Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kokoro no Kizu o Iyasu to Iu Koto (2020) - 01 Subtitle Indonesia - BlackExpo


Kembali lagi bersama kami Ratu Gosi, dalam rilisan dorama! Kali ini, yang kami kerjakan adalah Kokoro no Kizu o Iyasu to Iu koto! Ceritanya tentang psikiater yang berusaha menyembuhkan luka batin orang yang berkonsultasi padanya. Bisa dibilang ini dorama medical kedua yang pernah kami garap, setelah sebelumnya sudah mengerjakan dorama Yume Naraba dore Hodo yokatta Deshou~
Kali ini, staf yang turun gunung adalah Mbak Yoayokka, dan kami berterimakasih juga HPriest yang menyediakan inggris sub nya.
Mungkin di antara kalian udah ada yang pernah nonton dorama ini sebelumnya, karena emang ini dorama musim lalu, tapi kali aja mau rewatch dengan sub indo ye kan. Buat yang belum nonton, dorama ini sangat direkomendasikan dan aman saat bulan puasa!

Ceritanya, ada orang Korea yang tinggal di Jepang. Di Jepang, dia tinggal bersama keluarganya. Keluarganya cukup ketat jika itu menyangkut karier. Saat An, tokoh utama akhirnya memilih menjadi psikiater, ayahnya langsung menentang. Namun, An tetap bersikeras memilih menjadi psikiater yang nantinya akan mendengar berbagai macam keluh kesah dari pasien yang datang padanya.

Premisnya simpel, tapi menjanjikan. Buat kalian yang mungkin sedang gundah gulana di tengah situasi seperti ini, menonton dorama ini bisa menjadi penenang pikiran, karena di dunia ini kamu tidak sendirian. Banyak orang yang mengalami hal serupa, dan kamu sendiri yang bisa menentukan langkah hidupmu ke depannya.

Pokoknya, dorama ini sangat rekomended! Langsung aja gan, tonton! Selamat menikmati rilisan kami!


















  • Drama: To Heal Wounds of Heart (English title)
  • Romaji: Kokoro no Kizu o Iyasu to Iu Koto
  • Japanese: 心の傷を癒すということ
  • Director:
  • Writer: Katsumasa An (nonfiction novel), Ryoko Kuwahara
  • Network: NHK
  • Episodes: 4
  • Release Date: January 18 - February 8, 2020
  • Runtime: Saturday 21:00-21:49
  • Language: Japanese
  • Country: Japan




















  • Sinopsis: Ceritanya, ada orang Korea yang tinggal di Jepang. Di Jepang, dia tinggal bersama keluarganya. Keluarganya cukup ketat jika itu menyangkut karier. Saat An, tokoh utama akhirnya memilih menjadi psikiater, ayahnya langsung menentang. Namun, An tetap bersikeras memilih menjadi psikiater yang nantinya akan mendengar berbagai macam keluh kesah dari pasien yang datang padanya.
Para PSIKIATER Yang Berperan
Penerjemah:  Yoayokka
Penyunting: Yuwira
Pengolah Video: fINDbP

Pemandu Sorak: Dkid, y0r124, Saaya, Fajar Budi, Nunu, Chelsea, Haru, DeRin XoXo, Yogi Deska Pratama, Fateh, Ade, Hendrik, BlackErika, Lizzz, Made, Inong, Ahmad Ren, Yuki Ayumu, ZidanPras!, Om Anung, Agnes, Eka
Sumber Video: ZZRBL

P.S: Kalau size kebesaran bagi kalian, bisa download versi GD Stream, atau streaming saja. Thanks
Tautan Unduh!






CARA DOWNLOAD DI WIBUSUBS: YOUTUBE
______________________________________________________
________________________________________________________
FANSHARE TERMASUK REUPLOADER WAJIB MENYERTAKAN LINK ASLI PASTED KAMI DALAM DAFTAR LINK DOWNLOAD KALIAN.

FANSTREAMING DI GRUP / FP FACEBOOK HARAP MENGIKUTI SYARAT YAKNI DIPERBOLEHKAN MENGUNGGAH RILISAN INI DALAM JANGKA WAKTU 3 X 24 JAM SETELAH RILISAN INI DIRILIS OLEH WIBUSUBS. DIMOHON UNTUK MENGIKUTI KETENTUAN INI. TERIMA KASIH.




SOFTSUBS TANPA PASSWORD! : -


Selain sebagai media untuk nonton movie dan download drama jepang gratis, Wibu BlackExpo juga berbagi artikel tentang informasi Wisata di Jepang, silahkan baca artikel terkait di bawah ini.

Posting Komentar untuk "Kokoro no Kizu o Iyasu to Iu Koto (2020) - 01 Subtitle Indonesia - BlackExpo"