Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

LISTEN TO THE UNIVERSE - (2019) SUBTITLE INDONESIA - BlackExpo


Kembali lagi bersama Wibusubs dalam rilisan movie! Yak, subtitle ini adalah kiriman dari salah satu penggemar Wibusubs! Dan ternyata kualitasnya ya enggak buruk juga, jadi kami memutuskan untuk menjadikan ini rilisan kami! Sebelumnya terima kasih kepada yang bersangkutan!

Oke, buat yang belum nonton, dan penasaran. Film yang diperankan oleh Tori Matsuzaka, Win Morisaki, Mayu Matsuoka, dan Oji Suzuka ini menceritakan tentang kompetisi piano yang mempertandingkan para pianis yang memiliki bakat-bakat hebat. Salah satunya adalah Aya Eiden, gadis yang dulu dijuluki sebagai gadis genius. Sepeninggalan ibunya, Aya Eiden tidak bermain piano lagi dan comeback di usia yang ke 20, di kompetisi ini. Mampukah Aya Eiden bersaing dengan pianis lain setelah kemampuannya lama tidak diasah?

Yak, begitulah sinopsis singkatnya. Film yang menceritakan tentang pertarungan antar pianis ini menyajikan sesuatu yang tergolong menarik. Karena dari awal hingga akhir, kita akan dibawa untuk meninjau secara langsung keberlangsungan kompetisinya dari awal hingga ditentukan pemenang. Ini berbeda dengan film piano kebanyakan, terutama Hitsuji to Hagane no Mori yang cenderung berfokus kepada masalah tokoh utamanya tanpa fokus lebih pada kompeitisi piano. Pokoknya buat kalian yang suka dengan cerita tentang persaingan dan kompetisi tanpa banyak basa-basi, langsung nikmati film ini!

Cukup sekian basa-basinya, selamat menikmati rilisan kami!










  • Movie: All of Them Are Troublesome Girls
  • Romaji: Omaera Zenin Mendokusai
  • Japanese: お前ら全員めんどくさい!
  • Director: Tadaaki Horai
  • Writer: Tobi
  • Producer: Takeshi Katayama, Hideki Yoshimi
  • Cinematographer: Naoya Ikeda
  • Release Date: February 23, 2019
  • Runtime: 79 min.
  • Distributor: Nippon Shuppan Hanbai
  • Language: Japanese
  • Country: Japan


























  • Sinopsis: Film ini menceritakan tentang kompetisi piano yang mempertandingkan para pianis yang memiliki bakat-bakat hebat. Salah satunya adalah Aya Eiden, gadis yang dulu dijuluki sebagai gadis genius. Sepeninggalan ibunya, Aya Eiden tidak bermain piano lagi dan comeback di usia yang ke 20, di kompetisi ini. Mampukah Aya Eiden bersaing dengan pianis lain setelah kemampuannya lama tidak diasah?

Para Pianis yang Berperan:
Penerjemah:  AA

Pemandu Sorak: Dkid, y0r124, Saaya, Fajar Budi, Nunu, Chelsea, Haru, DeRin XoXo, Yogi Deska Pratama, Fateh, Ade, Hendrik, BlackErika, Lizzz, Made, Inong, Ahmad Ren, Yuki Ayumu, ZidanPras!, Om Anung, Agnes, Eka
Sumber Video: ZZRBL

P.S: Kalau size kebesaran bagi kalian, bisa download versi GD Stream, atau streaming saja. Thanks
Tautan Unduh!















__________________________



CARA DOWNLOAD DI WIBUSUBS: YOUTUBE
______________________________________________________
________________________________________________________
FANSHARE TERMASUK REUPLOADER WAJIB MENYERTAKAN LINK ASLI PASTED KAMI DALAM DAFTAR LINK DOWNLOAD KALIAN.

FANSTREAMING DI GRUP / FP FACEBOOK HARAP MENGIKUTI SYARAT YAKNI DIPERBOLEHKAN MENGUNGGAH RILISAN INI DALAM JANGKA WAKTU 28 HARI SETELAH RILISAN INI DIRILIS OLEH WIBUSUBS. DIMOHON UNTUK MENGIKUTI KETENTUAN INI. TERIMA KASIH. DIHARAPKAN JUGA CANTUMKAN LINK DOWNLOAD KE PASTELINK WIBUSUBS DI DALAM POSTINGAN YANG DIBUAT


DONASI: trakteer








Selain sebagai blog informasi download film, aku juga berbagi artikel tentang tempat wisata jepang terpopuler, kamu bisa baca melalui artikel terkait dibawah ini.

Posting Komentar untuk "LISTEN TO THE UNIVERSE - (2019) SUBTITLE INDONESIA - BlackExpo"