Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ichi Page no Koi (2019) - 02 Subtitle Indonesia - BlackExpo


Kembali lagi bersama Ratu Gosi dalam garapan ini! Setelah waktu lama, akhirnya bisa dilanjutkan!
Ceritanya menurut admin sendiri cukup membuat penasaran untuk ke depannya. Meskipun tau bahwa yang kayak begini biasanya gampang ditebak.
Permasalahan yang ada pada episode ini pun sudah terlihat cukup jelas. Mengenai apa yang membuat Ikumi bertindak seperti itu pada Akari.
Rasanya jadi pengen mengelus-elus dan mendekap Akari, deh. Hehehe.

Episode ini masih belum disertai lirik lagu. Buat yang tau mungkin bisa memberikan kabar kepada kami lewat pesan di FB.

Pokoknya buat kalian yang doyan genre romance apalagi suka sama cast nya yang diisi cewek-cewek imut dan cowok-cowok cakep, enggak ada salahnya nonton ini!

Oke cukup sekian basa-basinya, selamat menikmati rilisan kami!

























































Sinopsis:  Bercerita tentang Akari, cewek yang mendambakan pertemuan kembali dengan gebetannya bernama Ikumi yang dijumpainya di sebuah pulau empat tahun lalu. Mereka berjanji untuk melihat hujan meteor, tetapi sayangnya Ikumi tidak kunjung datang.di tempat yang dijanjikan. Akari yang kecewa itu kembali ke kediamannya di Tokyo. Di sana, tanpa sengaja dia malah bertemu Ikumi. Namun sayang Ikumi sudah bukan yang dulu lagi.

Para Pembuka Lembaran Baru yang Berperan:
Penerjemah:  ??????????????????
Pengatur Waktu: Agnes
Pemeriksa Terjemahan: Rezky Saragih
Pengatur Karaoke: 
Pengolah Video: Rezky Saragih
Pemandu Sorak: Dkid, y0r124, Saaya, Fajar Budi, Nunu, Chelsea, Haru, DeRin XoXo, Yogi Deska Pratama, Fateh, Ade, Hendrik, BlackErika, Lizzz, Made, Inong, Ahmad Ren, Yuki Ayumu, ZidanPras!, Om Anung, Agnes, Eka
Sumber Video:  Rezky Saragih


Tautan Unduh!

 Untuk mendonlot di link seperti GOOGLE DRIVE, MIRROR MEDIAFIRE, diharapkan jika menggunakan ANROID, kalian membuka link di GOOGLE CHROME untuk mencentang CAPTCHA, setelah terarah ke GOOGLE DRIVE, barulah klalian bebas mendownloadnya lewat browser apa saja




(EPISODE 2 DURASI 40 MENIT)






Selain sebagai media untuk nonton movie dan download drama jepang gratis, Wibu BlackExpo juga berbagi artikel tentang informasi Wisata di Jepang, silahkan baca artikel terkait di bawah ini.

Posting Komentar untuk "Ichi Page no Koi (2019) - 02 Subtitle Indonesia - BlackExpo"