Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Shounan Junai Gumi (Young Onizuka GTO) LIVE ACTION 2020 - 02 Subtitle Indonesia - BlackExpo






Kembali lagi bersama Ratu Gosi dalam garapan Young GTO! Udah dua episode dan ternyata serunya enggak pudar-pudar. Cocok banget buat kalian yang suka sama genre Komedi, Romantis, dan Gelut 👊 Dan menurut admin, ceritanya ini juga cocok buat cewek kok. Karena unsur ecchi atau mesumnya cuma jadi bumbu yang bikin kocak doang, enggak sampe ke arah seksual kayak Mozaic Jepank.

Makasih buat Mbak Agnes Taruli yang udah berkontribusi di dorama ini!

Oke sedkit kita bahas episode kali ini ya, jadi intinya Si Onibaku udah mulai ditakutin ama anak kelasnya karena sebelumnya dah bikin preman Osaka babak belur. Yak, dengan begini rasanya sia-sia sudah mereka repot-repot pindah sekolah kalau di sekolah barunya kalau di sekolah baru juga dicap berandalan. Namun, apakah kisah mereka cukup sampai di sini? Ya kagak dong, cuk. Mereka dapet tiket ke festival sekolah khusus cewek. Dan petualangan mereka mencari cinta pun dimulai lagi! Selagi mereka ngincer cewek, mereka juga diintai oleh kelompok lain yang pengen 'nantang' sehebat apa sih Onibaku? Pokoknya makin seru deh komedi sama adegan gelutnya yang terbilang cukup sadis! Mungkin karena gak tayang di tv melainkan situs online, sehingga bisa lebih brutal. Tapi itu jadi poin plus juga sih~

Buat yang belum nonton, Jadi ini ceritanya mengisahkan berandalan yang pengen balik ke jalan yang benar dan tentunya punya cewek buat mantap-mantap! Dijamin seru abis lah pokoknya, cocok buat kalian yang lagi #DiRumahAja. Tetap jaga kesehatan, jaga jarak dengan orang lain, dan nonton rilisan Ratu Gosi di kala kamu bosan!

Cukup sekian basa-basinya selamat menikmati rilisan kami!


































  • Drama: Shonan Junai Gumi!
  • Country: Japan
  • Episodes: 8
  • Aired: Feb 28, 2020
  • Aired On: Friday
  • Duration: 30 min.
  • Rating: Not Yet Rated



















  • Sinopsis: Dorama  ini menceritakan tentang Onizuka semasa masih SMA. Onizuka dan temannya Ryuuji adalah pentolan di SMA Shonan Kyokuto. Kehebatan mereka berdua dijuluki 'Onibaku' alias Ledakan Iblis. Kehebatan mereka membuat banyak sekolah ingin bertarung dengan Shonan, meskipun hanya kekalahan yang didapat. Namun, beberapa saat setelah tawuran sama SMA sebelah, muncul pengumuman bahwa Onizuka dan Ryuuji dikeluarkan. Tentu seisi SMA Shonan yang isinya berandalan itu syok. Bakal jadi apa sekolah mereka ditinggal pentolannya? Namun di sisi lain, Ryuji dan Onizuka kegirangan, karena dengan mereka keluar dari sekolah itu, berarti mereka bisa cari sekolah lain dan menjalankan kehidupan SMA yang normal, yakni punya pacar!
Duet Onibaku yang Berperan
Penerjemah:  AdigunaLX
Pengatur Waktu: Agnes Taruli

Pemandu Sorak: Dkid, y0r124, Saaya, Fajar Budi, Nunu, Chelsea, Haru, DeRin XoXo, Yogi Deska Pratama, Fateh, Ade, Hendrik, BlackErika, Lizzz, Made, Inong, Ahmad Ren, Yuki Ayumu, ZidanPras!, Om Anung, Agnes, Eka
Sumber Video: ZZRBL

P.S: Kalau size kebesaran bagi kalian, bisa download versi GD Stream, atau streaming saja. Thanks
Tautan Unduh!





CARA DOWNLOAD DI WIBUSUBS: YOUTUBE
______________________________________________________
________________________________________________________
FANSHARE TERMASUK REUPLOADER WAJIB MENYERTAKAN LINK ASLI PASTED KAMI DALAM DAFTAR LINK DOWNLOAD KALIAN.

FANSTREAMING DI GRUP / FP FACEBOOK HARAP MENGIKUTI SYARAT YAKNI DIPERBOLEHKAN MENGUNGGAH RILISAN INI DALAM JANGKA WAKTU 3 X 24 JAM SETELAH RILISAN INI DIRILIS OLEH WIBUSUBS. DIMOHON UNTUK MENGIKUTI KETENTUAN INI. TERIMA KASIH.




Selain sebagai media untuk nonton movie dan download drama jepang gratis, Wibu BlackExpo juga berbagi artikel tentang informasi Wisata di Jepang, silahkan baca artikel terkait di bawah ini.

Posting Komentar untuk "Shounan Junai Gumi (Young Onizuka GTO) LIVE ACTION 2020 - 02 Subtitle Indonesia - BlackExpo"