Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

It Comes (Kuru) [2019] Subtitle Indonesia + BLURAY + SOFTSUBS ONLY + REUPLOAD - BlackExpo


Kembali lagi bersama Ratu Gosi dalam rilisan movie! Kali ini garapannya cukup berbeda dengan yang sudah-sudah, yakni genre 'Horor' yang benar-benar horor! Bukan karena bergenre death game atau survival, tapi memang ada unsur-unsur mistis di dalamnya dengan alur yang membuat kita bisa bergidik ngeri~

Film ini dibintangi oleh aktris dan aktor Nana Komatsu, Junichi Okada, Haru Kuroki, Takako Mitsu. Dan untuk terjemahannya dikerjakan oleh Mz ZidanPras dengan suntingan dari Mz AdigunaLX~

Lebih jelasnya, film ini menceritakan tentang 'hal misterius' yang mengusik rumah tangga dari pasangan Hideki dan Kana. Sesuatu yang disebut 'Dia' ini selalu meresahkan Hideki karena 'Dia' kerapkali mengancam keluarganya. Akhirnya Hideki pun meminta bantuan paranormal untuk memecahkan kasus ini. Tapi, memangnya paranormalnya sanggup?

INI WAJIB DITONTONT BUAT PECINTA HOROR!
Kenapa admin bilang gitu?
Karena segala unsur menakutkan, menegangkan, dan mencengangkan, semuanya terkumpul menjadi satu di sini!
Sutradaranya telah menyajikan sesuatu yang 'sangat 'fantastis' pada film ini. Konfliknya, alurnya, temanya, hingga unsur musiknya bisa menyatu padu dengan sebegitu baiknya.
Belum lagi ditambahkan, akting para pemerannya yang sangat menjiwai membuat kita turut larut ke dalam film ini.
Sinematografi yang apik juga merupakan poin plus, karena film horor juga bakalan hambar kalau sinematografi yang disajikan itu buruk.
Ditambah lagi, caranya sutradara menggiring kita untuk menerka-nerka bagaimana endingnya melalui alur yang telah disajikan, patut diapresiasi. Karena admin sendiri semakin jauh durasi nontonnya, justru makin bingung gimana ini bakalan berakhir. Selalu ada kesan, 'Kayaknya gak cuma begini doang deh', 'pasti masih ada kejadian yang lainnya'.

Pokoknya recommended banget untuk pecinta horor, apalagi buat yang sebelumnya dah nonton di bioskop pasti merasakan suasana intense yang sangat luar biasa! 
Ini cocok buat diajak nobar bareng temen, walau emang ada sedikit adegan seksual, tapi itu ibarat pengisi aja, gak terlalu fokus ke situ soalnya, jadi keseluruhan masih agak aman ditonton dalam keadaan ramai.

Cukup sekian basa-basinya, selamat menikmati rilisan kami!



















































  • Sinopsis:
  • Hideki Tahara (Satoshi Tsumabuki) dan Kana Tahara (Haru Kuroki) adalah pengantin baru. Hideki bersemangat tentang masa depannya dengan Kana. Suatu hari, seseorang yang misterius mengunjungi perusahaan tempat Hideki bekerja. Rekan Hideki menyampaikan pesan pengunjung kepada Hideki "tentang Chisa-san." Begitu Hideki mendengar nama Chisa, dia menjadi tercengang. Istrinya hamil dan mereka memilih nama Chisa untuk bayi mereka. Hanya Hideki dan Kana yang tahu. Tak lama kemudian, kolega yang berbicara dengan pengunjung itu mengalami kematian misterius.
  • 2 tahun kemudian, kasus yang lebih misterius terjadi di sekitar Hideki. Dia kemudian diperkenalkan kepada penulis lepas Nozaki (Junichi Okada) dan pacarnya Makoto Higa (Nana Komatsu).
Para Pembasmi Dia yang Berperan:
Penerjemah:  ZidanPras!
Pengatur Waktu: Naruse Agnes, Raito, Ekha Astia, Muplih
Pengolah Video: AdigunaLX
Pemandu Sorak: Dkid, y0r124, Saaya, Fajar Budi, Nunu, Chelsea, Haru, DeRin XoXo, Yogi Deska Pratama, Fateh, Ade, Hendrik, BlackErika, Lizzz, Made, Inong, Ahmad Ren, Yuki Ayumu, ZidanPras!, Om Anung, Agnes, Eka
Sumber Video: ZZRBL

P.S: Kalau size kebesaran bagi kalian, bisa download versi GD Stream, atau streaming saja. Thanks
Tautan Unduh!





Kini link mediafire dan mirrorace tersedia di dalam pasted dan pastebin :)


CARA DOWNLOAD DI WIBUSUBS: YOUTUBE
______________________________________________________
________________________________________________________
FANSHARE TERMASUK REUPLOADER WAJIB MENYERTAKAN LINK ASLI PASTED KAMI DALAM DAFTAR LINK DOWNLOAD KALIAN.

FANSTREAMING DI GRUP / FP FACEBOOK HARAP MENGIKUTI SYARAT YAKNI DIPERBOLEHKAN MENGUNGGAH RILISAN INI DALAM JANGKA WAKTU 3 X 24 JAM SETELAH RILISAN INI DIRILIS OLEH WIBUSUBS. DIMOHON UNTUK MENGIKUTI KETENTUAN INI. TERIMA KASIH.



FANSHARE TERMASUK REUPLOADER WAJIB MENYERTAKAN LINK ASLI PASTED KAMI DALAM DAFTAR LINK DOWNLOAD KALIAN.

SOFTSUBS TANPA PASSWORD! : Klik Di sini


Selain sebagai media untuk nonton movie dan download drama jepang gratis, Wibu BlackExpo juga berbagi artikel tentang informasi Wisata di Jepang, silahkan baca artikel terkait di bawah ini.

Posting Komentar untuk "It Comes (Kuru) [2019] Subtitle Indonesia + BLURAY + SOFTSUBS ONLY + REUPLOAD - BlackExpo"