengatur Karaoke: 
Pengolah Video: Rezky Saragih
Pemandu Sorak: Dkid, y0r124, Saaya, Fajar Budi, Nunu, Chelsea, Haru, DeRin XoXo, Yogi Deska Pratama, Fateh, Ade, Hendrik, BlackErika, Lizzz, Made, Inong, Ahmad Ren, Yuki Ayumu, ZidanPras!, Om Anung, Agnes, Eka
Sumber Video:  Rezky Saragih




Selain sebagai media untuk nonton movie dan download drama jepang gratis, Wibu BlackExpo juga berbagi artikel tentang informasi Wisata di Jepang, silahkan baca artikel terkait di bawah ini.

Posting Komentar untuk "Ichi Page no Koi (2019) - 01 Subtitle Indonesia - BlackExpo"