Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

The Werewolf Game (Jinroh Game) - PART 1 [Villager Side] [2013] Subtitle Indonesia - BlackExpo


Kembali bersama kami dalam rilisan movie setelah sebulan tidak bertemu dengan movie dari Ratu Gosi, dan kali ini rilisannya akan terasa istimewa! Mengapa demikian? Karena kali ini Ratu Gosi menyajikan film dari serial Werewolf Game secara lengkap dari part 1-8! Untuk permulaan, tentu kami akan menyajikan part 1 terlebih dahulu.

Mungkin kalian udah banyak yang nonton seri ini, tapi gakpapa. Di sini Ratu Gosi akan memperbarui kualitas terjemahan subtitle yang telah ada, sehingga lebih mendekati konteks 'werewolf game' yang sebenarnya. Karena bagi admin sendiri, subtitle yang beredar itu bahasanya cenderung aneh, dan sulit dimengerti. Ibarat nonton tanpa subtitle. kita tahu jalan cerita berdasarkan visual, tetapi kalau lihat subnya malah bikin bingung. Tapi tenang saja, buat kalian yang mau rewatch dengan sub dari Ratu Gosi ini, diharap akan lebih mengerti jalan ceritanya.

Buat yang belum nonton, film dibintangi oleh AMAYANE OKAYAMA (kang somay panutan kita semua), nanami sakuraba, Taiga Nakano, Seika Takatomi, dan lain lain ini menceritakan tentang sekelompok anak SMA yang diculik dan dikirim ke suatu tempat untuk memainkan permainan werewolf. Permainan werewolf ini saling menuduh satu sama lain yang dicurigai sebagai werewolf. Jika semua werewolf berhasil dituduh, maka tim baik akan menang. Begitu pun sebaliknya, kalau tim baik habis dibunuh werewolf, maka tim werewolf menang. Permainan ini sangat populer, tapi apa jadinya kalau memang nyawa dipertaruhkan dalam permainan ini?

Buat kalian yang suka maen WW di Hago atau aplikasi lainnya, tentu sudah gak asing dengan konsep permainan ini, dan memang saling tuduh menuduh itu asyik, tapi kalau di film ini semuanya terasa mencekam, bahkan peran-peran seperti penerawang atau penjaga yang biasanya berperan penting dalam permainan ini, terasa tidak berguna jika memang permainan ini diterapkan di dunia nyata.
Singkatnya, semakin licik kalian, maka semakin besar peluang untuk menang.

Untuk akting- dari aktris dan aktornya sendiri, bisa dibilang bagus, walau memang kadang agak cringe. Yang agak disayangkan, background music di film ini terasa kurang, padahal kalau genre ginian, semakin mencekam dari backgorund music, maka akan semakin bagus.


Yak intinya sekian dulu yang bisa kami sampaikan, kalau kalian suka genre survival dan tentunya bunuh-bunuhan, langsung aja download ya! Terus positifnya juga, ending dari film ini terkesan bisa ditebak tapi sebenarnya gak ketebak. Lumayan worth lah~
Dan seri selanjutnya tunggu aja di Ratu Gosi yah! Kami akan mengunggah bers=dasarkan tanggal tayang.

Sekian basa-basinya, selamat menikmati rilisan kamI!





















































  • Sinopsis:
  • menceritakan tentang sekelompok anak SMA yang diculik dan dikirim ke suatu tempat untuk memainkan permainan werewolf. Permainan werewolf ini saling menuduh satu sama lain yang dicurigai sebagai werewolf. Jika semua werewolf berhasil dituduh, maka tim baik akan menang. Begitu pun sebaliknya, kalau tim baik habis dibunuh werewolf, maka tim werewolf menang. Permainan ini sangat populer, tapi apa jadinya kalau memang nyawa dipertaruhkan dalam permainan ini?
Para Gaymers FFXIV yang berperan: 
Penerjemah:  Daniel Damais
Pengatur Waktu: Naruse Agnes, Raito, Ekha Astia, Muplih
Pengolah Video: AdigunaLX
Pemandu Sorak: Dkid, y0r124, Saaya, Fajar Budi, Nunu, Chelsea, Haru, DeRin XoXo, Yogi Deska Pratama, Fateh, Ade, Hendrik, BlackErika, Lizzz, Made, Inong, Ahmad Ren, Yuki Ayumu, ZidanPras!, Om Anung, Agnes, Eka
Sumber Video: ZZRBL

P.S: Kalau size kebesaran bagi kalian, bisa download versi GD Stream, atau streaming saja. Thanks
Tautan Unduh!





CARA DOWNLOAD DI WIBUSUBS: YOUTUBE
______________________________________________________
________________________________________________________
FANSHARE TERMASUK REUPLOADER WAJIB MENYERTAKAN LINK ASLI PASTED KAMI DALAM DAFTAR LINK DOWNLOAD KALIAN.

FANSTREAMING DI GRUP / FP FACEBOOK HARAP MENGIKUTI SYARAT YAKNI DIPERBOLEHKAN MENGUNGGAH RILISAN INI DALAM JANGKA WAKTU 3 X 24 JAM SETELAH RILISAN INI DIRILIS OLEH WIBUSUBS. DIMOHON UNTUK MENGIKUTI KETENTUAN INI. TERIMA KASIH.



FANSHARE TERMASUK REUPLOADER WAJIB MENYERTAKAN LINK ASLI PASTED KAMI DALAM DAFTAR LINK DOWNLOAD KALIAN.

SOFTSUBS TANPA PASSWORD! : http://semawur.com/iqd5y


Selain sebagai media untuk nonton movie dan download drama jepang gratis, Wibu BlackExpo juga berbagi artikel tentang informasi Wisata di Jepang, silahkan baca artikel terkait di bawah ini.

Posting Komentar untuk "The Werewolf Game (Jinroh Game) - PART 1 [Villager Side] [2013] Subtitle Indonesia - BlackExpo"