Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

OMAERA WA ZENNIN MENDOKUSAI (2019) - SUBTITLE INDONESIA + STREAMING - BlackExpo



Kembali lagi bersama Wibusubs dalam garapan film terbaru, yang mantap buat para pria, yakni genre HAREM yang berjudul Omaera wa Zennin Mendokusai!

Yak, akhirnya dorama yang diadaptasi dari komik berjudul sama ini akhirnya berhasil admin dapatkan rawnya setelah menyewa di salah satu marketplace. Dengan bermodal 85000, akhirnya admin yang udah gak sabar sama movie ini, bisa nonton dan juga menggarapnya! Terima kasih buat Mz Arsyal yang telah berkontribusi banyak pada rilisan kali ini!

Oke, mari lanjut ke sinopsis. Film live action dari komik bergenre komedi-romantis-harem yang diperankan oleh seiyuu-idol-gravureidol (Ono Kensho, Komiya Arisa, Akaneya Himika, Ohara Yuno, dan Tomaru Sayaka ini menceritakan tentang seorang guru baru di suatu SMA yang bernama Kunitachi Kunihiko. Di hari pertamanya, dia langsung mendapati ada siswi yang tidak bisa bersosialisasi, namanya Kazumi. Kazumi pun meminta Pak Kunihiko untuk menjadi temannya sampai dia bisa mendapatkan teman. Seiring berjalannya waktu, bukannya Kazumi lepas dari Pak Kunihiko dan mendapat teman baru, yang terjadi semakin banyak siswi yang mendekati Pak Kunihiko.

Yak, begitulah singkat cerita sinopsisnya. Jadi ini adalah tentang guru kikuk yang sedang ngeharem~ Cerita yang cukup ringan dan bisa dinikmati secara santai tanpa perlu ikut berbeban pikiran seperti film Shijinso. Terlebih, mengejutkannya hampir sejam awal film ini mengadaptasi cerita komiknya secara solid dari chapter 1, walau menjelang akhir durasi, banyak yang mulai mengkombinasi chapter-chapter lain. Tapi suatu hal yang patut diapresiasi. Mengingat kebanyakan live action sudah langsung nge-rush ceritanya dari awal. 
Untuk akting-aktingnya, ya walau kadang agak cringe, dan juga gimana gitu, tapi ya rasanya emang kalo genre harem mainstream dijadikan live action, paling ya gak jauh-jauh dari ini. 

Intinya, buat kalian para fans Ohara Yuno, Ono Kensho, Akaneya Himika, Arisa Komiya, dan lain sebagainya, atau pada dasarnya memang suka genre harem, atau mungkin pernah membaca manganya, dan penasaran gimana live actionnya, langsung tonton aja gan! Dijamin menarik kok! 

Cukup sekian basa-basinya, selamat menikmati rilisan kami!













































  • Movie: All of Them Are Troublesome Girls
  • Romaji: Omaera Zenin Mendokusai
  • Japanese: お前ら全員めんどくさい!
  • Director: Tadaaki Horai
  • Writer: Tobi
  • Producer: Takeshi Katayama, Hideki Yoshimi
  • Cinematographer: Naoya Ikeda
  • Release Date: February 23, 2019
  • Runtime: 79 min.
  • Distributor: Nippon Shuppan Hanbai
  • Language: Japanese
  • Country: Japan


























  • Sinopsis: Film ini menceritakan tentang seorang guru baru di suatu SMA yang bernama Kunitachi Kunihiko. Di hari pertamanya, dia langsung mendapati ada siswi yang tidak bisa bersosialisasi, namanya Kazumi. Kazumi pun meminta Pak Kunihiko untuk menjadi temannya sampai dia bisa mendapatkan teman. Seiring berjalannya waktu, bukannya Kazumi lepas dari Pak Kunihiko dan mendapat teman baru, yang terjadi semakin banyak siswi yang mendekati Pak Kunihiko.
Para Detektif melawan Zombie Yang Berperan
Penerjemah:  AdigunaLX
Penyunting: Daniel Damais

Pemandu Sorak: Dkid, y0r124, Saaya, Fajar Budi, Nunu, Chelsea, Haru, DeRin XoXo, Yogi Deska Pratama, Fateh, Ade, Hendrik, BlackErika, Lizzz, Made, Inong, Ahmad Ren, Yuki Ayumu, ZidanPras!, Om Anung, Agnes, Eka
Sumber Video: ZZRBL

P.S: Kalau size kebesaran bagi kalian, bisa download versi GD Stream, atau streaming saja. Thanks
Tautan Unduh!















__________________________



CARA DOWNLOAD DI WIBUSUBS: YOUTUBE
______________________________________________________
________________________________________________________
FANSHARE TERMASUK REUPLOADER WAJIB MENYERTAKAN LINK ASLI PASTED KAMI DALAM DAFTAR LINK DOWNLOAD KALIAN.

FANSTREAMING DI GRUP / FP FACEBOOK HARAP MENGIKUTI SYARAT YAKNI DIPERBOLEHKAN MENGUNGGAH RILISAN INI DALAM JANGKA WAKTU 28 HARI SETELAH RILISAN INI DIRILIS OLEH WIBUSUBS. DIMOHON UNTUK MENGIKUTI KETENTUAN INI. TERIMA KASIH. DIHARAPKAN JUGA CANTUMKAN LINK DOWNLOAD KE PASTELINK WIBUSUBS DI DALAM POSTINGAN YANG DIBUAT


DONASI: trakteer


Selain sebagai blog informasi download film, aku juga berbagi artikel tentang tempat wisata jepang terpopuler, kamu bisa baca melalui artikel terkait dibawah ini.

Posting Komentar untuk "OMAERA WA ZENNIN MENDOKUSAI (2019) - SUBTITLE INDONESIA + STREAMING - BlackExpo"